Sebelum Jadi Pelakor Rebut Faisal Harris dari Tangan Sarita Abdul Mukti, Sosok Ini Ternyata Pernah Kerja di Tempat Karaoke, Dibekali Ini oleh Tubagus Chaeri Wardhana

Kamis, 12 Maret 2020 | 16:23
Tribun Jabar/ Instagram

Faisal Haris - Jennifer Dunn

Suar.ID -Nama Jennifer Dunn belakangan kerap dikaitkan dengan berakhirnya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Dia bahkan sempat dijambak oleh Shafa Harris di sebuah pusat perbelanjaan.

Tapi enggak itu saja yang mewarnai kehidupan wanita yang sekarang berjilbab itu.

Dia juga pernah dikaitkan dengan kasus korupsi yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Baca Juga: Faisal Haris Ngaku Berikan Mobil kepada Keempat Anaknya, Shafa Harris Malah Ungkapkan Sebaliknya dan Malah Berikan Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn!

Yang paling baru, dia mengakui pernah menerima kartu kredit dari suami Airin Rachmi Diani itu.

Artis Jennifer Dunn mengakui pernah diberikan sebuah mobil jenis Toyota Alphard dari terdakwa Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU), Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Hal ini disampaikan Jennifer dalam kesaksiannya di Pengadilan Tipikor, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

"Selain kendaraan ingat ada fasilitas lain yang diberikan?" tanya majelis hakim kepada Jennifer Dunn.

Baca Juga: Sarita Diteror Utang Puluhan Miliar, Faisal Harris Akhirnya Buka Suara Terkait Harta Gono-gini Mantan Istri dan Jennifer Dunn: Jangan Khawatir

Grid.ID/Anggita Nasution
Grid.ID/Anggita Nasution

Jennifer Dunn hadir menjadi saksi dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

"Iya ada, seingat aku tahun 2013, aku sudah enggak syuting lagi. Makanya aku cari kerjaan melalui Mas Wawan dan Oliver (sahabat Wawan)," kata Jennifer Dunn.

Hakim pun kembali bertanya ihwal fasilitas kartu kredit yang diduga diberikan Wawan.

Istri Faisal Harris itu lalu menjelaskan secara rinci.

Baca Juga: Hampir Tak Pernah Meleset, Wirang Birawa Ungkap Firasat Virus Corona Akan Berakhir, Tapi Beri Peringatan Keras tentang Hal Lain

"Saya jelaskan ya Bu, pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya. Karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di daerah Kuningan," ucap Jennifer.

"Saat itu, Mas Wawan dan Mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai PR di tempat itu," lanjutnya.

kompas.com
kompas.com

Jadi Saksi di Sidang Wawan, Jennifer Dunn Bantah Keterangan Hakim Mengenai Profesinya: Sudah Lama Tidak Kerja Kayak Gitu

Kata Jennifer, fasilitas yang diberikan Wawan kepadanya tak lebih dari sarana untuk mempermudah pekerjaannya tersebut.

"Dan mungkin saya membutuhkan banyak relasi banyak teman atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," katanya.

Baca Juga: Kabar Bahagia, Pemerintah Resmi akan Tanggung Pajak Karyawan Perusahaan Jenis Ini selama 6 Bulan, Menteri Keuangan Sri Mulyani Beberkan Tujuannya

Jennifer beralasan hal itu sesuai dengan ucapan Wawan kepadanya ketika memberikan fasilitas tersebut.

"Saya hanya dikasih. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja. Saat itu belum ada kontrak kerja, tapi sudah ada pembicaraan serius," ucap Jennifer Dunn.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah menerima sejumlah uang dan mobil lantaran memiliki kedekatan dengan suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kerja di Tempat Karaoke, Jennifer Dunn Akui Dapat Mobil Mewah dari Wawan"

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya