Zaskia Gotik Nikah Diam-diam dengan Duda Kaya Raya Asal Kalimantan, Ternyata Ketua RT Belum Menerima Data Pernikahannya

Rabu, 29 April 2020 | 18:30
Instagram/mozawahyu

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Suar.ID - Pedangdut kenamaan Zaskia Gotik telah menikah secara agama dengan pria bernama Sirajuddin Mahmud Sabang.Kabar bahagia itu dibenarkan oleh H Hisbulatif, Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, yang dihubungi wartawan, Kamis (23/4/2020)."Iya. pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif dikutip dari Serambinews.com.

Baca Juga: Naik Pitam setelah Mendengar Ucapan Ini, Seorang Istri di Sukabumi Nekat Membacok Suaminya Sendiri!Sirajuddin Mahmud menikahi Zaskia Gotik dengan mahar perhiasan."Satu set perhiasan. Nilainya enggak disebutkan," lanjutnya.

Kata Hisbulatif, pernikahan yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama."Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 April 2020. Belum ada penghulunya karena pernikahannya belum terdaftar di KUA," ucap Hisbulatif.Meski begitu, ia menyebut pernikahan Zaskia dan Sirajuddin sudah sah secara agama.

Baca Juga: Puasa Sendirian Gara-gara Kekasihnya Mendekam di Penjara, ostingan Perdana di Awal Puasa Pacar Lucinta Luna Tuai Cibiran, Netizen: Kapan Tobat?"Sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab kabul," kata Hisbulatif.Ia menambahkan, pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin secara negara baru bisa dilakukan pada akhir Mei mendatang.Hal itu karena diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi Covid-19.

"Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020," ujar Hisbulatif.Terkait pernikahan tersebut, warga setempat diketahui tidak tahu menahu.

Baca Juga: Karirnya Tamat setelah Diberhentikan secara tidak Hormat oleh Jokowi, Sosok yang Menyatakan 'Renang Bikin Hamil' Ini Masih Sempat-sempatnya Beberkan Kebobrokan Internal KPAI: Itu tidak boleh Terulang!Pihak ketua RT setempat bahkan belum menerima data administratif dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin."Data sih kita nggak terima ya, belum terima sampai sekarang," ungkap Supena.Ia menyampaikan hal tersebut lantaran kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk melakukan pernikahan.

"Karena memang kalau untuk pernikahan itu kalau untuk di KUA sekarang karena kondisi lagi lockdown seperti ini, untuk pendataan pernikahan belum bisa untuk nikah secara kantor atau secara hukum kepemerintahan," sambungnya.Ketua RT Supena menyebutkan bahwa dirinya memang belum mengetahui secara administratif terkait pernikahan Zaskia Gotik tersebut."Kalau dari saya sendiri sebagai ketua RT belum tau, belum ada. Nanti mungkin kalau seumpamanya udah rapi semua baru dia bisa ngomong sama saya," ujar Supena.

Baca Juga: Kabar Sedih Kembali Diungkap Ashanty, Tumor di Rahim ART Kesayangannya Ternyata Bukan hanya Satu, Mohon Doa

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube, serambinews.com

Baca Lainnya