Tebus Kesahalan Pernyataan Kontroversial Jual Keperawanan, Selebgram Sarah Keihl akan Lakukan Hal Ini: Pakai Uang Halal

Kamis, 21 Mei 2020 | 12:00
Instagram

Selebgram Sarah Keihl bikin heboh jual keperawanan Rp 2 Miliar

Suar.ID - Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl mengakui kesalahannya.Yaitu dengan membuat pernyataan melelang keperawanan melalui akun Instagram-nya @sarahkeihl pada Rabu (20/5/2020) malam.Sarah Keihl mengaku bahwa dirinya membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat.

Baca Juga: Bosnya Kaya Raya, Kali Ini Merry Dijanjikan Akan Dibelikan Rumah sebagai Hadiah Ulang Tahun, Raffi Ahmad: Satu Syarat"Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang nggak peka sama situasi kayak gini. Masih nongkrong di luar, aku tujuannya sarkasme atau bercanda," tulis Sarah Keihl di akun Instagram-nya, Kamis (21/5/2020) pagi.

Karena itu, Sarah Keihl menyebut akan menebus kesalahannya.Yaitu dengan membagikan 1.000 sembako."Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi. Dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri dan harga diri saya," tulisnya.Diberitakan sebelumnya, Selebgram Sarah Salsabila atau Sarah Keihl meminta maaf.

Baca Juga: Bikin Heboh Pamer Foto Editan Bersama Aktor Korea Kim Soo Hyun Pakai Busana Pengantin, Ibunda Rossa Sampai Kena Teror: Saking Hebohnya Aku ApusSetelah sebelumnya membuat heboh jagat maya karena menyatakan dirinya melelang keperawanannya.Sarah Keihl mengaku membuat postingan melelang keperawanannya itu hanya sebagai bentuk sindiran terhadap masyarakat.Sarah Keihl menyatakan permintaan maafnya di akun Instagram-nya @sarahkeihl pada Kamis (21/5/2020) pagi."Semoga di bulan suci ramadan ini saya mendapatkan maaf dari teman-teman semua. Saya khilaf dan tidak tahu akan seperti ini. Ini menjadi efek jera untuk saya," tulis Sarah Keihl.

Selain itu Sarah Keihl juga mengunggah pernyataan permintaan maafnya di kolom foto akun tersebut.Berikut pernyataan permintaan maaf lengakp Sarah Keihl:

Baca Juga: Diteriaki 'Maling' oleh Anak Selingkuhannya saat Asyik Berduaan Jelang Sahur, Pria Ini jadi Bulan-Bulanan Massa, Berikut KronologinyaHallo temen2 maaf udh buat kegaduhan.Sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong di/, aku tujuannya sarkasme/bercanda.Ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka.Tp ternyata sarkas yg aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar2nya.Aku ga maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan.

Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah.Ini jd pelajaran untuk aku agar lebih berhati-hati memilih kalimat.Tidak ada niat pansos bisa di unfollow aja akunku. Terima kasih.Sekali lagi saya mohon maaf yg sebesar besarnya, saya menerima konsekuensi sanksi sosial yg kalian berikan.Tetapi saya juga manusia saya kaget menerima hate speech yg dilontarkan ke saya.Saya mlm ini ga bs tidur dan keluarga saya pun kaget dgn sarkasme yg saya buat dan respon orang2 yg bully saya dan keluarga saya.Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1.000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya.

Baca Juga: Selama Ini Terkesan tidak Menanggapi, Akhirnya Sekretaris Beberkan Reaksi Syahriini saat Aibnya Dibongkar Ayah Angkatnya ke PublikArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Menebus Kesalahan Pernyataan Menjual Keperawanan Rp 2 Miliar, Sarah Keihl Bagikan 1.000 Sembako

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya