Tragis! Orangtua Sebut Anaknya Tewas akibat 'Kecelakaan Aneh', setelah Minum, Gadis Ini Mengeluarkan Darah dari Hidung dan Mulut

Rabu, 26 Februari 2020 | 17:30
Mirror.co.uk

Abby Reese Beaumont

Suar.ID - Seorang gadis remaja meninggal setelah "kecelakaan aneh", orangtuanyapun tak menyangka anaknya yang sehat tiba-tiba sudah tidak bernyawa.

Abby Reese Beaumont meninggal mendadak setelah dia memuntahkan makanan yang masuk ke organnya dan menyebabkan pendarahan.

Gadis 15 tahun itu pingsan di rumahnya di Mold, Wales, ketika dia mencoba minum.

Meskipun ada "upaya besar-besaran" dari tetangga - dua di antaranya adalah dokter dan dua memiliki pelatihan medis militer, serta respons cepat dari kru ambulans -nyawa Abby tidak dapat terselamatkan.

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Temukan Jodoh di Twitter, ternyata Begini Awal Mula Pendekatan Sang Pria yang Terekam saat Chat

Hari ini orangtuanya, Darren dan Alison, menggambarkannya kejadian itu sebagai "kecelakaan aneh".

Melansir dari Mirror.co.uk (25/2/2020), Abby membuat sendiri beberapa nachos dengan ayam untuk minum teh sekitar jam 7 malam dan naik ke kamarnya.

Ia kemudian berbaring di tempat tidur dan mengobrol dengan teman-teman di ponselnya.

Sekitar jam 11 malam, Abby mulai batuk dan berjalan turun ke dapur untuk mengambil segelas air.

Baca Juga: Anak Sudah 7, Seorang Istri Tak Kuasa Menahan Tangis ketika Suaminya Minta Nikah Lagi: Saya Mengenal Seorang Janda

Dalam sebuah pernyataan dari ayahnya, Darren, dia mendengar putrinya memanggil ibunya dua kali.

Dia bergegas ke dapur dan mendapatianaknyaambruk di lantai dengan darah yang keluar dari hidung dan mulutnya.

Alison menelepon 999 pukul 11.20 malam sementara putri mereka yang berusia 13 tahun lainnya, Jessica berlari ke tetangga untukmeminta bantuan.

Ambulans tiba pukul 11.28 malamsaat CPR dilakukan oleh salah satu tetangga.

Paramedis mencoba mempertahankan saluran udara dan melanjutkan upaya mereka saat Abby dilarikan ke Rumah Sakit Wrexham Maelor.

Seorang paramedis, Jonathan Cross, pertama kali datang ke tempat kejadian.

Mirror.co.uk

Abby Reese Beaumont

Baca Juga: Ikut Rasakan Kesedihan Noah Sinclair, Putri Wulan Guritno Menangis saat Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal: Dia Kepikiran Sampai Minta Temui Noah

Dia mengatakan Abby memiliki "masalah jalan napas besar dan pendarahan yang banyak".

Jonathan Cross berkata, "Kami harus menolong Abby dengan segala upaya."

Dia melanjutkan untuk menggambarkan upaya yang dilakukan untuk mempertahankan jalan napas Abby, tetapi mengatakan ada masalah garis jantung (Asystole) yang berarti jantungnya benar-benar berhenti.

Sambil menahan air mata, dia memberi tahu keluarga, "Saya benar-benar minta maaf."

Ahli patologi anak, Dr Rajeev Shukla melakukan postmortem.

Dia mengatakan bahwa Abby mungkin mengeluarkan darah karena "penyumbatan oleh partikel makanan" yang bisa disebabkan oleh asam lambung yang dibawa kembali dan ditelan kembali dengan cara yang salah.

Penyebab medis kematianadalah"aspirasi benda asing dengan pendarahan paru-paru besar".

Mirror.co.uk

Abby Reese Beaumont

Baca Juga: Masih Ingatkah Anda dengan Pasangan Bak Langit dan Bumi yang Pernah Viral Satu ini? Begini Kabar Keduanya Setelah Putus, Si Cewek Jadi Cantik Banget!

Merekam kesimpulan dari kematian, koroner Wales, John Gittins mengatakan, "Daging, mungkin telah masuk ke saluran udara yang mengarah ke reaksi stres... Ini bukan tersedak."

"Dia minum tehnya (tiga hingga empat jam sebelumnya) dan tidak ada yang mengharapkan hal seperti ini pernah ada."

Berbicara kepada orangtua Abby, dia berkata, "Ini adalah peristiwa mengerikan."

"Dia jelas seorang gadis yang sangat diperhatikan dan dicintai. Ini adalah skenario yang sangat tragis." (Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya