Komik Kimetsu no Yaiba Chapter 197: Akhir dari Muzan, Obat Tamayo Menghancurkan Selnya!

Rabu, 04 Maret 2020 | 20:00
Fandom

Muzan vs Tanjiro

Suar.ID - Dengan hanya 35 menit waktu tersisa sebelum matahari terbit, Muzan mulai panik dan langsung melarikan diri dari Tanjiro.

Awalnya, ia memiliki satu cara untuk menghadapi matahari terbit, tetapi Tamayo berhasilmembuat obat dengan berbagai efek yang merugikan.

Rencana Muzan dalam membunuh keluarga Tanjirou

Pada Kimetsu no Yaiba chapter 196 yang baru-baru ini dirilis niat Muzan ketika ia menyerang Tanjiro dan keluarga Nezuko akhirnya terungkap.

Baca Juga: Komik Solo Leveling Chapter 107: Pembahasan Asyik dan Prediksi

Rupanya, Muzantelah meneliti cara-cara menghilangkan kerentanannya terhadap sinar matahari.

Sayangnya, anggota keluarga Kamado hanyalah subjek dari eksperimennya.

"Mati setelah menerima darah sebanyak itu," kata Muzan seperti yang diingat oleh Nezuko.

"Aku tidak bisa dengan mudah membuat iblis yang bisa menaklukkan matahari."

Baca Juga: Blak-blakan, Sosok Ini Bongkar Cara Mantan Menpora Imam Nahrawi 'Singkirkan' Anak Buah yang Enggak Disukainya

Tamayo melarang Muzan mencuri kemampuan Nezuko

Tujuan Muzan akhirnya direalisasikan pada Nezuko yang memiliki kemampuan untuk tetap tidak terluka bahkan ketika terkena sinar matahari.

Tetapi sebelum dia bisa menyerap saudara perempuan Tanjiro danmengambil kemampuan Nezuko, Tamayo yang telah mati nyatanya masih bisa mengagalkan rencana Muzan.

Obat Tamayo terbukti efektif mengembalikan Nezuko menjadi manusia.

Ini berarti bahwa dalam Kimetsu no Yaiba chapter 197, Muzan tidak punya pilihan selain mencoba melarikan diri dari Tanjiro dan Obanai.

Nezuko pun tampaknya jelas tidak bisa ikut untuk bertarung.

Baca Juga: Uangnya Enggak Habis-Habis, Usai Keliling Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beli Rumah di Samping Kediamannya,Untuk Sosok Ini

Pilar-pilar lain akan bergabung

Sementara itu, Tamayo tampaknya telah mengantisipasi luka yang didapat para Pilar dalam perjalanan melawan Muzan.

Sebelum dia meninggal, dia membuat ramuan obat untuk mengobati yang terluka dan telah menginstruksikan kucing iblisnya untuk memasuki medan perang danmengobati yang terluka.

Ini berarti bahwa beberapa Pilar akan memulihkan kekuatan yang cukup dan memasuki medan perang sekali lagi untuk mendukung Tanjiro dan Obanai dalammelawan Muzan.

Dengan lebih banyak Pemburu iblis yangbergabung dengan pertempuran, akan lebih sulit bagi Muzan untuk melarikan diri.

Kondisi Muzan yang sekarang pun sudah sangat terdesak dan hampir tidak ada jalan keluar lari apalagi menang.

Baca Juga: Dapat Jatah dari Suami Buat Shopping Sampai Puluhan Juta, Nia Ramadhani Jengkel Saat Diminta Habiskan Rp 100 Ribu Buat Belanja Baju

Efek ke-4 Obat Tamayo mulai muncul

Muzan mencoba melarikan diri dengan membelah tubuhnya, metode yang sama yang dia gunakan ketika dia akan dibunuh oleh Yoriichi berabad-abad yang lalu.

Sayangnya, obat Tamayo mencegahnya melakukan gerakan itu karena menekan kemampuan regeneratifnya, yang berarti dia tidak bisa lagi membagi tubuhnya menjadi bagian yang berbeda seperti sebelumnya.

Tetapi efek terburuk dari obat itutidak hanya sampai di situ.

Seperti yang sebelumnya, Tamayo mengejek Muzan dengan mengatakan bahwa obat itu sebenarnya memiliki efek keempat - yaitu penghancuran sel.

Bahkan, proses penghancuran sel sudah mulai!

Muzan terlihat batuk darah di chapter sebelumnya, tetapi yang terburuk kemungkinan akan muncul di Kimetsu no Yaiba chapter 197, yang akan dirilis di Mangaplus pada 8 Maret 2020.

(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : econotimes.com

Baca Lainnya