Harap-harap Cemas Nantikan Bulan Ramadan, Paranormal Ini Ungkap Terawangannya terhadap Virus Corona: Tetap Berdoa dan Minta Mukjizat

Selasa, 31 Maret 2020 | 18:45
Youtube/ Was Was

Mbak You

Suar.ID - Wabah virus corona di Indonesia semakin hari semakin tersebar.

Hal tersebut terbukti dari bertambahnya jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit.

Publik bertanya-tanya mengenai berakhirnya virus corona di tanah air.

Baca Juga: Dipenjara Gara-gara Menikahi Gadis Usia 12 Tahun, Sosok Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Hartanya Enggak Habis 7 Turunan

Paranormal pun mulai angkat suara mengenai penerawangannya untuk peristiwa ini.

Mulai dari Mbah Mijan hingga Wirang Birawa meramal kejadian yang menimpa Indonesia.

Mbak You pun seakan tidak ingin ketinggalan hingga ikut beri komentar perihal Covid-19.

Beberapa waktu yang lalu, Wirang Birawa ungkap rasa optimisnya perihal barakhirnya virus ini.

Berbanding terbalik, Mbak You justru mengatakan hal lain.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Pria yang Pernah Menikah 24 Kali ini Mengaku Enggak Menyesal Pernah Menikah Lalu Bercerai dari Angel Lelga

Melansir GridFame.id, Mbak You mengatakan Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Menurut Mbak You, hal tersebut terjadi lantaran masih banyak masyarakat yang tidak peduli dengan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You kepada Grid.ID.

Alhasil, masyarakat pun terpaksa harus menjalani bulan Ramadhan dan bahkan merayakan hari raya Idulfitri dalam bayang-bayang virus corona.

"Jadi yang memperhatikan (imbauan pemerintah) bisa kena dari yang tidak memperhatikan.

Baca Juga: Sudah Mulai Berani Umbar Kemesraan, Tukang Kendang Didi Kempot Ini Mengaku Siap Nafkahi Nella Kharisma dan Anak-anaknya Nanti

Dan maaf, kita bisa bertemu dengan Ramadhan dan lebaran yang tidak semestinya dan tidak biasanya bisa," sambungnya.

Meski dua bulan mendatang virus corona masih terus mengancam, Mbak You mengatakan masyarakat sebenarnya bisa ikut membantu meredakan masalah tersebut.

Salah satunya dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berpergian keluar rumah, jika tidak ada kepentingan yang mendesak.

"Taati anjuran pemerintah, anjuran pemerintah, dan jaga kesehatan. Jaga lingkungan, jaga diri. Anjuran pemerintah enggak mungkin menjatuhkan masyarakat sendiri kan.

"Kita nya ikuti anjuran pemerintah dan memberi dukungan kepada tim medis. Kita harus memberi dukungan dan saling menguatkan," jelas Mbak You.

Tak hanya itu, Mbak You juga mengajak masyarakat untuk tidak lupa berdoa pada Tuhan YME agar wabah ini bisa segera mereda.

"Dan yang pasti tetap berdoa dan minta mukjizat untuk kehidupan kita di dunia. Semoga Tuhan memberi satu hal yang bisa meredakan soal corona ini," pungkasnya. (Yulia Susanti/Gridstar.ID)

Baca Juga: Sudah Jadi Janda Kembang di Usia Sangat Muda Usai Putuskan Kawin Lari, Mantan Kekaih Ello Ini Pernah Dipaksa Foto Bugil hingga Terima KDRT, Diludahin Bolak-balik hingga Dijambak

Artikel ini telah tayang di Gridstar.ID dengan judul Tak Ingin Mendahului Takdir Meski Gelagatnya Tunjukan Kegelisahan Menanti Ramadan dengan Harap-Harap Cemas, Mbak You Terawang: Maaf, Kita Bisa Bertemu Ramadan dan Lebaran yang Tidak Semestinya!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya