Istrinya Meninggal Saat Melahirkan Anaknya, Sang Suami Nekat Buat Sesi Foto dengan 'Arwah' Wanita yang Dicintainya ini Demi Penuhi Keinginannya Sebelum Tiada

Kamis, 19 Maret 2020 | 20:00
mStar/Camora Arts

Arwah istrinya seolah hadir dalam pemotretan tersebut.

Suar.ID - Umur, rejeki, dan jodoh tak ada orang yang tahu.

Mungkin itu memang ada benarnya.

Seperti nasib yang dialami oleh seorang ibu muda ini.

Melansir mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Ad'lean Mohd Yusof asal Malaysia ini meninggal setelah melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018.

Baca Juga: Viral Video Panas Siswi MTs di Tasikmalaya, Berikut ini Beberapa Fakta yang Terungkap, Korban Sempat Dimintai Uang Hingga Diancam Santet

Namun, sebelum meninggal Ad'lean mengatakan pada suaminya, memiliki keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya.

Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Ad'lead.

"Sebenarnya hubungan saya dan Ad'lead sangat dekat karena dia pernah menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.

Baca Juga: Tak Hanya Mengklaim Bisa Usir Jin dan Mendatangkan Malaikat, Ningsih Tinampi Juga Mengaku Bisa Merasakan Sakitnya Kena Virus Corona: Badan Seperti Mreteli

"Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada saya untuk membuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva," tambahnya.

"Jadi saya mengatakan pada suaminya Wazy untuk mengirim pesanan kepada istrinya," lanjutnya.

Menurut Zara, Ad'lean meninggal karena komplikasi saat melahirkan.

mStar/Camora Arts
mStar/Camora Arts

Seorang suami melakukan sesi foto dengan arwah istrinya.

Baca Juga: Masih Ingat Legenda Tinju Mike Tyson? Dia Baru-baru Ini malah 'Berharap' Mati: Hidup Mungkin Lebih Rumit daripada Mati Untukku

"Saya diberi tahu, oleh staf rumah sakit saat dia melahirkan dia berada di tempat tidur bersama bayinya, namun usianya tidak cukup hanya satu bulan," tambahnya.

"Mungkin ada komplikasi dan pendarahan setelah melahirkan," terangnya.

Sejak kematian Ad'lead, mereka kemudian merencakan untuk membuat sebuah sesi pemotretan seolah dengan 'arwah' Ad'lead yang disebut oleh Zara.

Baca Juga: UPDATE TERBARU 25 Orang Meninggal Dunia karena Virus Corona di Indonesia, sementara yang Positif Virus Corona Meningkat Jadi 309 Orang

"Setiap kali kami melakukan pemotretan, saya menantikan melihat bayi, tetapi kali ini tidak, saya menghindarinya karena takut menangis," katanya.

Beberapa foto yang dihasilkan Zara diproduksi dengan teknik penyuntingan memungkinkan, seorang ada roh Ad'len berada dalam foto tersebut.

Kemudian, foto yang terlihat seperti arwah Ad'lean didapatkan dari foto sesi kehamilan, sebelum ia meninggal.

Baca Juga: Akhirnya Ditemukan Juga, Begini Cara Kekebalan Tubuh Manusia Menangkal Virus Corona

Dengan foto Wazy menggendong anak-anaknya, terlihat seolah Ad'lean masih ada bersama dengan mereka.

Foto tersebut kemudian diunggah di facebook dan dengan cepat menjadi viral.

Mereka yang melihat foto ini menaruh simpati, dan tersentuh dengan kisah memilukan di balik foto-foto tersebut.

mStar/Camora Arts
mStar/Camora Arts

Foto-foto ini berhasil menyentuh orang yang melihatnya.

Baca Juga: Sosok ini Anjurkan Warga Malaysia Taati Aturan Lockdown, Kalau Tidak bakal Ada Virus Corona Gelombang 3 yang Sedahsyat Tsunami!

"Saya tidak berpikir ini akan viral, saya hanya mencoba menginspirasi orang untuk menghargai orang yang kita cintai meskipun mereka telah tiada," kata Zara.

"Kami baru saja memangkas gambar arwah dalam keburaman, seolah-olah ia selalu melihat putranya meskipun kenyataannya tidak ada," terang Zara.

Baca Juga: Harapan Baru, Obat Flu Jepang Avigan Disebut Efektif Atasi Virus Corona, Dalam 4 Hari Pasien Positif jadi Negatif

(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul"Seorang Suami Melakukan Sesi Foto dengan 'Arwah' Istrinya Untuk Memenuhi Keinginannya Sebelum Meninggal".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya