Follow Us

Selama Ini Tutupi Kisah Asmaranya Usai Ditinggal Nikah Janda Kaya Raya, Pedangdut Nassar Tiba-tiba Ngebet Nikah Lagi: Pengen Punya Anak Kembar

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 18 Mei 2020 | 11:15
Muzdalifah - Fadel Islami - Nassar Sungkar
Kolase Instagram / @muzdalifah999 @kingnassar88

Muzdalifah - Fadel Islami - Nassar Sungkar

Suar.ID - Sudah bercerai sejak lima tahun lalu, Muzdalifah dan Nassar kini melakoni kehidupan yang berbeda, termasuk dalam bidang asmara dan keungan.Berbeda dengan Muzdalifah yang kini sudah menikah lagi, Nassar tampaknya masih enggan melabuhkan hati kepada seseorang.Selain kisah asmara, kondisi keuangan Muzdalifah dan Nassar juga berbeda.

Baca Juga: Lagi Berhenti di Pinggir Jalan, Pengendara Motor ini Kaget Kena Prank Kotak Berisi Mayat Bayi, Begini Keterangan Polisi...

Meski kini sudah menjalani kehidupan masing-masing dan enggan berkomentar terhadap kehidupan orang lain, ternyata tersimpan sekelumit kabar menarik.Istri Fadel Islami tersebut kabarnya pernah menyita mobil Alphard yang digunakan Nassar.

Melansir Surya.co.id, ketika biduk rumah tangga Muzdalifah dan Nassar diterpa keretakan, kabarnya Nassar masih menggunakan mobil Alphard.Hingga akhirnya, mobil mewah tersebut disita Muzdalifah lantaran masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai.Bahkan, penarikan mobil Alphard oleh Muzdalifah menarik simpati Saipul Jamil, hingga Saipul mengadakan penggalangan koin untuk Nassar.

Baca Juga: Rumah Tangganya Kandas Diduga Lantaran Adanya Orang Ketiga, Janda Cantik Nafa Urbach Blak-blakan Ogah Menikah Lagi Sampai Ajal MenjemputKendati demikian, Nassar menolak bantuan tersebut dengan alasan ia ingin membeli mobil dengan uangnya sendiri.Setelah bercerai dari Muzdalifah, Nassar KDI memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya.Usai cerai dari tahun 2015, ia juga belum pernah menampilkan gandengan baru di depan publik.

Namun, belum lama netizen digegerkan dengan postingan Nassar KDI di laman Instagramnya."Pengen punya anak kembar kayak gini kalau nikah lagi. Pengin banget ya Allah. Lucu gemessssss. Sayang nikah yukkkk," ujar Nassar KDI.Ia juga nampak mengunggah potret bayi kembar yang sangat menggemaskan dengan headband polkadot.

Unggahan Instagram Nassar
Instagram

Unggahan Instagram Nassar

Baca Juga: Bagai Air Susu Dibalas Air Tuba, 2 Saudara yang Diajaknya Kerja ternyata Malah Cabuli Putrinya Sendiri, Ayah NF: Saya Merasa Kecolongan

Tak berselang lama, unggahan Nassar KDI menuai ragam reaksi di antaranya dari rekan selebritis."Piye nek nitip aku wae king, tak ijin mas adam spe**** tapi nek jadi 2 kembar kudu bagi dua wakakaka atau bikin 4 bagi 2 sekalian (kucingg kalee ahh)," komentar Inul Daratista."Insya Allah baby dapet anak kembar calonnya aja dulu cari baby," terang Selfi Nafilah.

"Lucuuuuuuu kinggggg," kata Dewi Perssik.

Bukan hanya artis, penggemar Nassar KDI juga ikut heboh dengan postingan idolanya."King Nassar aneh-aneh aja pengen punya baby twin, pasangannya mana kinggg mana," ujar akun @rina_rina_nay."Kira-kira siapa cewek single yang punya keturunan kembar? Mungkin bisa daftar ke King Nassar haha," terang netizen love_gunarajkt.

Baca Juga: Tak ada Angin tak ada Hujan, Sikap Buruk Luna Maya Dibongkar oleh Sahabatnya Sendiri: Itu Kebodohan

Source : Instagram, Surya.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest