Kumpul Bersama Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok, Istri Bambang Trihatmodjo Kepergok Lagi Pegang Rokok dengan Wajah Kesal

Sabtu, 25 April 2020 | 10:00
Instagram

Mayangsari dan geng sosialitanya

Suar.ID - Mayangsari memang sudah tak lagi muncul di televisi.Namun kehidupan pribadinya masih kerap menjadi sorotan.Ya, Mayangsari masih sering membagikan aktivitasnya di dunia maya.

Baca Juga: Praktek Perdukunan Berujung Maut, Tak Terima Kesaktiannya Diremehkan, Seorang Dukun di Tasikmalaya Racuni Pasien Hingga TewasSayangnya sepertinya media sosial bisa jadi boomerang tersendiri untuk Mayangsari.Sosok ‘asli’ dari Mayangsari yang tak sengaja terekam.

Pasalnya, dalam salah satu video yang diunggah sahabatnya, Mayangsari tertangkap basah sedang merokok.Selain itu, Ia juga memarahi pramusaji karena pesanannya tak kunjung keluar.Melansir Sajian sedap, semua bermula dari Instagram Story Momo Geisha pada November 2018 lalu.

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Puasa Ramadhan Tanpa Ditemani Ashraf Sincalir, BCL Unggah Potret Wajah Polosnya Sambil Kenakan Mukena: Ramadhan Tahun ini Akan Berbeda...Saat itu Momo sedang berkumpul bersama anggota genk arisannya.Ia ingin mengucapkan terima kasih pada Inggrid Kansil karena telah diberi kain batik.Tapi begitu Momo mengarahkan kamera ke sampingnya, ada Mayangsari sedang duduk.

Yang mengejutkan, ia terlihat memegang rokok di tangannya.Wajahnya juga terlihat kesal bahkan tanpa senyum.Video itu berakhir sebelum Momo atau Mayangsari sempat berkata apa-apa.

Baca Juga: Meskipun bukan Mbak You ataupun Roy Kiyoshi, Presiden Jokowi Prediksikan di Bulan Apa Pandemi Virus Corona akan Lenyap dari Indonesia: Kuncinya DisituInstagram story itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner."di samping bumil kok ngerokok sih tante (emoji)," tulis @rohmadamayanti dilansir Sajiansedap."salfok sm rokok (emoji)," tulis @ayualghazi.

Instagram
Instagram

Mayangsari nampak memegang rokok

Baca Juga: Luna Maya Ngaku Pilih Balikan dengan Mantan, Begini Reaksinya saat Raffi Ahmad Disinggung dengan Lagu Ariel NOAH

Satu hal lagi menjadi sorotan, tampang kesal Mayangsari diduga karena sedang memarahi pramusaji."Ngambek dan cemberuttt karena appertizer nya datangnya lamaaa. Perhatikan suara back sound," tulis @angelsalim88Melansir Sajiansedap, Mayangsari memang sempat bicara dengan pramusaji soal pesanannya dan mengeluh lama di akhir.Bukan rahasia lagi, masa lalu Mayangsari yang kontroversional saat dilabrak istri sah Bambang Trihatmojo, Halimah.Hingga kini masih ada saja orang yang mengungkit masa lalu tersebut di kolom komentar media sosialnya.Kini Mayangsari terlihat lebih terbuka soal kehidupan rumah tangganya.Ia pun sering membagikan momen arisan bersama genk sosialitanya termasuk Momo Geisha, Inggrid Kansil, dan masih banyak lagi. (Rahma/GridStar.ID)

Baca Juga: Ditipu Janda Muda, Uang Setengah Miliar yang Diberikan Sang Calon Suami untuk Persiapan Pernikahan Dipakai Foya-Foya ke BaliArtikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Tetap Eksis Kumpul Bareng Geng Sosialitanya, Mayangsari Justru Bikin Netizen Salfok: Tertangkap Basah Tengah Memegang Rokok dengan Muka Kesal, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya