Bukan Reino Barack, Mbak You Bongkar Kekuatan Syahrini yang Dia Samakan dengan Dinamo Motor, Ternyata Ini Dia Sosoknya...

Kamis, 02 April 2020 | 16:00
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID- Penyanyi Syahrini dikenal sebagai pribadi yang glamor.

Bagaimana tidak, penampilan Syahrini dari ujung kaki hingga ujung kepala dipenuhi dengan barang-barang branded dengan harga selangit.

Tak hanya itu, Syahrini yang kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya asal Jepang, Reino Barack bak menegaskan statusnya sebagai seorang princess yang hidup dalam kemewahan.

Namun, di balik semua kemewahan dan glamornya penampilan Syahrini, ada sosok yang disebut-sebut menjadi kekuatan Syahrini.

Baca Juga: Turuti Imbauan Pemerintah untuk Lakukan Isolasi di Rumah, Bella Saphira Masak Sup Anti Covid-19 yang Terbuat dari Bahan-bahan Khas Indonesia, Apa saja ya?

Dan sosok tersebut bukanlah sang suami, Reino Barack.

Mengutip Gridpop.IDdalam berita sebelumnya, sosok yang menjadi sumber kekuatan Syahrini ini sempat diungkap ke publik oleh peramal Mbak You.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Mbak You menerangkan jika sang adik akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Syahrini.

Baca Juga: Tak Pernah Dianggap Ibu Tiri oleh Aurel dan Azriel Bahkan Ketika Bertengkar, Ashanty: Nggak Pernah Mereka Ngomong Aku Bukan Ibu Mereka

"Meski Syahrini kedepannya sudah menikah tapi adik dari Syahrini, Syahrani ini itu akan tetap memberi support, karena motor dari Syahrini itu kan dinamonya kan adiknya itu," ungkapnya.

Paranormal Kejawen itu juga menuturkan jika dimanapun Syahrini bisa melejit, sang adik akan memberikan dukungan penuh.

"Di mana ada Syahrini bisa melejit, jelas adiknya sangat mendukung banget," imbuhnya.

Mbak You menambahkan jika setelah menikah dunia keartisan Syahrini akan mulai berkurang.

Namun demikian, kehidupan pribadi dan keglamoran Syahrini akan tetap menjadi daya tariknya.

Tak hanya itu, berbagai macam bisnis milik Syahrini juga diterawang akan berkembang pesat karena mendapat dukungan penuh dari sang suami, Reino Barack.

"Walaupun sudah menikah, dunia artisnya berkurang tapi glamornya, kehidupan pribadinya tetap bikin orang penasaran dan bisnisnya akan melejit," papar Mbak You.

Baca Juga: Harus Ikhlas Tidur Untel-untelan Bareng 17 Orang dalam 1 Sel, Roro Fitria Dikabarkan Bebas dari Penjara Bareng 3.000 Napi Narkotika Lainnya

Sang adik sendiri juga akan selalu berada di samping Syahrini meski memiliki ruang batas sendiri.

"Bisnisnya Syahrini di property, di makanan akan didukung oleh Reino, dan adiknya ada disamping Syahrini walaupun agak terbatas, namun tetap di samping Syahrini," ujarnya.

Aisyahrani disebut juga berperan penting dalam kisah asmara sang kakak.

"Syahrani adiknya syarini, sangat berperan penting dalam karir juga kehidupan asmara syahrini, sumber kekuatan syahrini ada di syahrani," tulis akun Instagram @mbakyou17, Selasa (5/3/2019).

Ya, kedekatan Syahrini dan Syahrani memang selalu menjadi sorotan publik.

Syahrini dikenal tegas dengan semua aturan untuk sang kakak.

Bahkan Syahrini pernah kepergok kamera dibentak oleh sang adik di depan banyak orang.

Baca Juga: Luna Maya Geram, Belum Lama Ini Ditawar Rp 600 Juta untuk 3 Hari oleh Pengusaha: Sorry, Aku Nggak Jualan

Melansir dari Grid.ID, dalam tayangan Intens Investigasi edisi 9 Oktober 2019 di channel Youtube dengan nama yang sama, Syahrini tengah bersiap sebelum konser.

Saat itu, Syahrini ditemani sang adik, Aisyahrani di belakang panggung.

Incess nampak mengenakan sweater biru.

"Ini adalah make up," kata Aisyahrani sambil bercanda.

Syahrini yang sedang duduk pun menimpali.

"Sebenarnya ini udah sempurna make upnya, memang pengennya berlebihan ajah," katanya.

Penyanyi cantik itu kemudian mengambil brush dan mengoles-oleskannya di wajah sambil bergaya seakan merias diri sendiri.

"Cuman oles-oles nggak ada yang dioles!" kata Syahrini.

Melihat tingkah kakaknya yang meleng ke sana kemari saat dirias, Aisyahrani pun menegurnya dengan suara yang cukup menggelegar.

"Diam!!!! Mbak Ana kasian!" tegur adik sang biduan.

Mendengar teguran itu, Syahrini pun nampak kaget, dan ekspresinya berubah.

"Okee....," jawab Incess seketika.

Artikel ini telah tayang di Grid Pop dengan judul"Bukan Reino Barack, Sosok Ini Disebut Jadi Sumber Kekuatan Syahrini Bisa Hidup Glamour Bak Princess, Mbak You: Tetap di Samping Syahrini"

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya