Pernah Hamil di Luar Nikah hingga Alami KDRT, Wulan Guritno Kini Hidup Bergelimang Harta Berkat Bisnisnya, Mengaku Buka Usaha hanya dengan Modal Rp 15 Juta

Kamis, 23 April 2020 | 13:15
Instagram | @wulanguritno

Wulan Guritno

Suar.ID - Aktor tampan ini pernah menjadi idola kaum hawa pada masanya.

Dulu wajah tampannya wara wiri di beberapa sinetron Tanah Air.

Ia juga merupakan adik kandung dari aktor tampan Atalarik Syah.

Ya dia adalah, Attila Syach.

Baca Juga: Sosok ini Terawang Kondisi Tanah Air Usai Pandemi Virus Corona Berakhir, Sebut Nantinya Indonesia Akan Memasuki Puncak Kejayaanya, Seperti Apa Ya?

Melansir dari Grid.ID, nama Attila Syach mulai dikenal publik tatkala dirinya berpacaran dengan artis cantik Wulan Guritno.

Saat keduanya menjalin hubungan, Wulan Guritno masih berusia 13 tahun.

Hingga beberapa waktu setelahnya, keduanya memutuskan menikah karena Wulan tengah sudah hamil duluan di luar nikah.

Putri mereka adalah Shaloom Razade yang lahir pada 24 Juni 1998.

Dua tahun menjalin biduk rumah tangga, Wulan menggugat suaminya lantaran dugaan KDRT.

Baca Juga: Kini Jadi Salah Satu Presenter dengan Bayaran Termahal di Indonesia, Presenter Kondang ini Blak-blakan Kalau Dirinya Pernah Jadi Badut Keliling Hingga Hidup Ngontrak Tanpa Alas Tidur

Sekian lama tak aktif di industri hiburan Tanah Air, Attila Syach muncul dengan kabar gembira.

Ia baru saja merayakan ulang tahunnya.

Hal ini terungkap dari unggahan foto di akun Instagramnya @attilatoyz, Selasa (21/4/2020).

Attila mengunggah foto kedua anaknya dari pernikahannya dengan perempuan yang belum diketahui identitasnya.

"For beloved family and friends, All the best and the best in many returns to you all."

"Aamiin (Untuk keluarga dan sahabat tercinta, semua yang terbaik dan hal baik akan kembali kepada kalian semua. Amin)" ungkap Attila.

Baca Juga: Putus Asa Ditinggal Kabur Pacarnya yang tak Mau Bertanggung Jawab, Wanita Surabaya Ini Nekat Konsumsi Makanan yang Lezat Ini Demi Menggugurkan Kandungannya, Eh Sang Ayah Malah Ikut Membantu: Saya Menyesal

Di sisi lain, Wulan yang masa lalu yang pahit rupanya tak membuat wanita berdarah Jawa-Inggris ini terus merasa terpuruk.

Melansir dari SajianSedap.id, pasca bercrerai, selama hampir 25 tahun menggeluti dunia hiburan, Wulan Guritno juga merambah bisnis di bidang kecantikan.

Selama 10 tahun ini, wanita bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno tersebut memiliki usaha beauty spa yang kini sudah memiliki lebih dari 30 outlet di seluruh Indonesia.

Dikutip dari Grid.ID, (5/9/2019), Awalnya, aktris 38 tahun itu merintis usaha beauty spa bersama empat temannya dengan modal hanya Rp 15 juta.

"Awal mulanya saya juga gitu loh, 15 juta patungan berlima, itu buat sewa tempat," kata Wulan saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Bersama keempat temannya itu, Wulan pun memberanikan diri untuk membuka jasa waxing kecil-kecilan.

Baca Juga: Denny Cagur Bocorkan Foto Jadul Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kaget ketika Melihat Perbedaan Mencolok di Bagian Ini, Ayah Rafathar: Itu sebelum Polisi Gerebek Rumah Gue

"Mulainya gak langsung spa besar. Kita hanya jasa wax karena wax kan tidak perlu peralatan yang mahal, cuma gula kita coba buat sendiri," tuturnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya