Kencani Pria yang Baru Dikenalnya dari Tinder, Wanita Cantik Ini Tak Menyadari Kalau Pasangannya ini Adalah Sosok yang Mengerikan, Nasib Wanita Cantik ini Pun Berujung Tragis!

Senin, 18 Mei 2020 | 18:00
Kolase: Daily Mirror

Kencani Pria yang Baru Dikenalnya dari Tinder, Wanita Cantik Ini Tak Menyadari Kalau Pasangannya ini Adalah Sosok yang Mengerikan, Nasib Wanita Cantik ini Pun Berujung Tragis!

Suar.ID -Seorang wanita muda dikabarkan menghilang.

Wanita muda ini diketahui beranama Grace Millane (22) ini menghilang di Auckland sejak 1 Desember 2019.

Millane diketahui menghilang at sedang berwisata di Selandia Baru setelah menyelesaikan kuliahnya.

Ia diketahui terakhir kali pergi bersama dengan seseorang yang ia kenal melalui aplikasi kencan online, Tinder.

Baca Juga: Bikin Merinding! Viral Video Mayat Lambaikan Tangan dalam Peti saat Akan Dikuburkan, Netizen: Mungkin Dia Masih Hidup

Keduanya kemudian saling bertemu pada 1 Desember malam hari.

Melansir dari Daily Mirror, rekaman CCTV di lokasi kejadian menunjukkan keduanya sempat berciuman sebelum berjalan ke arah hotel apartemen yang ditinggali oleh teman lelakinya tersebut.

Jaksa penuntut Robin McCoubrey mengungkapkan bahwa Millane tewas di dalam apartemen temannya itu setelah ditemukan luka di lehernya.

Baca Juga: Terungkap Fakta Baru Siswi SMP yang Tega Bunuh Bocah 6 Tahun, Ternyata Pelaku Jadi Korban Pencabulan 3 Orang Terdekatnya Hingga Sempat Direkam

Di tubuhnya juga ditemukan sejumlah luka memar, khususnya di bagian dada dan lengan bagian atas.

Diduga, ia tewas dicekik oleh teman prianya tersebut.

Daily Mirror
Daily Mirror

Grace Millane

Dalam persidangan, terdakwa mengaku tidak bersalah atas dakwaan pembunuhan yang dijeratkan terhadapnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayahnya Kaya Raya Baim Wong Ternyata Pernah Ketahuan Nyolong | Mbak You Terawang Bule Belanda yang Mengaku Ayah Angkat Syahrini

"Hanya dua orang yang tahu apa yang terjadi di dalam ruangan itu. Salah satu dari mereka tidak bisa memberitahu kita dan satu lagi tidak memberitahu kebenarannya soal apa yang terjadi," ungkap jaksa McCoubrey dalam persidangan.

Disebutkan jaksa McCoubrey bahwa terdakwa mengambil beberapa foto jasad Millane pada 2 Desember 2018, sebelum memasukkan jasad itu ke dalam koper dan membawanya ke Waitakere Ranges untuk dikuburkan.

Di persidangan juga terungkap bahwa terdakwa sempat berbohong kepada polisi, dengan awalnya mengaku hanya bertemu Millane untuk minum bersama lalu berpisah.

Baca Juga: Gubernur Gorontalo tak Bisa Tidur dan Murka terhadap Bupatinya yang Izinkan Jemaah Tabligh dari Bangladesh Masuk ke Daerahnya hingga Dites Positif saat Rapid Test, Malah Masih ada yang Bersikeras Ingin Tidur Berdua!

Terdakwa belakangan mengakui bahwa dirinya dan Millane pergi bersama ke apartemennya dan berhubungan intim.

Pengacara terdakwa, Ian Brookie, menuturkan kepada pengadilan bahwa kematian Millane adalah kecelakaan.

"Millane tewas akibat apa yang dilakukan mereka secara bersama-sama," sebutnya di persidangan seperti dikutip New Zealand Herald.

Baca Juga: Beginilah yang Terjadi Saat Air Comberan Ditetesi Air Zam Zam Lalu Diamati Lewat Mikroskop, Iniah yang Terjadi, Masya Allah!

Kasus pembunuhan ini mengejutkan publik Selandia Baru, di mana tindak kejahatan serius semacam ini tergolong langka dan kota-kota di negara itu cenderung aman.

Kasus ini juga memicu perdebatan sengit soal angka tindak kekerasan terhadap wanita di Selandia Baru.

Ribuan orang menggelar acara doa bersama secara nasional setelah kematian Millane.

Perdana Menteri (PM) Selandia Baru, Jacinda Arden, menahan air mata saat meminta maaf kepada orangtua Millane atas nama warga Selandia Baru.

Baca Juga: Tak Cuma Rakyat Miskin, Orang Kaya Rupanya Juga Dapat Bantuan dari Pemerintah Hingga Rp 25 Triliun, Terungkap Lewat Sektor ini!

Orangtua Millane terbang ke Selandia Baru untuk menghadiri persidangan.

Baca Juga: Selama Ini Tutupi Kisah Asmaranya Usai Ditinggal Nikah Janda Kaya Raya, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Ngebet Nikah Lagi: Pengen Punya Anak Kembar

(Rahma Imanina Hasfi)

Artikel ini telah tayang di Suar.ID dengan judul"Wanita Cantik Ini Tak Menyadari Telah Berkencan dengan Seorang Pria yang Mengerikan, Nasibnya Berujung Tragis".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya