Ngaku Dibius dan Disekap di Dalam Mobil Oleh 3 Pria, Siswi Ini Buat Cerita Rekayasa Penculikan Dirinya, Begini Alasannya Saat Ditanyai Polisi

Selasa, 10 Maret 2020 | 12:45
Tabloid Nova

Ilustrasi penculikan anak

Suar.ID - Sabtu (7/3) lalu, warga Pangkajene digegerkan dengan berita penculikan siswi MTs DDi Asyirhatal Mustaqim berinisial RW (14) di Kelurahan Sibarua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep.

Cerita ini bermula saat RW mengaku dipanggil oleh pelaku yang berjumlah tiga orang, dan menggunakan topeng dengan memperlihatkan HP miliknya.

Kepada RW, pelaku mengatakan kepada korban, “lihat ki dulu ini foto, kita kenal atau tidak”.

Baca Juga: Ketiga Anak Nia Ramadhani Kompak Panggil Sosok Ini 'Mami', Istri Ardi Bakrie Sempat Dilupakan Saat Tinggalkan Liburan Bareng Suami: Enggak Nanya Apa-apa

Saat RW mendekat, ia ditarik ke mobil. Salah seorang pelaku menyekap mulut RW dengan kain yang telah diberi obat bius. Akibatnya RW tidak sadarkan diri.

Sebelum pingsan, RW mengaku kakinya diikat menggunakan tali.

Ternyata bukan hanya RW di atas mobil tersebut. Ada dua orang korban lainnya yang menjadi korban.

Namun rupanya polisi meragukan cerita tersebut.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji saat konfrensi pers di Polda Sulsel, kemarin mengatakan, setelah diselidiki, ternyata cerita tersebut hanya fiktif.

"Karena tidak pulang-pulang, maka RW mengaku diculik, disebabkan takut dengan orang tuanya," ujarnya.

"RW mengakui hal ini setelah kami terus menanyainya, dan menemukan banyak pernyataannya yang tidak sesuai dengan kronologis yang ia sampaikan," lanjutnya.

Baca Juga: Akhirnya Mau Buka Suara Soal Pernikahannya, Sule Singgung Anak-anaknya jadi Biang Kegagalannya Melenggang ke Pelaminan: Akhirnya Kita Putus

Polres Pangkep masih terus mendalami kasus ini, dan belum bisa memberikan kepastian terkait status hukumnya.

Di hadapan polisi, RW mengaku sengaja mengarang cerita jika dirinya sempat diculik oleh tiga orang pria dan disekap di atas mobil.

Alasan gadis remaja ini, karena merasa dibeda-bedakan oleh kedua orang tuanya.

Hal ini bermula saat adik RW menyuruh kakaknya mencari sendal ibunya yang hilang.

Sebelumnya RW memakai sendal itu bermain.

Adiknya mengancam kalau sendal itu tidak ditemukan maka RW akan dimarahi ibunya.

RW pun pergi mencari sendal itu, setelah tidak berhasil menemukannya. Ia pulang ke rumah.

Baca Juga: Duduk di Pinggir Jalan, Artis yang Tajir Melintir Ini Malah Dikira Gembel oleh Orang Asing: Diberi Uang untuk Beli Kopi

Setiba di rumah ternyata sendal tersebut tidak hilang, melainkan ada di atas rak sepatu.

RW pun merasa kesal karena seolah dipermainkan oleh keluarganya.

Beberapa saat kemudian, RW pun minta dibelikan sepatu baru oleh orang tuanya, tapi kedua orang tuanya tidak mengiyakan, RW pun makin kesal.

Puncak kemarahannya, ketika RW diusir dari rumah oleh kakanya sendiri. RW langsung pergi meninggalkan rumah menuju gudang milik tantenya.

Di sana ia sempat tertidur, dan terbangun saat sore hari. RW pun kembali mengingat semua kejadian sedih yang dialaminya.

Terinspirasi dari film yang biasa ia tonton, RW mengambil obat yang sudah ia bawa dari rumahnya berupa, paracetamol dua biji, asam mefenat satu biji, dan antalgin satu biji, lalu meminumnya sekaligus.

Beberapa jam kemudian, RW mencari tali di sekitar gudang, lalu melilitkan di kedua tangannya. Sampai kemudian ia ditemukan oleh pamannya dalam kondisi terikat. (Andi Muhammad Ikhsan WR/TribunPangkep.com)

Baca Juga: Sebut Dunia Ahmad Dhani Tengah Porak-poranda, Paranormal Ini Bongkar Fakta Sang Musisi Masih Mendamba Cinta Masa Lalu Hingga Singgung Soal Rujuk

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Ngaku Dibius dan Disekap Nyatanya MW Hanya Buat Cerita Rekayasa, Begini Alasannya di Hadapan Polisi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : TRIBUNPANGKEP.COM

Baca Lainnya