Viral, Seorang Wanita Tak Henti Mengalami Pendarahan di Kakinya saat Menonton Film di Bioskop Tangerang, Ternyata Penyebabnya Hal Tak Terduga Ini

Minggu, 19 Januari 2020 | 20:00
Kolase/Instagram, Freepik

Suar.ID - Menonton film di bioskop adalah salah satu pilihan refreshing yang banyak disukai orang-orang.

Menonton bersama keluarga pun banyak dipilih untuk mengisi hari libur yang singkat.

Kini fasilitas bioskop pun semakin memadai dan nyaman.

Sehingga tak ada yang mengira jika saat menonton seseorang bisa mengalami insiden seperti wanita ini.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Digigit Tikus, Benarkah ini Sebuah Pertanda Buruk?

Tengah viral kaki seorang wanita mengalami pendarahan saat menonton film di bioskop XXI Summarecon Mall Serpong, Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Kamis (16/1/2020).

Asyik menonton film di bioskop XXI, seorang wanita justru mendapati kakinya berdarah hingga sulit dihentikan.

Diduga kaki kaki ini mengalami pendarahan setelah digigit tikus saat asyik menonton film.

Nasib apes yang dialami oleh wanita asal Tangerang ini menjadi viral setelah dibagikan oleh sang suami.

Baca Juga: Ternyata Iis Dahlia Pernah Labrak Suaminya saat Berada di Bali, Inilah yang Dia Temukan saat Itu Sesampainya di Kamar Satrio Dewandono

Melalui akun Instagramnya, Erick menceritakan kronologi sang istri digigit tikus hingga mengalami pendarahan.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut memperlihatkan seorang wanita sedang mendapatkan penanganan dokter pada jari kelingking kaki kiri yang berdarah.

Pada keterangan foto dijelaskan kalau wanita tersebut baru saja digigit tikus pada di studio bioskop hingga mengalami pendarahan yang cukup banyak.

Erick menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat istri dan anaknya sedang menonton film di bioskop sekitar pukul 16.00 WIB.

Freepik
Freepik

(ilustrasi) Bioskop

Baca Juga: Tega Tinggalkan Istri yang Sudah Memberinya Anak, Duda Ini Buka-bukaan Mengapa Mau Pacaran dengan Seorang Transgender Tajir, Dia Juga Ingin Menikah dengan Pacarnya Itu

"Sekitar hampir 1 jam film berjalan, kaki istri saya baru digigit tikus. Langsung kita cek darahnya cukup banyak, susah berhenti," kata Erick saat dikonfirmasi, Sabtu (18/1/2020).

Saat itu, Erick langsung meminta istrinya keluar dari studio XXI untuk mendapatkan pengobatan sementara.

Setelah keluar studio, ada salah orang yang menanyakan kejadian yang dialami istrinya.

"Dan ternyata tangan dia pun mengalami hal yang sama, namun tidak berdarah. Ibu itu bilang tikus naik dari sela-sela tangan pembatas bawah," tutur Erick.

Freepik
Emmanuelle BONZAMI

(ilustrasi) Tikus

Baca Juga: Pernah Dijodohkan oleh Keluarganya Gara-Gara Kelamaan Jomblo, Via Vallen Keceplosan Pernah Main Tinder, Tapi....

Setelah menonton, Erick langsung membawa istrinya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak XXI.

"Baru lah sampai di rumah saya share masalah ini guna untuk pengguna XXI yang lain lebih hati-hati," kata dia.

Namun, kata Erick, pihak XXI telah bertanggung jawab dengan memberikan kompensasi tiket dan pengobatan untuk sang istri.

"Saya tegaskan kembali. Pihak mereka sudah ada itikad baik yang mana XXI akan memberikan penggantian biaya pengobatan, dan kompensasi tiket. Dan akan melakukan penanganan segera pencarian Tikus tersebut," kata Erick.

Baca Juga: Padahal Sudah Punya Segalanya dari Rumah hingga Mobil Mewah, Janda Ini Rela Turunkan Level Demi Pacaran dengan Brondong yang Lagi Naik Daun

Sementara Head of Corporate Communications and Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol mengatakan, pihaknya telah menindaklanjuti kejadian itu dengan menghubungi korban untuk menyelesaikan permasalahan.

"Kami telah menghubungi pihak terkait, memohon maaf, dan menyelesaikan permasalahan yang ada," kata Dewinta.

Tangkapan layar Youtube via Tribunstyle
Tangkapan layar Youtube via Tribunstyle

Postingan viral

Ke depan, kata Dewinta, XXI telah mengantisipasi khususnya dalam studio agar kejadian serupa tidak terulang.

"Kami telah menginvestigasi laporan tersebut dan telah berkoordinasi dengan tim internal guna mencegah kejadian yang sama terulang kembali," tutup Dewinta. (Kompas.com/IMuhammad Isa Bustomi)

Baca Juga: Pendirinya Mengaku sebagai Keturunan Raja Padjajaran, Ternyata Kesultanan Selecao Punya SK dari Kementerian Hukum dan HAM, Sudah Berdampingan dengan Pemerintah Sejak 2004

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "VIRAL! Asyik Nonton Film Bioskop, Jari Kaki Wanita Ini Digigit Tikus Hingga Alami Pendarahaan Hebat"

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya