Akhirnya Mau Buka Suara Soal Pernikahannya, Sule Singgung Anak-anaknya jadi Biang Kegagalannya Melenggang ke Pelaminan: Akhirnya Kita Putus

Selasa, 10 Maret 2020 | 11:45
Instagram/ferdinan_sule

Sule

Suar.ID - Setelah beberapa waktu lalu ditinggal pergi mantan istrinya untuk selama-lamanya, komedian Entis Sutisna alias Sule sempat diisukan akan melapas status dudanya.

Sule disebut-sebut akan menikahi perempuan yang berprofesi sebagai pramugari.

Namun demikian, belum lama ini, beredar kabar bahwa rencana pernikahan Sule dibatalkan.

Baca Juga: Sebut Dunia Ahmad Dhani Tengah Porak-poranda, Paranormal Ini Bongkar Fakta Sang Musisi Masih Mendamba Cinta Masa Lalu Hingga Singgung Soal Rujuk

Sebagaimana dikutip Kompas.com dari video berjudul "GAGAL JADI SUAMI, TAPI HARUS SUKSES JADI SEORANG AYAH", Senin (9/3/2020), Sule seolah membenarkan kabar tersebut.

"Untuk saat ini belum sih (jatuh cinta lagi). Kepikiran iya (memiliki pasangan), cuma belum ke arah situ," ujar Sule,

Saat ini, Sule hanya ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

Sebab, Sule tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dirasakan ke empat buah hatinya sketika dia membawa pulang dan mengenalkan teman wanita pada mereka.

Baca Juga: Sudah Tunangan Tiba-tiba Direbut Uya Kuya, Astrid Kuya Beberkan Pengorbanannya untuk Uya Kuya Sampai Bikin Berantem Keluarga: Wah, Heboh Rumah

"Ujung-ujungnya belum tentu (boleh). Akhir cerita kita sudah putus, (anak-anak mungkin) 'alhamdulillah enggak jadi', kan kalau seperti itu kita enggak tahu," jelasnya.

Oleh karenanya, Sule bakal mencari pasangan ketika keempat anaknya mulai merasa dia perlu memiliki pendamping.

Sule menyebut, kebahagian anak-anak menjadi hal yang paling utama.

"Gue intinya kebahagiaan anak-anak dululah," kata Sule.

Diketahui sebelumnya, Sule bercerai dengan Lina Jubaedah tahun 2018.

Hingga saat ini, Sule terlihat masih betah sendiri meskipun sempat beberapa kali diisukan dekat dengan beberapa orang perempuan cantik.

Baca Juga: Korupsi Rp 477 Miliar, Mantan Dirut PT PLN Batubara Divonis 2 Tahun Penjara: Uang Disusun di Meja Sepanjang 5 Meter!

Artikel ini telah tayang di GridHot.ID dengan judul Buka Suara Terkait Rencana Pernikahannya dengan Pramugari Cantik, Sule Singgung Soal Anak-anaknya yang Tak Mau Berikan Restu: Akhirnya Kita Putus

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya