Pengakuan Khusus dan Wejangan Disampaikan Penggali Makam Lina Jubaedah kepada Teddy: Berat Melangkah ke Alamnya

Selasa, 28 Januari 2020 | 19:45
YouTube/ Klik Asik

Teddy sebut akan ambil langkah tegas jika dirinya ditetapkan sebagai tersangka dari kasus kematian Lina

Suar.ID -Pengakuan dari penggali makam Lina Juabedah diungkap kepada suaminya, Teddy Pardiyana.

Penggali makam mengatakan Lina Jubaedah masih berat melangkah.

Meninggalnya Lina Jubaedah masih terus menjadi sorotan.

Polisi memang sempat berujar akan mengumumkan hasil autopsi setelah 14 hari kerja.

Baca Juga: Tepis Kerinduan dengan Almarhumah Istrinya Lina, Teddy Pardiyana Lakukan Rutinitas Dini Hari Ini, Ungkap Sisi Lain dari Sosoknya

Namun hingga saat ini hasil autopsi terhadap jenazah istri Teddy Pardiyana belum juga keluar.

Publik pun semakin dibuat penasaran akan penyebab pasti kematian Lina yang terasa tiba-tiba.

Sebagai suami sah Lina, Teddy Pardiyana mengaku merasa risau dengan hasil autopsi yang tak kunjung keluar.

Baca Juga: Hidup Bergelimang Harta tapi Ternyata Sosok Ini Gagap saat Harus Kupas Buah-buahan, Akhirnya Terungkap Alasannya, Kini Netizen Bisa Tidur Nyenyak?

"Saya ingin cepat tahu hasilnya, Biar saya lebih fokus lagi ke bayi karena sebelum beres, mau kesana kemari jadi kurang leluasa," ujar Teddy dikutip dari video akun Youtube Cumicumi berjudul Hot News! Jalani Pemeriksaan Polisi, Teddy Sebut Hasil Autopsi Almh. Lina - Cumicam 23 Januari 2020.

Sembari menunggu hasil autopsi, Teddy nampak tak henti-hentinya mengirimkan doa untuk istri tercinta.

Hal itu ia ungkapkan pada tayangan YouTube Beepdo Doa, Cara Teddy Ungkap Rindu pada Mendiang Lina Jubaedah, yang dipublikasi pada Selasa (28/1/2020).

"Kan kalau orang tua dulu katanya masih ada di sini atau 3 hari katanya di ruangan ini biasanya terus 4 hari di depan pintu, ntar ini mau ke perjalanan mau ke 40 sampai 100 hari.

Kalau saya sih banyak berdoa, kalau nggak di masjid, di rumah gitu, emang tiap salat emang saya doain terus, apalagi sekarang jam 2 atau 3 pas mendekati sepertiga malam udah pasti saya berdoa buat almarhumah istri," ungkap Teddy.

Baca Juga: Dulu Primadonanya Sinetron Naga di Indosiar, Sosok Kontroversial Ini Mengaku Jadi Pembantu Setelah Menikah dengan Pengusaha Tajir yang 16 Tahun Lebih Tua darinya

Diakui Teddy, dirinya mendapat pengakuan khusus serta wejangan dari penggali kubur Lina.

"Kemarin itu ada beberapa tukang yang galinya bilang katanya 'Kang Teddy almarhumah kan saya maaf, bukannya ngga izin waktu dulu mau ngegali lagi, saya ngedoa terus beliaunya minta didoain katanya'.

Tapi ada pesan yang disampaikan ngga? ya pokoknya katanya ini agak berat, mau melangkah beliau itu harusnya udah menuju misalkan ke alamnya, masih lihat dedek bayi katanya, masih nengok lagi gitu, jadi kata tukang gali itu bilang arwahnya masih belum tenang jadi tolong doain terus sama semuanya gitu," ungkap Teddy.

Ayah Delina Bintang itu juga mendapat banyak support dari beberapa pihak yang mendoakan almarhum istrinya.

Baca Juga: Viral Curhatan Anak Driver Ojol Perempuan Dianiaya Pegawai Kedai Kopi, Dapatkan Perlakuan Bar-bar Ini Hingga Alami Luka di Bibir

"Makanya kemarin pas saya dengar dari Batalyon 01 yang di Sumedang 'Kang kita semua satu batalyon di sini ngedoain' ada bentuk ibaratnya support gitu.

Alhamdulillah gitu terus ada dari pesantren di Garut nge- sms 'Kang kita ngedoain dari sini semuanya' alhamdulillah," lanjutnya.

Teddy juga menyayangkan pihak-pihak yang masih terus membicarakan keburukan mendiang istrinya.

"Harusnya yang saya minta juga ya bener kata tukang gali itu ini harus dibilangnya didoain almarhumah itu jangan ada yang nyinyir ibaratnya geganjenan lah, bilang ngga baiklah.

Udah meninggal itu kan udahlah ibaratnya kita doain buat almarhumah," pungkas Teddy. (TribunStyle.com/Febriana)

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia dengan Istri yang 15 Tahun Lebih Muda darinya, Sosok Ini Mengaku Hidup Seperti Budak saat Masih dengan Istri Pertama

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Tak Henti Doakan Istri, Teddy Ternyata Dapat Pengakuan Khusus Penggali Kubur Lina, 'Berat Melangkah'

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya