Rumah Tangganya Kandas Diduga Lantaran Adanya Orang Ketiga, Janda Cantik Nafa Urbach Blak-blakan Ogah Menikah Lagi Sampai Ajal Menjemput

Senin, 18 Mei 2020 | 08:30
Kolase Instagram

Tak siap dengan proses yang harus dilaluinya, Nafa Urbach memastikan dirinya tidak akan menikah setelah cerai dari Zack Lee

Suar.ID - Pernikahan pasangan artis Zack Lee dan Nafa Urbach telah berakhir pada 23 Oktober 2017 lalu.Adanya orang ketiga diduga memicu kandasnya hubungan rumah tangga yang telah mereka rajut selama 11 tahun.Jika sebelumnya, Zack Lee terkesan menutupi konflik rumah tangganya dengan Nafa, beberapa waktu ia akhirnya mau mengungkapkan ke media.

Baca Juga: Tak ada Angin tak ada Hujan, Sikap Buruk Luna Maya Dibongkar oleh Sahabatnya Sendiri: Itu KebodohanMelansir dari Surya.co.id, Zack mengaku bahwa ia sempat berbuah salah pada Nafa, namun kini keduanya sudah saling memaafkan."Aku pernah ngelakuin kesalahan, dia juga pernah ngelakuin kesalahan. Tapi ya sudah, kita masih bisa mengasihi, mengakui, dan memberi ada batasnya," ungkap Zack.

Hingga saat ini, Zack masih belum bisa melupakan kesalahan yang pernah dilakukan pada Nafa."Mengalami break-up dengan saya selingkuh, saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku," paparnya.Diketahui, usai perceraiannya dengan Zack Lee tersebut, Nafa Urbach nampak belum memiliki pendamping hidup lagi.

Baca Juga: Viral, Saking tak Lakunya Pedagang Sayur di Malang Ini Frustasi hingga Nekat Buang Dagangannya, Bupati Beri Tanggapan BeginiTernyata Nafa Urbach memang sengaja tak membuka hatinya untuk laki-laki baru.Tak siap dengan proses yang harus dilaluinya, Nafa Urbach memastikan dirinya tidak akan menikah setelah cerai dari Zack Lee.Hal itu diungkapkan Nafa Urbach menjawab pertanyaan Titi Kamal yang penasaran apakah saat ini dia tak mempunyai pacar hingga rencana menikah lagi."Ada yang lagi deket nggak sama Nafa?" tanya Titi Kamal dikutip dalam video yang diunggah di kanal YouTube Titi dan Tian, Minggu (17/5/2020).

"Nggak ada gue," jawab Nafa Urbach."Lo nggak ada keinginan untuk berhubungan lagi? Menikah gitu-gitu lah," tanya Titi Kamal lagi.Mantan istri Zack Lee itu pun menegaskan dirinya tidak akan menikah lagi.

Baca Juga: Gubernur Jakarta Anies Baswedan Larang Warganya untuk Mudik Lokal: Yang Boleh Mudik VirtualSoal itu, Nafa Urbach punya alasannya sendiri."Kalu buat menikah lagi nggak gue. Kayaknya gue nggak siap ribet untuk rumah tangga yang baru lagi. Gue tidak nanti harus perkenalan lagi sama mertua, karakter baru lagi, belum lagi pendekatan sama anak gue," terangnya.Ditambah lagi anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Jowono sudah mengutaran perasaannya bahwa ia tidak bisa menerima ayah atau ibu baru selain kedua orang tuanya.

"Anak gue tidak akan pernah bisa menerima bapak baru. Serius," imbuh Nafa Urbach."Memang dia pernah ngomong gitu?" tanya Titi Kamal."Pernah. Karena Mika itu kayak 'For me my father just daddy, my mom just mommy' gitu. Jadi kayak 'I don’t wanna another daddy, I don’t wanna another mommy' gitu," jelas Nafa Urbach.Namun di kesempatan yang sama, Nafa Urbach sempat bercanda akan menikah lagi jika yang meminangnya adalah aktor korea Hyun Bin.

Baca Juga: Gara-gara Sosok Ini, Fairuz A Rafiq Kembali Ceritakan Kasus Video Ikan Asinnya Dengan Galih Ginanjar: Gue Nih Salah Apa Ya Sama Dia

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube, Surya.co.id

Baca Lainnya