Ternyata Iis Dahlia Pernah Labrak Suaminya saat Berada di Bali, Inilah yang Dia Temukan saat Itu Sesampainya di Kamar Satrio Dewandono

Minggu, 19 Januari 2020 | 17:45
Instagram/Iis Dahlia

Satrio Dewandono - Iis Dahlia

Suar.ID - Beberapa waktu lalu nama suami Iis Dahlia banyak diperbincangkan sebagai imbas kasus penyelundupan motor Harley-Davidson yang dilakukan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara.

Pasalnya, suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, merupakan orang yang mempiloti penerbangan tersebut.

Selain soal tudingan keterlibatannya dalam penyelundupan Harley Davidson, suami Iis Dahlia juga disebut-sebut punya selingkuhan dari kalangan pramugari.

Menanggapi kabar tersebut Iis Dahlia pun tampak santai. Namun siapa sangka jika ibu dua anak ini pun pernah menaruh kecurigaan terhadap suaminya.

Baca Juga: Suaminya Ramai Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Pramugari Junior, Iis Dahlia Rupanya Pernah Beri Ancaman Keras Ini!

Kepada Melaney Ricardo, Iis Dahlia menceritakan mengaku sempat curiga sang suami, Satrio Dewanto selingkuh. Rekan Ayu Ting Ting ini hingga rela melabrak sang suami di Bali.

18 tahun membina bahtera rumah tangga dengan Satrio Dewanto, rupanya Iis Dahlia sempat merasakan ketakutan sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Demi membuktikan kecurigaannya, Iis Dahlia rela menyusul sang suami yang tengah berada di Bali.

Kepada Melaney Ricardo, Iis Dahlia mengaku takut jika sang suami ternyata berselingkuh saat berada di Bali tanpa dirinya.

Baca Juga: Pria Ini Koma selama 2 Bulan Lamanya karena Keceakaan, ketika Sadar Mendadak jadi Miliarder, Kok Bisa?

Curhat pilu Iis Dahlia ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara YouTube channel Melaney Ricardo pada Kamis (16/1/2020).

"Iya sekarang nih lagi ada gosip tentang laki gue. Ih, kan gue yang tahu dia," ujar Iis Dahlia.

Meski kesal, Iis Dahlia tetap santai menghadapi netizen.

Melaney Ricardo yang penasaran pun menanyai Iis Dahlia yang tak pernah ambil pusing pada komentar negatif.

Baca Juga: Teka-teki Kematian Nadia, Siswi SMP Negeri di Jakarta yang Nekat Lompat dari Lantai 4 Gedung Sekolahnya, Kepala Sekolah Mengelak Adanya Aksi Bullying, Terungkap Status Whatsapp Sang Ayah

Kolase Tribunnews

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono

"Gini ya, gue bilang ama dia (Satrio), perkawinan itu tujuannya buat apa? Buat bahagia kan," ungkapnya.

"Nah sekarang nih gue lagi enak-enaknya," lanjutnya.

Walau begitu, Iis Dahlia mengaku dirinya sempat merasa curiga dengan suaminya saat pernikahan keduanya masih seumur jagung.

Ungkapan Iis Dahlia ini ternyata membuat Melaney Ricardo tak percaya.

Baca Juga: Viral Struk Pembelian Makanan Mahal, Air Kobokan Dibandrol dengan Harga Rp 50 Ribu! Netizen: Air Kobokan Sultan Gaes

"Gue pernah yaa, gue samperin dia ke Bali. Gue bilang ama asisten gue, 'ntar kalo bapak telpon, bilang kalo saya lagi olah raga', akhirnya gue samperin."

"Ya gue takutnya, ntar tiba-tiba di kamar dia lagi sama siapa gitu kan, ternyata enggak wak dia sendirian aja," ungkap Iis Dahlia.

Palantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' ini juga menceritakan kejadian yang membuatnya tak percaya pada sang suami.

"Pernah nih kejadian gini, pas itu kan lagi berantem. Dia bilang gini 'Kalo papa sih, mau ributnya kayak apa, aku gak mau cerai sama kamu' gitu," jelasnya.

Baca Juga: Si Bungsu Nangis Ketemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Sampaikan Ini pada Faisal Harris: 'Rasa Sakit Itu Belum Sembuh'

Instagram/Iis Dahlia
Instagram/Iis Dahlia

Iis Dahlia - Satrio Dewandono

"Dia bilang lagi 'Kalo kamu mau lakuin sesuatu yang jelek tapi menurutmu itu baik, lakukan. Yang pasti papa gak akan pergi dari hidup dan dari kita'," lanjutnya.

Iis Dahlia sangat yakin jika sang suami tak akan berpaling dari dirinya karena telah membina rumah tangga selama 18 tahun.

Tak hanya itu saja, Iis beranggapan jika suaminya adalah pria beruntung yang mendapatkan dirinya.

"Dia harusnya merasa beruntung ya dapet bini kayak gue, gue kan wonder women banget gitu."

"Bisa menghandle genteng bocor sampe bawa mobil ke bengkel, gue bisa masak, gue urusin orang tuanya dia, urusin sodara dia, lu mau cari wanita kayak gue di mana," ungkap Iis Dahlia bercanda.

Baca Juga: Sempat Kabur hingga Tabrak Satpam, Pasangan Mesum yang Tertangkap Basah di Tempat Parkir Mall Ini pun Diamankan Polisi, Isi Mobilnya Bikin Geleng Kepala!

"Dan, aku juga nggak mau kepancing lah soal perselingkuhan yang belum tentu kebenarannya," pungkasnya.

Diketahui Iis Dahlia menikah dengan Satrio Dewandono yang merupakan seorang pilot kurang lebih 18 tahun lalu.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikarunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Devano Danendra.

Instagram/@isdadahlia
Instagram/@isdadahlia

Keluarga Iis Dahlia

Beberapa waktu lalu suami Iis Dalia sempat tercatut dalam kasus skandal Garuda Indonesia.

Baca Juga: Pendirinya Mengaku sebagai Keturunan Raja Padjajaran, Ternyata Kesultanan Selecao Punya SK dari Kementerian Hukum dan HAM, Sudah Berdampingan dengan Pemerintah Sejak 2004

Satrio Dewandono yang bekerja sebagai pilot ini dituding memiliki hubungan gelap dengan satu pramugari di maskapai tersebut.

Kolase/Instagram, Dok. Garuda Indonesia
Kolase/Instagram, Dok. Garuda Indonesia

Iis Dahlia & Satrio Dewandono - Ari Askhara

Satrio juga disebut-sebut terlibat dalam kasus penyelundupan barang mewah mantan dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Walau kabar miring terus menghampiri sang suami, namun Iis Dahlia tetap mendukung suaminya.

Iis Dahlia bahkan sampai bermasalah dengan para driver ojek online saat membela Satrio Dewandono.

Baca Juga: Padahal sudah Dianggarkan Rp 4 Miliar untuk Beli 6 Pengeras Suara, Anies Baswedan: Warga Keliling Bawa Toa Beritahu Peringatan Banjir

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul "Curhat Iis Dahlia Labrak Suami di Bali, Rela Bohong Karena Curiga Ada Wanita Lain di Kamar Suami"

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya