Dapat Laporan Ada Aktifitas Mencurigakan, Satpol PP Gerebek Pemandian Air Panas Di Bogor, Temukan Belasan Gay Sedang Asik Mandi Bareng , Diduga Satu Komunitas!

Senin, 20 April 2020 | 18:00
Pixabay

Ilustrasi - Dapat Laporan Ada Aktifitas Mencurigakan, Satpol PP Gerebek Pemandian Air Panas Di Bogor, Temukan Belasan Gay Sedang Asik Mandi Bareng , Diduga Satu Komunitas!

Suar.ID -16 penyuka sesama jenis atau gay belum lama ini terpaksa diamankan oleh petugas.

Mereka diamankan dari lokasi pemandian air panas di Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Para penyuka sesama jenis ini diduga berasal dai satu komunitas yang sama.

Hal ini dikatakan Camat Parung Yudi Santosa saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (19/4/2020).

Baca Juga: Ngeri, Polisi Ini Temukan Potongan Daging Manusia di Warung Makan Mie, Fakta di Baliknya Bikin Merinding!

"Dari hasil pemeriksaan diduga kuat mereka adalah satu komunitas penyuka sesama jenis," kata Yudi Santosa kepada TribunnewsBogor.com.

Dia menjelaskan bahwa melihat dari isi konten HP milik mereka, belasan pria ini sudah melakukan aktifitas komunitasnya di berbagai tempat termasuk Bogor.

"Mereka melakukan kegiatan komunitasnya di tempat-tempat tertentu seperti di Gunung Panjang tersebut," kata Yudi Santosa.

Baca Juga: Pantas Diburamkan oleh Google, Ternyata Rumah Ini Memiliki Kisah yang Mengerikan dan Bikin Merinding!

Diberitakan sebelumnya, belasan pria diduga Gay digerebek Satpol PP di sebuah pemandian air panas di tempat wisata Gunung Panjang, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (19/4/2020).

Istimewa/Satpol PP Kecamatan Parung
Istimewa/Satpol PP Kecamatan Parung

Lokasi pemandian air panas tempat 16 pria penyuka sesama jenis atau Gay di Parung, Kabupaten Bogor disegel petugas.

Camat Parung Yudi Santosa mengatakan bahwa penggerebakan itu dilakukan sekitar pukul 01.50 WIB dini hari.

"Wisatawan yang diamankan berjumlah 16 orang. Diduga adalah kaum Gay dari Jakarta dan Tangerang," kata Yudi Santosa saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (19/4/2020) malam.

Baca Juga: Dulu Gajinya cuma UMK, Wanita Cantik Ini Kini Hasilkan Rp 84 Miliar dalam Setahun Gara-gara Hal sepele Ini

Yudi Santosa menjelaskan bahwa awalnya anggota Satpol PP Parung mendapat informasi dari masyarakat yang mencurigakan tentang adanya aktivitas wisatawan pada malam hari di tempat wisata pemandian air panas Gunung Panjang tersebut.

Petugas yang sedang melaksanakan PSBB untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi pemandian air panas.

Tim ini terdiri dari Satpol PP Kecamatan Parung, Pamong Pembina Desa (Pambindes), Babinsa, Babinkamtibmas, perangkat desa, anggota linmas, pengurus RT, pengurus RW dan anggota karang taruna Desa Cogreg.

"Kami melakukan penertiban pada hari Minggu tanggal 19 April 2020, jam 01.59 WIB," kata Yudi Santosa saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (19/4/2020).

Baca Juga: Bagaikan Angin Segar, Vaksi Virus Corona Diperkirakan akan Siap pada Bulan Ini!

Pada saat penggerebekan, kata dia, pihaknya mendapati 16 orang wisatawan pria di pemandian air panas tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan, petugas pun kaget mendapati isi konten HP mereka yang mengarah ke aktifitas penyuka sesama jenis atau Gay.

"Dari hasil pemeriksaan diduga kuat mereka adalah satu komunitas penyuka sesama jenis atau Gay. Dibuktikan dengan konten video dalam HP mereka dan jawaban dari pertanyaan yang diajukan," kata Yudi santosa.

Kemudian 16 pria diduga Gay ini pun langsung diamankan ke kantor Kecamatan Parung.

Baca Juga: Batal Nikah Gara-gara Covid-19, Steffy eks Cherrybelle Tetap Kenakan Gaun Pengantin Lakukan 'Pernikahan Halu'

Hal itu dilakukan juga demi menghindari amukan massa dan berkerumunnya warga di lokasi penggerebakan.

"Mereka dibawa ke kantor kecamatan karena khawatir warga terpancing emosinya. Kegiatan selesai pada jam 05.00 WIB, 16 orang itu dipulangkan setelah membuat surat pernyataan," kata Yudi.

Istimewa/Satpol PP Kecamatan Parung
Istimewa/Satpol PP Kecamatan Parung

Belasan pria diduga gay digerebek Satpol PP di sebuah pemandian air panas di tempat wisata Gunung Panjang, Desa Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (19/4/2020) dinihari.

Pria penyuka sesama jenis ini pun diberi peringatan keras dilarang kembali beraktifitas di tempat wisata Bogor khususnya di wilayah Kecamatan Parung.

Baca Juga: Pakai Pakaian Tembus Pandang hingga Bagian Sensitifnya Terlihat, Ayu Ting Ting Mendapat Kritik Pedas dari Netizen: Seklian Telanjang Ajah

Apabila mereka tetap kembali beraktifitas di Parung, kata Yudi, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Selain itu, dikhawatirkan pula tidak terkendalinya tindakan masyarakat kepada mereka jika mereka kembali beraktifitas di sana.

"Pukul 12.00 WIB, kami melaksanakan penyegelan di wisata Gunung Panjang tersebut," kata Yudi Santosa.

Baca Juga: Nekat Menikah dengan Pria Arab saat Pandemi Virus Corona, Begini Kisah Cinta Mantan Kekasih Baim Wong Ini Hingga Dapat Mahar Tak Biasa

(Naufal Fauzy)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul "Belasan Gay yang Digerebek Satpol PP di Lokasi Pemandian Air Panas di Bogor Diduga Satu Komunitas".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya