Benci Setengah Mati dengan Gundik Suaminya, Sarita Abdul Mukti Ogah Temui Jennifer Dunn, Singgung Soal Nikah Lagi: Mungkin Istri Selanjutnya Malah Aku Dukung

Senin, 20 Januari 2020 | 15:00
Kolase Instagram/ @jeje.dunn & @queen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti foto bersama Faisal Harris

Suar.ID - Nampaknya Sarita Abdul Mukti masih menyimpan dendam dengan Jennifer Dunn, sosok wanita yang berhasil merebut Faisal Harris darinya dan anak-anaknya.

Kalau dilihat sekilas, Sarita nampak baik-baik saja menjalani kegiatan sehari-harinya.

Banyak juga warganet yang memujinya sebagai sosok yang tegar setelah melewati cobaan yang begitu luar biasa dalam hidupnya.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Akan Mengakhiri Masa Dudanya dengan Seorang Pramugari, Ternyata Begini Potret Kecantikannya...

Namun siapa sangka kalau ternyata Sarita sendiri ogah bertemu dengan wanita yang sering dipanggil Jedun tersebut?

Bahkan untuk menyebut namanya saja, ia seperti menghindarinya.

Hal itu terlihat saat ia melakukan wawancara dalam video kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT berjudul 'SARITA TEGAS TAK MAU BERTEMU JENNIFER DUNN !!!' yang tayang pada Sabtu (18/1/2020).

Malah ia berseloroh kalau berharap mantan suaminya menikah lagi!

Baca Juga: Tengah Asyik Main di Belakang Rumah, Balita Ini Lari Ketakutan dengar Pohon Menangis, Warga Sekampung Heboh hingga Terungkap Dugaan Penyebabnya

"Tapi kalau Bunda sendiri belum pernah ketemu dengan perempuan itu?" tanya reporter yang bertugas.

"Gak, gak. Gak ketemu. Gak pernah ketemu," jawab Sarita tegas.

"Gak akan mau apa gimana, Bun?" tanya reporter lagi.

"Saya berdoa sama Allah gak akan, gak usah, gak usah ketemu gitu. Biarkanlah hidup mereka di luar sana dan hidup saya di sini gitu. Mungkin nanti kalau istri beliau selanjutnya ketemu sama saya," jawabnya yang disambung dengan tawa.

Sarita yakin kalau Harris akan menikah lagi untuk ketiga kalinya.

Baca Juga: Kini Tak Lagi Berhak Disebut 'Yang Mulia', Pangeran Harry Beberkan Alasannya Mundur dari Anggota Kerajaan, Singgun Tak Ada Pilihan

Ia juga berkata kalau istri ketiga Harris akan akrab dengannya dan juga anak-anaknya.

"Istri beliau selanjutnya?" tanya si reporter bingung.

"Kalau istri beliau selanjutnya mungkin malah aku dukung, mungkin malah sama anak-anak juga malah akrab, kalau istri beliat selanjutnya," kata Sarita lagi.

"Jadi berharap beliau nikah lagi?"

Sarita mantap menjawab, "Iya, bismillahirahmanirahim,".

"Kenapa Bunda bisa kepikiran nikah lagi?"

"Biasanya kan gitu, kalau ada satu, cerai, dua, itu biasanya ada tiga lagi lo! Nah, yang ketiga biasanya akan akrab dengan mantan. Nanti saya kasih tips! Tips bagaimana untuk berbahagia," ujar Sarita.

Baca Juga: Mitos Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah, Benarkah ini Pertanda Buruk?

Meski Sarita mengaku tak mau bertemu Jedun, namun anaknya yang terakhir sempat bertemu.

Dikatakannya, saat itu anaknya yang paling kecil main ke rumah Harris untuk melihat kucing.

Di sana lah ia bertemu dengan Jedun.

Namun ketika pulang, anak Sarita menangis karena kaget.

"Gak, gak pernah ketemu. Pernah sekali, mungkin secara gak sengaja di rumah beliau. Karena beliau memelihara kucing juga sama kayak aku. Terus si kecilku diajak ke rumah beliau terus ketemu kucingnya gitu lah. Terus kalau gak salah ada perempuan itu di rumah itu atau entah ceritanya gak terlalu jelas,"

"Pulang ke rumah anakku nangis, nangis terus nangis kayak ya gimana sih, pertama ketemu ya. Jadi aku langsung WA beliau, aku bilang kasih waktu untuk anak-anak jangan ketemu dulu dengan perempuan itu. Belum saatnya karena dua tahun rasa sakit itu belum bisa sembuh untuk anak-anak, jadi kasih waktu dulu jangan ketemu dulu. Kasihan anak-anak. Jadi beliau bilang, baik," kata Sarita.(Lena Astari)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul Saking Bencinya dengan Jennifer Dunn, Sarita Mukti Malah Ingin Faisal Harris Nikah Lagi dengan Wanita Lain: 'Kalau Ada Dua, Biasanya Ada Tiga Lagi Lo!'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya