Gara-gara Hobi Meramal, Wirang Birawa malah Dapatkan Teror yang Mengerikan, Ternyata Dia Meramal Tentang Hal Ini...

Minggu, 12 April 2020 | 11:30
instagram @wirangbirawa

Wirang Birawa

Suar.ID-Nama Wirang Birawa mulai dikenal publik ketika dirinya diundang sebagai salah satu pengisi acara televisi.

Bukan sebagaientertainer, Wirang Birawa diundang karena dianggap memiliki kemampuan khusus.

Ya, sudah bukan menjadi rahasia kalau Wirang Birawa dianggap bisa 'melihat' dan 'merasakan' peristiwa yang akan terjadi di masa depan.

Baca Juga: Entah Pakai Ilmu Pelet dan Guna-guna Apa, Pria Ini Sukses Tipu 80 Janda Kesepian, Meniduri lalu Menguras Harta Benda Mereka

Bahkan tak jarang terawangan dan firasatnya tersebut tepat sasaran atau menjadi nyata.

Namun siapa sangka di balik niat baiknya ingin memberikan peringatan kepada publik, Wirang Birawa justru mendapatkanperlakuan tidak enak.

Melansir dari postingan Instagram Story Wirawa Birawa pada Sabtu (11/4/2020) kemarin, sang peramal mengungkapkan curahan hatinya.

Baca Juga: Ahok Tiba-Tiba Unggah Foto Putra Keempatnya Yosafat Abimanyu Purnama, Singgung Situasi Indonesia di Tengah Pandemi Virus Corona

Instagram/@wirangbirawa

Postingan Wirang Birawa

Wirang Birawa mengaku galau ketika dirinya harus membuka terawangan dengan konsekuensi mendapatkan banyak kecaman dari berbagai pihak.

Bahkan, ia mengaku sempat mendapatkan ancaman dan teror dari orang-orang yang berniat jahat.

"Cuma bisa senyum, cuma bisa berdoa buat negeri ini."

"Guekadang dilema mau berfirasat dan kandang kalau mau posting ke media sosialgueselalu nanya sama temengue, sama sahabat-sahabatgue," kata Wirang Birawa.

Dalam postingan tersebut, Wirang Birawa menandai akun @nandapersada sebagai sosok orang yang ia ajak curhat tentang firasatnya.

Dengan nada sedih, Wirang berucap harus memilah terawangannya karena pernah mengalami hal di luar dugaan.

Baca Juga: Namanya Saja Sudah ABG, Betrand Peto Langsung Tersipu Malu Saat Ayah Angkatnya, Ruben Onsu Bilang Begini Kepadanya

"Apakah layakenggakjadi konsumsi publik, karenaguepernah mengalami hal-hal yang di luar dugaan, disaatgueberfirasat," tambahnya.

Wirang mengatakan itu terjadi ketika dirinya nekat mengeluarkan firasat tentang kondisi politik dan pemerintahan di Indonesia.

"Ada beberapa pihak atau oknum-oknum yang ingin membungkam suara-suarague, hufftt," tukas Wirang.

Artikel ini telah tayang di nakita.ID dengan judul: Terawangan Jadi Bumerang, Wirang Birawa Ungkap Dapatkan Teror dan Ancaman Saat Nekat Ramal Tentang Hal Ini

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya