Sejak Dipersunting Perwira Polisi, Sosok Artis ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan dan Kini Ogah Dipanggil dengan Nama Panggungnya, Beginilah Penampilannya Sekarang, Sangat Merakyat!

Kamis, 05 Maret 2020 | 12:00
Instagram/uutpermatasari

Sejak Dipersunting Perwira Polisi, Sosok Artis ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan dan Kini Ogah Dipanggil dengan Nama Panggungnya, Beginilah Penampilannya Sekarang, Sangat Merakyat!

Suar.ID -Anda mungkin tak asing dengan penyanyi dangdut bernama Uut Permatasari.

Uut Permatasari ini memulai kariernya pada 2003.

Namanya pun mulai banyak dikenal karena Goyang Ngecor yang menjadi ciri khas ketika di panggung.

Lama tak muncul di layar kaca, Uut Permatasari membuat publik penasaran dengan kabarnya sekarang.

Baca Juga: Baru 1 Tahun Nikah, 'Kebohongan' Syahrini kepada Reino Barack malah di Bongkar Sosok Ini! Ada Apa Nih?

Alhasil, banyak yang menantikan artis bernama asli Utami Suryaningsih ini untuk kembali tampil di atas panggung.

Usut punya usut, vakumnya Uut dari dunia hiburan Tanah Air lantaran ia telah menjadi istri seorang perwira polisi.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, sang pedangdut dinikahi Kompol Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015 lalu.

Dari pernikahannya dengan sang perwira polisi, Uut Permatasarit dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.

Baca Juga: Ngamuk-ngamuk Kena Tipu Puluhan Juta Rupiah, Istri Ajun Prawira Layangkan Ancaman: Kalau Ketemu Gue Bikin Dia Kayak Butiran Pasir!

Sayangnya, usai 5 tahun menikah, Uut Permatasari lebih memilih fokus menjadi ibu rumah tangga.

Seolah meninggalkan gemerlapnya dunia hiburan Uut Permatasari kini lebih sering membagikan potret kesehariannya.

Jauh dari kata mewah, pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut tak jarang memamerkan kegiatannya berbelanja ke pasar tradisional sembari berbalut kaos oblong maupun daster.

Baca Juga: Penyebaran Virus Corona Bikin Warga Dunia Panik, Muncul Larangan Jabat Tangan, Negara-negara ini Bikin Cara Baru Untuk Menyapa, Seperti Apa Ya Jadinya?

Kesungguhan Uut Permatasari untuk melepas status keartisannya ternyata bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, sang pedangdut menolak dirinya dipanggil dengan nama panggung yang melambungkannya.

Melansir Instagram @uutpermatasari pada 27 Desember 2019 via Kompas.com, Uut Permatasari diketahui sempat manggung bareng Dewi Perssik dalam sebuah acara yang digelar kepolisian.

Sayangnya, pertemuan 2 biduan kenamaan itu menyisakan sebuah insiden menarik.

Baca Juga: Kebenaran Mengenai Virus Corona Terkesan Ditutup-tutupi China, Pihak Intelijen Israel Bongkar Rahasia Mengenai Kebenaran Virus Mematikan ini!

Usut punya usut, Dewi Perssik kala itu Dewi Perssik tak sengaja memanggil rekan duetnya itu dengan nama 'Uut Permatasari'.

Sayangnya, ini membuat sang pelantun ‘Putri Panggung’ keberatan lantaran ia lebih ingin dipanggil dengan nama Uut Tri Pulungan, yang tak lain adalah nama suaminya.

"Saat nama saya dipanggil oleh dik Dewi dengan sebutan (Uut Permatasari) lalu saya menjawab nama saya bukan Uut Permatasari. Nama saya Uut Tri Pulungan, istri anggota Polri," tulis Uut seperti mengutip Kompas.com.

Baca Juga: Tidak Ingin Aibnya Terungkap dan Dianggap Masih Suci saat Berbulan Madu dengan Calon Suami, Wanita Ini Rela Habiskan Uang Jutaan Rupiah Guna Mengembalikan Keperawanannya, Namun pada Akhirnya Hanyalah Penyesalan yang Ia Dapatkan

Bukan tanpa alasan, ia rupanya ingin menempatkan dirinya sebagai istri dari anggota polisi maupun saat menjadi penyanyi dangdut.

"Harus bisa menempatkan diri sebagai seorang istri abdi negara, seorang ibu rumah tangga, dan seorang seniwati," jelas sang pedangdut kemudian.

Pernyataan Uut Permatasari itupun dibuktikannya lewat postingan Instagramnya @uutpermatasari pada Selasa (3/3/2020) lalu.

Baca Juga: Anaknya Dikeluarkan dari Pondok Pesantren, Wali Murid ini Ngamuk Hingga Berani Pukul Ustaz, Begini Kronologinya...

Biasa tampil glamor, Uut Permatasari kali ini justru berbalut daster berwarna hijau serta mengenakan alas kaki sandal jepit.

Rambut indahnya pun hanya dicepol seadanya, sementara paras cantiknya dibiarkan polos tanpa polesan makeup.

Bersamaan dengan unggahannya itu, ia mengutas seuntai kalimat bijak yang mengingatkan netizen untuk senantiasa bersyukur.

“Alhamdulillah wasyukurillah. Apapun yang kita minta belum tentu yang yang terbaik untuk kita.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 5 Maret 2020: Cancer jadi Makin Bijaksana dalam Keuangan, Sagitarius sedang Dipanah Asmara

Tetapi apapun yang GUSTI ALLAH berikan untuk kita sudah pasti yang terbaik. Alhamdulillah Wasyukurillah,” tulisnya.

Sontak saja, postingan Uut Permatasari ini dibanjiri pujian dari para netizen yang kagum akan kesederhanaan yang ditampilkannya semenjak menjadi istri perwira polisi, Kompol Tri Goffarudin Pulungan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 5 Maret 2020: Cancer jadi Makin Bijaksana dalam Keuangan, Sagitarius sedang Dipanah Asmara

"Mbak Uut idolaku. Artis, ibu pejabat tapi tetap santun. Cantik alami dari pertama keluar di TV dengan lagu Putri Panggung," tulis @yuliapdl.

"Sudah artis, ibu pejabat tetep bersahaja dengan jepit dan dasternya," tulis @mohimadudu.

Baca Juga: Nekat Keroyok Hingga Sekap Anggota TNI, Para Preman Pasar Harus Terima Hukuman Berat Ini

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Tinggalkan Dunia Hiburan Usai Dipersunting Perwira Polisi Sampai Ogah Dipanggil dengan Nama Panggungnya, Uut Permatasari Kini Tampil Merakyat Berbalut Daster dan Sandal Jepit: Alhamdulillah Wasyukurillah".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya