Polisi Ngeri saat Geledah Rumah Seorang Pria Kanibal yang Bunuh Pacarnya: Melihat Potongan Daging Manusia Bagian Ini sedang Digoreng dan Dimakan dengan Lahap!

Selasa, 21 April 2020 | 13:45
Mirror

Oleksandr dan korbannya

Suar.ID - Seorang pria berusia 41 tahun telah mengaku membunuh pacarnya dan memasak kakinya karena merasa lapar setelah pesta minum.

Kanibal, yang diidentifikasi hanya dengan nama depannya Oleksandr, dikatakan telah menggoreng dan memakan kaki korbannya ketika polisi menggerebek rumahnya di pusat kota Kryvyi Rih, Ukraina.

Menurut polisi, Oleksandr dan pacarnya yang berusia 50 tahun, yang belum disebutkan namanya, mengadakan pesta mabuk-mabukan pada tanggal 13 April.

Pada satu titik Oleksandr mengambil pisau dapur dan memotong tenggorokan wanita itu hingga menyebabkan kematiannya, kata detektif yang dikutip dari mirror.co.uk (20/4/2020).

Baca Juga: Bikin Geger, Desainer Asal Indonesia Ini Membuat Tas dari Tulang Belakang Manusia! Ternyata dari Sini Ia Mendapatkannya...

Setelah memeriksa wanita itu dan memastikan dia sudah mati, pria itu dilaporkan memotong kakinya dan memasukkan sisa tubuhnya ke dalam karung.

Pada malam hari, ia menyeret karung sejauh 500 meter dari rumahnya dan menyembunyikannya di antara alang-alang di tepi sungai Inhulets.

Sisa-sisa tubuh mengerikan ditemukan pada hari berikutnya oleh sebuah keluarga yang sedang menyusuri di daerah tersebut untuk memancing.

Ayah dua anak, Mykola, berkata kepada media lokal, "Kami (dia dan anak-anaknya) mencari tempat memancing dan secara tidak sengaja menemukan karung itu."

Mirror

Rumah Oleksandr.

Baca Juga: Kemunculan Makhluk Mirip Jelly di Probolinggo, Jumlahnya Tak Terhitung Sampai Tutupi Permukaan Sungai

"Saya melihat bokong telanjang mencuat keluar dan menyadari itu adalah sisa-sisa manusia."

"Aku menelepon polisi."

Warga setempat segera mengidentifikasi korban dan memberi tahu polisi alamat pacarnya.

Oleksandr ditangkap setelah petugas pergi ke rumahnya.

Mirror

Tempat di mana jasad wanita itu ditemukan.

Laporan mengatakan polisi merasa ngerisetelah memasuki rumah pria itu dan menemukan Oleksandrsedang menggoreng daging manusia bagian kaki dari korban di wajan dan memakannya.

Oleksandr mengatakan kepada petugas bahwa dia memasak kaki pacarnya dan memakannya dengan lahap setelah merasa lapar.

Polisi kemudian menyelidiki kasus kriminal tersebut sebagaipembunuhan berencana, di mana Oleksandr mengaku telah melakukan kejahatan.

Mirror

Celana panjang korban ditemukan di halaman Oleksandr.

Baca Juga: Padahal Masih Berusia 10 Tahun, Bocah ini Dipaksa Menikah dengan Sepupunya Sendiri yang 12 Tahun Lebih Tua, Jumlah Maharnya Sungguh Fantastis!

Juru bicara kepolisian Sergey Lukashov berkomentar, "Tersangka menikam wanita itu dengan pisau yang menyebabkan kematiannya."

"Dia memotong kaki korban dan memasukkan sisa tubuhnya ke dalam karung."

"Dia menyeret karung ke sungai dan meninggalkannya di buluh."

Mirror

Sergey Lukashov

Oleksandr ditahan dan menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Investigasi masih berlanjut. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Mirror

Baca Lainnya