Diculik oleh Mantan Model Telanjang selama 6 Tahun, Gadis Ini Ditemukan Masih Hidup dalam Keadaan yang Mengerikan!

Minggu, 19 April 2020 | 14:15
Mirror

Penelope Inks

Suar.ID - Seorang gadis muda yang diculik dari rumah ayahnya enam tahun lalu telah ditemukandalam keadaan yang mengerikan di kamar hotel.

Melansir dari Mirror.co.uk (18/4/2020), Penelope Inks baru berusia sembilan tahun ketika dia diculik oleh ibunya Heather Inks - seorang wanita yang dijuluki "Nude Model Kidnapper" oleh FBI - di Texas.

Sekarang berusia 15 tahun, gadis kurus itu memiliki berat kurang dari 31 Kg ketika dia ditemukan sekitar 150 mil jauhnya setelah perburuan internasional.

Dia diberi minuman berkarbonasi dan permen, kata Philip Klein, seorang penyelidik swasta yang disewa oleh ayah Penelope, Kevin, untuk mencarinya.

Baca Juga: Sungguh Mendebarkan, Entah Bagaimana Bocah Perempuan di Tangerang Ini bisa Bergelantungan di Kawat Listrik, Begini Endingnya: Tolongin, Aku Udah Nggak Kuat!

Ibu 37 tahun yang menculik Penelope pernah terdaftar di FBI sebagai orang yang paling dicari.

Klein mengatakan bahwa Penelope menghilang pada Februari 2014, dan ayahnya merasa lega setelah dia ditemukan oleh petugas.

Dia mengatakan kepada ABC 13, "Bersyukur untuk ayah dan anaknya, dia (Penelope) tidak harus menjalankankehidupan dengan seorang ibu yang jahat."

FBI mengatakan Heather menculik putrinya di Texas City, dan melarikan diri setelah dari ayah gadis itu diberikan hak asuh tunggal.

Baca Juga: Ketagihan Menikah Hingga 23 Kali, Nenek yang Berusia 1 Abad ini Beberkan Trik Rahasia Puaskan Pasangannya yang 70 Tahun Lebih Muda

Heather Inks berpergian dengan beberapanama samaran saat ia menghindari otoritas selama setengah dekade, katanya.

Heather Inks rupanya adalah mantan model telanjang yang ingin tampil di majalah Playboy, menurut perusahaan investigasi Klein.

Penegakan hukum akhirnyamencium aroma kejanggalan setelah polisi di Madisonville menerima telepon dari seorang wanita di hotel Days Inn pada 4 April.

Mirror.co.uk

Penelope diculik setelah ayahnya diberikan hak asuh tunggal.

Wanita itu mengklaim mantan suaminya berusaha meracuninya, tetapi menolak untuk memberikan nama aslinya.

Dia memberi nama Rose Louvet dan polisimelacak nama itu melalui database komputer.

Nama itu muncul sebagainama samaran yang dikenal untuk Heather Inks.

Baca Juga: Anak Indigo ini Terawang Kapan Indonesia Akan Lepas dari Virus Corona, Sebut Akan Selesai di Bulan ke-7: Pada Akhirnya Kita Bisa Mengatasinya, Ada Solusi di Akhir...

Berbicara ketika kasus ini terungkap pekan ini, Klein mengatakan, "Dia makan untuk pertama kali. Sempat menolak untuk makan. Saat diculik, dia hidup denganminuman berkarbonasi dan permen."

"Dia kurus. Beratnya 31 Kg. Dia bingung siapa yang harus dipercaya, siapa yang tidak bisa dipercaya."

Penelope dibawa ke rumah sakit dan diserahkan ke Layanan Perlindungan Anak untuk perawatan lebih lanjut, termasuk konseling.

Dalam sebuah pernyataan, Kevin Inks mengucapkan terima kasih kepada penyelidik swasta dan pihak berwenang karena menemukan putrinya.

Mirror

Heather Inks

Dia berkata, "Seperti yang dapat Anda asumsikan, kami sangat emosional saat ini dan banyak detail tentang penangkapan mantan istri dan anak perempuan saya yang belum rilis.

"Kami meminta sebagai keluarga bahwa media dan publik memberi kami waktu untuk mencerna peristiwa (4 April) dan memulai proses penyatuan dengan Penelope."

KevinInks akan dipertemukan kembali dengan Penelope ketika dia cukup sehat untuk dibebaskan oleh layanan perlindungan.

Mirror

Penelope Inks

Baca Juga: Gawat, Lebih dari 3/4 Warga Indonesia Terancam Penghasilannya di Tengah Pandemi Corona, 15 Persen di antaranya Punya Tabungan yang Hanya Cukup untuk Seminggu!

Heather Inks tetap dalam tahanan.

Dia memiliki anak kedua dengan seorang pria yang ternyata pria itu tidak tahu bahwa pasangannya adalah Heather Inks.

Mirror

Heather Inks

Menurut perusahaan investigasi Klein, dia pernag mengirim fotonya ke majalah Playboy bertahun-tahun yang lalu tetapi ditolak.

Kevin dan Heather Inks muncul di acara Dr Phil di AS pada tahun 2008 ketika hubungan mereka rusak. (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya