Di Usianya yang Tak Lagi Muda, Pria 65 Tahun ini Ingin Sempurnakan Bagian Tubuhnya yang Kini Mulai Menua dengan Jalani Operasi Pembesaran Alat Vital, Juragan Berlian ini Pun Malah Meninggal

Senin, 04 Mei 2020 | 11:45
De Telegraaf/Daily Active Kenya

Di Usianya yang Tak Lagi Muda, Pria 65 Tahun ini Ingin Sempurnakan Bagian Tubuhnya yang Kini Mulai Menua dengan Jalani Operasi Pembesaran Alat Vital, Juragan Berlian ini Pun Malah Meninggal

Suar.ID -Juragan berlian yang miliki aset kekayaan ratusan miliar ini memiliki keinginan yang cukup tak biasa di usianya yang kini sudah berkepala 6.

Merasa tak lagi muda, ia pun berencana menyempurnakan bagian tubuhnya yang telah menua.

Ia pun menyempurnakan bagaian tubuhnya ini dengan cara menjalani operasi.

Namun bukan hasil baik yang ia dapat, juragan berlian ini malah mendapat petaka kala menjalani operasi pembesaran alat vital di usianya yang menginjak 65 tahun.

Baca Juga: Berharap Mendapat Makanan Malah Sampah yang Didapat, Begini Pengakuan Waria yang Kena Prank Youtuber Asal Bandung ini: Pas Dibuka, Lihat Isinya Sampah Sampai Batu, Sedihlah Pak!

Yah, jika anda sudah memiliki harta kekayaan seperti seorang sultan di usia tua, apa yang ingin anda lakukan?

Ada yang memilih pensiun untuk menikmati kehidupan, ada yang tetap ingin beraktivitas dengan terus bekerja.

Namun, ada pula yang ingin 'menyempurnakan' tubuhnya yang telah menua.

Itulah yang dilakukan seorang pengusaha belian bernama Ehud Arye Laniado.

Baca Juga: Inilah Video Detik-detik Seorang Pria Ditendang Begal Hingga Jatuh Terseret, Motornya Pun Bablas Dirampas, Begini Keterangan Polisi

Sudah meraih kesuksesan dan mendapat harta kekayaan yang melimpah di hari tuanya, Ehud ingin menyempurnakan tubuhnya yang telah menua.

Walau sudah menginjak usia 65 tahun, ia ingin memiliki tubuh yang lebih 'sempurna', hingga nekat melakukan operasi pembesaran alat vital.

Namun, keinginannya untuk memiliki tubuh sempurna berakhir mengenaskan.

Baca Juga: Dikabarkan Pulang ke Indonesia, Mahasiswa Universitas Jerman Hilang secara Misterius, Ini Obrolan Terakhir dengan Ibunya

Mengutip Daily Mail, Ehud Arye Laniado meninggal dunia saat tengah mengikuti operasi pembesaran kelamin di sebuah klinik swasta di Paris, Perancis, Sabtu (2/3/2019).

Pengusaha berlian berumur 65 tahun ini dilaporkan mengalami komplikasi saat menjalani prosedur operasi pembesaran alat vital.

Nahas, Ehud mengalami serangan jantung saat tengah dioperasi, setelah alat vitalnya disuntikan zat obat.

Kabar meninggalnya sang ahli berlian, dikonfirmasi oleh perusahaannya, Omega Diamonds, yang berlokasi di Antwerp, Belgia.

Baca Juga: Malu Dibawa ke Rumah Sakit, Ibu Muda Ini Terpaksa Melahirkan di Pinggir Jalan Saat PSBB Dibantu Polisi, Begini Kisahnya...

"Selamat tinggal sang pengusaha visioner. Sangat menyedihkan rasanya untuk memberi kabar jika pendiri kita, Ehud Arye Laniado telah meninggal dunia," begitu isi pesan resmi yang dikeluarkan perusahaan berlian, Omega Diamonds.

Instagram @ehudaryelaniado
Instagram @ehudaryelaniado

Ehud Arye Laniado, pengusaha berlian yang meninggal dunia di usia 65 tahun karena operasi pembeseran alat vital.

Seorang sahabat mengatakan, sang pengusaha berlian memang dikenal sangat memperhatikan penampilannya.

"Dia selalu memperhatikan penampilannya, dan persepsi orang setiap melihatnya," ucap seorang sahabat yang tak ingin disebutkan namanya, dikutip Grid.ID dari Daily Mail.

Baca Juga: Tajir Melintir, Nikita Mirzani Kepergok Gunakan Ulekan sebagai Pemberat Lampu saat Syuting, Billi Syahputra: Nama Doang Besar, Nggak Modal

Sang sahabat juga berkata, satu-satunya waktu Ehud Arye melupakan penampilannya hanya ketika akuntannya membacakan isi rekening banknya.

Pria yang meninggal dunia karena ingin membesarkan alat vitalnya ini memang dikenal sebagai salah seorang ahli berlian ternama di dunia.

Miliuner berdarah Belgia dan Israel ini memulai karirnya sebagai pengusaha berlian di benua Afrika, saat masih berumur 20 tahun.

Baca Juga: Tiga Muridnya Tak Memiliki Smartphone, Guru Cantik ini Rela Ngajar Door to Door Ke Rumah Muridnya Di Tengah Pandemi Virus Corona: Kasihan Kalau Ketinggalan Banyak Materi...

Karirnya sebagai pengusaha berlian, membuatnya memiliki kekayaan bak sultan.

Pria kelahiran 1953 ini dikabarkan memiiliki properti di Monako, yang nilainya lebih dari Rp 560 miliar.

Pada tahun 2015, Ehud Arye Laniado berhasil mencatatkan rekor dunia, saat menjual berlian termahal di dunia, Blue Moon, seharga Rp 687 miliar.

Baca Juga: Bak Kisah Drama Percintaan, Gerebek Istri Bermesraan dengan Pria Lain di Kamar Kos, Suami Pasrah Minta Istrinya Nikahi Pria Selingkuhan

(Agil Hari Santoso)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: "Ingin Terlihat Sempurna di Usia 65 Tahun, Konglomerat Pengusaha Berlian ini Meninggal Saat Operasi Pembesaran Alat Vital".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya