Sempat Bikin Heboh Pamer Video di Kamar Sebelum Resmi jadi Suami Istri, Selvi Kitty Tuai Komentar Pedas Netizen Unggah Foto Sensual di Bulan Ramadhan

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:00
Tribunnews/Jeprima

Selvi Kitty

Suar.ID - Penyanyi dangdut Selvi Kitty telah resmi dipersunting Rangga Ilham pada Februari 2018 silam.Rangga merupakan seorang koordinator artis untuk sejumlah stasiun TV.Selain itu, ia diketahui merupakan mantan manajer presenter Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Monter Air Sepanjang 20 Meter ini Berenang Bak Ular ini Sempat Muncul Ke Permukaan Sungai, Mahkluk Apakah ini?Melansir Tribun Lampung, sebelum resmi jadi suami istri, Selvi pernah menghebohkan netizen.Dua minggu setelah acara lamarannya, Selvi mengunggah video di Instastory miliknya bersama tunangannya tengah berada di sebuah kamar.

"kang pijit gw yekan, lagi sakit kaki malem-malem siapa lagi yang mau yekan?" tulis Selvi di keterangan videonya.Tak hanya satu video, ia mengunggah tiga video singkat di Instastorynya pada Kamis (20/10/2017).

Tentu saja, netizen memberikan komentar pedas untuknya.

Grid.ID
Grid.ID

Selvi Kitty dan suami saat ditemui setelah melaksanakan akad nikah

Baca Juga: Masih Ingat dengan Komedian Ucok Baba? Lama Tak Terlihat di TV, Ternyata Jadi Youtuber, Begini Penampakan Rumahnya Sekarang, Jauh dari Kata Mewah!"Iyaaa gtu smp sekamar dan si cowok telanjang dada (gmn g mau su'udzhon.""Pijit diatas kasur yg kang pijitnya telanjang dada hadeeuh bijimana kgk jd suudzhon ujung ujungnya pijit ++.""Owalahh baru tunangan.. Saya ngira adegan ini sudah dalam pernikahan yg sah."Kini. mereka telah menjadi suami istri yang sah. Keduanya pun tak sungkan lagi membagikan potret kemesraan mereka.

Belum lama ini, Selvi Kitty kembali menuai kehebohan lantaran mengunggah foto yang terlihat sensual.Tampak sang suami berpose menggigit bagian dagu Selvi Kitty. Pose sensual ini lantas dibanjiri komentar netizen soal bulan Ramadan.

Instagram
Instagram

Potret sensual Selvi Kitty dan suami

Baca Juga: Selain Benci Rhoma Irama Setengah Mati hingga Keluarkan Sumpah Serapah, Inul Daratista Ternyata Berterima Kasih karena Hal Ini

Banyak yang menyayangkan Selvi Kitty mengunggah foto sensual bareng suaminya di siang bolong bulan Ramadan.Bahkan beberapa justru nyinyir pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 ini.

"Harus bangeet ya diposting saat bulan Ramadhan begini..haddeeeh nggak banget dah,""puasaaaa shay puasa hahahaha,""Astaghfirullah, puasa guys..yang liat juga bisa jadi ngurangin pahala puasa,""Ini bulan puasa mengumbar syahwat lewat postingan ironisnya punya akal sehat gak sih jangan dung*,"

Baca Juga: Petugas Medis Kewalahan, Viral Video Kakek-Kakek PDP Covid-19 Ngamuk Tarik Pintu Coba Kabur dari Ruang Isolasi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Instagram, Tribun Lampung

Baca Lainnya