Emak-emak ini Tak Sengaja Temukan Tempat Prostitusi Terselubung di Tengah Hutan yang Tak Jauh dari Sekolah Anaknya: Itu Hanya Benar-benar Hutan Penderitaan...

Selasa, 11 Februari 2020 | 06:30
Kolase: Daily Mirror

Emak-emak ini Tak Sengaja Temukan Tempat Prostitusi Terselubung di Tengah Hutan yang Tak Jauh dari Sekolah Anaknya: Itu Hanya Benar-benar Hutan Penderitaan...

Suar.ID -Emak-emak ini tak sengaja menemukan tempat mengerikan setelah mengantarkan anaknya sekolah.

Tempat mengerikan ini berada di hutan yang tak terlalu jauh dari sekolah anaknya ini.

Bahkan emak-emak ini menyebut hutan tersebut sebagai 'hutan penderitaan'.

Menurut Daily Mirror pada Senin (10/6/2019), sang ibu terkejut menemukan sebuah tempat pekerja seks komersial yang hanya berjarak beberapa meter dari sekolah dasar anaknya.

Baca Juga: Virus Corona Makin Mewabah, Kim Jong Un Coba Tutupi Kasus ini dengan Lakukan Hal Mengerikan ini!

Wanita bernama Amanda Sullivan ini mengatakan dia menemukan tempat tersebut setelah menghantarkan anaknya keluar dari lingkungan sekolah di Lane End Primaru School di Beeston, Leeds, Inggris.

Foto-foto yang di tunjukkan oleh Sullivan memperlihatkan situasi menyedihkan di mana pekerja seks di kota itu tinggal di tempat terbuka di tengah hutan.

Alhasil, Sullivan bersama dengan salah satu anggota pendiri Save Our Eyes, sebuah kelompok kampaye yang dibentuk untuk menyoroti temuan tersebut.

Baca Juga: Kisah di Balik Foto Viral Orang Utan Ulurkan Tangan ke Pria yang Masuk ke Kolam Penuh Ular, Sang Pria Ternyata Memilih Menjauh Karena Alasan Ini

Dia mengatakan kepada Leeds Live, "Saya telah menemukan jarum di semak-semak itu sebelumnya."

"Saya sudah lama tidak memeriksa, jadi saya pikir saya ingin melihatnya," sambungnya.

Dia menunjukkan hutan kecil yang terbuka, yang telah dirapikan oleh petugas penghuninya agar menyerupai pemukiman sementara.

Baca Juga: Setelah Jenazahnya Diautopsi, Penggali Kubur Lina Jubaedah Sempat Didatangi Alamarhumah, Begini Pesannya yang Disampaikan ke Teddy Untuk Rizky Febian...

Daily Mirror
Daily Mirror

Sampah-sampah yang juga ditemukan oleh Amanda di lokasi tersebut.

Amanda menjelaskan, "Itu adalah salah satu hal yang paling menghancurkan hati yang pernah saya lihat."

"Ini memukul saya, dan orang lain yang melihatnya akan merasa sangat emosional," lanjutnya.

"Itu benar-benar hanya hutan penderitaan. Itu satu-satunya yang bisa saya gambarkan," jelas Amanda.

Baca Juga: Bungkam Keangkuhan Hollywood, Film Ini Catatkan Sejarah sebagai Film Asia Pertama yang Mendapat Piala Oscar, 4 Lagi!

"Jika Anda masuk ke dalamnya, Anda hanya akan menemukan pohon tisu toilet, tas bening yang tergantung di pohon," tambahnya.

Amanda secara terus terang juga menjelaskan menemukan kondom dan jarum, dan tampak belum digunakan.

Salah satu yang menarik perhatian Amanda adalah kasur yang ditemukan di tengah hutan terbuka, yang diduga untuk tempat tidur para PSK.

Baca Juga: Sandiaga Uno Kini Buka Suara Terkait Penggerebekan PSK yang dipesan Andre Rosiade, Kini Beginilah Nasib Sang PSK NN...

"Tempat tidur yang ditata dengan sandal, jarum kemudian kondom ada di atasnya," terangnya.

Daily Mirror
Daily Mirror

Celana juga ditemukan tergantung di tempat tersebut.

"Kami benar-benar berpikir bahwa itu adalah rumahnya, tempat tidak bernoda, rasanya membuat rumah itu bernoda bahkan sampah juga digunakan," lanjutnya.

Baca Juga: Paranormal Kejawen ini Terawang Akan Adanya Bencana Tanah Longsor dan Banjir Bandang Bakal Melanda Indonesiadi Tahun 2020: Banyak Doa dan Ikhtiar, Pasrahkan dan Ikhlas Pada yang Punya Hidup...

Setelah temuan itu, Amanda berbicara kepada para guru di sekolah anaknya, dan menghubungi Kepolisian Yorkshire Barat.

Lebih lanjut, Amanda juga menghubungi badan amal pekerja seks terkemuka di Leeds untuk menyelidiki hal tersebut, dan segera menemukan wanita yang tinggal di tempat itu.

Baca Juga: Nikah Siri dengan Ibunya Sendiri, Aktor Sekaligus Model Ini Kompak Masuk Bui Bareng Sang Istri, Gelapkan Uang Hingga Rp 44 Miliar

(Muflika Nur Fuaddah)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul"Seorang Ibu Terkejut Temukan Tempat Prostitusi Terselubung di Tengah Hutan Samping Sekolah SD Anaknya".

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya