Hati Dewi Sandra Sampai Remuk Dibuatnya, Ayah Ashraf Sinclair Berikan Ucapan Haru Untuk Noah Sinclair

Kamis, 20 Februari 2020 | 10:45
Instagram/@bclsinclair

Momen kebersamaan Ashraf Sinclair dan BCL

Suar.ID - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair, turut memberikan penghormatan terakhir untuk anaknya di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020).

Dalam ucapanya di atas liang lahad, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada BCL yang telah mencintai anaknya.

Tidak hanya itu, melihat Noah Sinclair yang juga hadir di pemakaman tersebut, membuat Anthony yakin bahwa Ashraf masih ada bersamanya.

Baca Juga: Noah Sinclair Tunjukkan Sisi Manisnya untuk Sang Ayah dengan Buat Lukisan Wajah Sang Ayah dari Masa ke Masa, Tampilkan Muka Ashraf di Usia 40 Tahun

“Noah sudah besar. Aku lihat pemuda yang sedang tumbuh, aku pikir Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini. Ini mungkin sulit untuk berpisah dengan Ashraf,” kata Mohamed Anthony John Sinclair.

Di situ pula, Bunga Citra Lestari yang mendengarkan pernyataan ayah Ashraf langsung menangis.

Begitu pula Noah yang tampak menangis histeris usai Ashraf Sinclair dimakamkan.

Meninggalnya suami penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, Ashraf Sinclair, cukup menggetarkan hati pesohor dunia hiburan Tanah Air, salah satunya artis peran Dewi Sandra.

Baca Juga: Viral di Palu, Siswa Didik Polisi Ini Cium Kaki Ayahnya yang Seorang Tukang Bakso, Peserta lain Dibuat Terharu Karenanya

Melalui akun Instagram-nya, @dewisandra, ia mengirimkan pesan yang menyentuh ihwal meninggalnya Ashraf Sinclair.

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick itu mengunggah sebuah foto setangkai mawar merah dengan latar potongan kertas yang bertumpuk.

Dewi pun menangisi kepergian Ashraf Sinclair.

"Hari ini aku menangisi dirku sendiri yang kehilangan... dia..... dia yang meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati....," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Rabu (19/2/2020).

Ketika Dewi Sandra mendengar kabar Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung, ia tak ingin mempercayai itu.

Sebab, menurut Dewi, tidak masuk akal lantaran kehidupan seorang Ashraf yang dinilainya sehat dalam keseharian.

"Ini orang adalah manusia paling sehat setau aku tapi itulah manusia kita tidak akan pernah tau rahasia Allah. Kami terlalu lemah untuk melawan qodo dan qodarnya," tulis Dewi.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Begini Penghormatan Terakhir Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jadi Sorotan Netizen

Ketika BCL, keluarga besar, beserta rombongan mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir, San Diego Hills, Jawa Barat, Dewi Sandra mengaku semakin terpukul hatinya.

Jenazah Ashraf pun telah dimakamkan dengan khidmat. Dewi Sandra mengaku hatinya semakin hancur setalah mendengar ucapan ayah Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair, selepas pemakaman.

"Hati semakin remuk ketika ucapan selamat tinggal terindah terlontarkan dari sang ayah almarhum yang membuat kita semua merenung dalam... sesak nafas ditemani air mata pun tak terbendungi," tulisnya.

"'We have had this beautiful man in our lives for 40 years. Ashraf is gone, but he is still with us through Noah. He would say to us all “Life must continue.” For time is a gift and this gift that has been given to us... one day must be returned'" tulis Dewi menambahkan.

Tak lupa Dewi pun memanjatkan doa atas kepergian Ashraf Sinclair. Selain itu ia juga menguatkan BCL yang kehilangan cinta sejatinya.

"Dearest @bclsinclair the love of his life, the mother of his child... my prayers are with you and your family during this heartbreaking and sad time... semoga Allah Ta’ala tambah sayang dan menguatkan kamu melewati fase ini... you are loved and you have friends who truly care," tulis Dewi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 20 Februari 2020: Gemini Jangan Bohongi Perasaanmu, Cancer Jangan Lewatkan Kesempatan

Diberitakan sebelumnya, aktor Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB.

Ashraf meninggal setelah mengalami serangan jantung.

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979.

Adik dari model Aishah Sinclair ini mulai dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Ashraf kemudian menikah dengan BCL pada 8 November 2008 di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta.

Mereka dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

Ia kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008).

Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020. (Revi C. Rantung/Kompas.com)

Baca Juga: Curiga Kok Doi Hapus Pesan WhatsApp? Tenang, Begini Caranya Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus, Gampang Banget!

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ucapan Haru Ayah Ashraf Sinclair kepada Noah

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya