Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar agar dapat Disumbangkan ke Korban Covid-19, Sosok Ini Bongkar Tujuan Selebgram Sarah Kiehl yang Sebenarnya hingga Membuat Publik Ambyar!

Kamis, 21 Mei 2020 | 18:30
Instagram

Ternyata inilah tujuan Sarah Keihl sebenarnya menjual keperawanannya di tengah pandemi covid-19.

Suar.ID -Di tengah wabah pandemi coronaini, banyak masyarakat yang terkena dampaknya.

Bukan cuma di sektor ekonomi saja, berbagai sektor pun merasa kesulitan dan bahkan mengalami kebangkrutan.

Tidak mengherankan bila banyak aksi menggalang dana dari para influencer dan selebritis demi membantu masyarakat yang terdampak virus corona.

Baca Juga: Tebus Kesahalan Pernyataan Kontroversial Jual Keperawanan, Selebgram Sarah Keihl akan Lakukan Hal Ini: Pakai Uang Halal

Di tengah berbagai aksi mulia para selebritis papan atas tersebut, muncul salah satu nama selebgram yang menuai perhatian warganet.

Selebgram tersebutadalah Sarah Keihl.

Alih-alih memberi bantuan, Sarah justru mengunggah video dirinya ingin melelang keperawanannya senilai Rp 2 miliar untuk membantu korban Covid-19.

Baca Juga: Buat Riuh Jagat Raya Lelang Keperawanan Rp 2 Miliar, Begini Pengakuan Sarah Keihl Setelah Videonya Viral: Hanya Sindiran, akan Bagi 1000 Sembako

"Bismillah, LELANG KEPERAWANAN," tulis Sarah dalam unggahan videonya yang kini telah dihapus.

"Keputusan yang cukup berat dalam hidupku, mungkin sebagian dari kalian teman-temanku memahami ini, tapi aku sudah memutuskan dengan bulat untuk menggalang dana, semoga kalian bisa ambil positif-nya," lanjut Sarah.

"start 2000.000.000

start bid 21.00 (20 MEI 2020)."

Instagram
Instagram

Unggahan Sarah Keihl yang bikin heboh

Baca Juga: Hanya Butuh Waktu 36 Hari untuk Saling Kenal, Selebgram Ini Mantap Nikah Muda dengan Pria yang 9 Tahun Lebih Tua Darinya, Ternyata Ini Alasannya

Meski sudah dihapus, namun unggahan Sarah berhasil direkam oleh berbagai pihak, salah satunya akun gosip @lambe_turah.

Setelah viral, Sarah membuat klarifikasi dengan dalih memberi sindiran pada masyarakat yang kurang peka dalam situasi pandemi ini.

Baca Juga: Baru Lulus SMP, Selebgram Cantik Ini Nekat Kawin dengan Pria yang Hampir 10 Tahun lebih Tua Darinya dan Sebentar lagi akan jadi Ibu, Bagaimana Kondisi Kandungannya ya?

"Hallo temen-temen maaf udah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kayak gini," tulis Sarah dalam klarifikasinya.

"Konten yang saya berikan di instagram memang bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman-teman mengerti tujuanku, walaupun caranya salah," tulisnya.

"Di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku.

Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 Miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan.

Aku harap kalian bisa mengambil positif-nya," tutupnya.

Baca Juga: Sempat Viral Video Panas Mirip Dirinya Hingga Kerap Kena Bully Netizen, Cimoy Montok Blak-blakan Soal Penghasilan, Ungkap Uang di Rekening Tabungan: 2 Minggu udah Kebeli Motor

Akan tetapi, saat klarifikasi Sarah mulai diunggah dan lagi-lagi jadi sorotan, terbongkar fakta bila ia hanya sebatas gimmick untuk menaikkan engagement media sosialnya.

Fakta tersebut dibongkar oleh salah satu akun Twitter, yang diunggah lagi oleh Lambe Turah.

Baca Juga: Kerap Unggah Postingan Pamer Dada, Jawaban Sosok Selebgram Ini Bikin Nikita Mirzani Geleng Kepala saat Ditanya soal Tudingan Video Mesum

"Jadi habis ini bakalan ada video klarifikasinya gitu yaa maksudnyaahhh??

Eeeh apa gimana sihhh maksudnyaaa???," tulis @lambe_turah.

Instagram Sarah Keihl
Instagram Sarah Keihl

Dalam unggahan tersebut, terlihat bila Sarah menulis bila unggahannya yang viral kemarin hanya untuk menaikkan engagement.

Ia bahkan mengaku sudah menyiapkan video klarifikasi.(Cynthia Paramitha Trisnanda/Grid Hits)

Artikel ini telah tayang di Grid Hits dengan judul Viral Sarah Keihl Lelang Keperawanan 2 M untuk Sumbang Terdampak Corona, Sosok Ini Bongkar Gimmick Sang Selebgram, 'Buat Engagement Doang'

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram, Grid Hits

Baca Lainnya