Bak Pasangan yang Tengah Dimabuk Cinta, Zaskia Gotik Pamer Dapat Kejutan di Atas Ranjang Sepulang Kerja: Sweet Banget

Senin, 27 April 2020 | 07:00
Instagram/anpasuha_official

Zaskia Gotik

Suar.ID - Kebahagian tengah dirasakan penyanyi dangdut Zaskia Gotik.Pasalnya, penyanyi dangdut dengan ciri khas goyang itik tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya.Zaskia Gotik telah resmi menjadi istri dari pengusaha bernama, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca Juga: Mantannya Berderet-deret Enggak Kehitung dan Suka Kecentilan, Siapa Sangka Sosok Ini Ternyata Golongan Suami-suami Takut Istri: Mau Disiapin Makan Enggak?Momen bahagia keduanya tersebut digelar pada Rabu (22/4/2020) di kediaman orang tua Zaskia, Cikarang, Jawa Barat.Pernikahan Zaskia dan Sirajuddin pun berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Kabar bahagia tersebut juga dibagikan di Instagram pribadi Zaskia Gotik sendiri pada Sabtu, (25/4/2020).Ia mengunggah beberapa foto dan video pernikahan dirinya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang."Alhamdulilah SAH.. berkah Ramadhan (emoji)," tulis Zaskia Gotik dalam caption.

Baca Juga: Lihat Foto Suasana Salat Tarawih di Masjidil Haram saat Bulan Ramadan dari Pulau Terpencil usai Istananya Diserang Covid-19, Raja Salman: Saya SedihBeberapa selebriti pun membanjiri Instagram Zaskia dengan ucapan selamat.Menjadi pengantin baru membuat Zaskia Gotik memamerkan kemesraannya dengan sang suami ke media sosial.Baru-baru ini Zaskia terlihat mengunggah kejutan manis yang diberikan sang suami kepadanya.Hal itu terekam dalam postingan Instagram Story Zaskia pada Sabtu (25/4/2020).Sabtu malam kemarin sepulang kerja, Zaskia mendapati kejutan sudah disiapkan oleh Sirajuddin untuknya.Dalam unggahan itu kasur Zaskia nampak ditaburi bunga berwarna merah dan dibentuk menyerupai lambang hati.

Baca Juga: Beda dengan Negara Lainnya yang Khawatir akan Pandemi Covid-19, Negeri Ini Malah sedang 'Asyik' dengan Perang Saudaranya Sendiri!

Tak hanya itu, bunga dalam wadah juga terpampang di atas ranjang yang sama.Nyala lilin yang membentuk tulisan I love you juga terlihat di lantai kamar Zaskia."Pulang sampai rumah, sampai kamar ada yang nyiapin ini yaallah sweet banget sayang," ujar Zaskia.

Instagram
Instagram

Zaskia Gotik pamer kejutan dari suami

Baca Juga: Hari Pertama Bulan Ramadan, Cucu Kembar Habieb Rizieq Shihab Lahir ke Dunia

Selain itu terdapat satu boquet bunga dengan pesan khusus nan romantis.Sirajuddin mengatakan bahwa ia sangat berterima kasih pada Zaskia karena sudah mau menerimanya."Dear My Wife,Sayang terima kasih untuk kesediaan kamu untuk menemani dan hidup dengan aku. Semoga kehadiranku selalu bisa buatmu bahagia dalam kondisi apapun.Love,Ur husband," isi pesan dari Sirajuddin yang ditempelkan pada bunga.Pedangdut cantik ini pun merasa begitu bersyukur mendapatkan suami yang manis dan romantis."Alhamdulillah ya Allah terima kasih kau telah kirimkan suami yang begitu sweet (emoji) love u suamiku @sirajuddinmahmudsabang," terang Zaskia. (Hafidh/Wiken.ID)

Instagram
Instagram

Zaskia Gotik pamer kejutan dari suami

Baca Juga: Gara-gara Joget Sambil Kejang-kejang di Nikahan Mantan Terindah, Hidup Gadis yang Pernah Jadi Sopir Ojol Ini Berubah Total, sekarang Bisa Beli Rumah Sendiri

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Jadi Pengantin Baru, Zaskia Gotik Pamer Kemesraan Lewat Instagram, Dapat Kejutan Spesial dari Sang Suami di Atas Ranjang

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya