Pernah Digrebek di Hotel Bareng Vanessa Angel Kasus Prostitusi, Model Cantik Ini Buka-bukaan Nggak Suka Bule, Ternyata Ini Sebabnya

Jumat, 17 Januari 2020 | 14:30
Kolase Instagram/ @avriellia.shaqqila & @vanessaangelofficial

Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila

Suar.ID - Seperti diketahui, Januari 2019 lalu publik dihebohkan dengan kasus prostitusi yang menyeret nama artis Vanessa Angel dan model Avriellia Shaqqila.

Keduanya kepergok tengah berhubungan dengan pria yang sudah memesan lewat online.

Hal ini diakui wanita yang berprofesi sebagai model cantik ini lewat tayangan video di kanal YouTube Official iNews, Kamis (16/1/2020) dalam acara Hotman Paris Show.

Baca Juga: Belum lama Heboh Keraton Agung Sejagat, Kini Malah Muncul Sunda Empire, Begini Komentar Pemerintah...

Awalnya, ia mengaku menolak tawaran pekerjaan prostitusi itu karena masih memiliki banyak uang.

"Iya aku mengaku salah, benar (terbukti prostitusi). Kalo Avriel lagi menuju hotel, bang (ketika ditangkap)," ungkap Avriel.

"Jadi itu waktu lagi di jalan tol, terus gue tuh kan sempat bingung kan soalnya (ditawari mucikari) bulan Desember pertengahan lagi banyak duit dong, gue agak-agak nolak gitu kan," sambungnya.

Avriellia Shaqqila juga mengungkapkan bagaimana dirinya bisa tertangkap polisi saat berada di hotel Surabaya.

Baca Juga: Viral Babi Dilempar dari Helikopter ke Kolam Renang, Pemilik Rumah yang Mengamuk karena 'Lelucon' Itu Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Hingga pada pertengahan Desember 2018, Avriel melakukan aksinya bersama Vanessa.

Awalnya, mereka dipesan untuk akhir bulan Desember 2018, namun karena alasan kesibukan Vanessa, dua wanita seksi ini akhirnya melakukan aksi tersebut pada awal Januari 2019.

"Mucikari gue bilang 'kamu kenal Vanessa nggak?' 'kenal' gitu aja sih, gue kan posisinya sebagai model dong bang, 'oh yaudah ntar bareng dia'," cerita Avriel.

"Itu kan pertengahan, akhir Desember mau berangkat dong, gue nanya 'itu jobnya jadi nggak, beb?' kan gue nanya dulu kan tahun baru, yaudah nggak lama 'jadi beb, tapi akhirnya tanggal 5 soalnya si Vanessa lagi sibuk' dan gue akhirnya party dong di Bali, bang, anak muda," ungkapnya.

Meski sempat menolak, Avriel akhirnya menyetujui tawaran dari mucikarinya tersebut.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Kaya, Peramal Denny Darko Blak-blakan Ungkap Soal Kedekatan Luna Maya dan Ryochin: Saya Pikir Bukan Cinta

Ia mengaku telah dipesan oleh pengusaha tambang.

"Ya gue sebenarnya agak nolak ya 'kok gue nggak enak ya' tapi hatinya udah nggak papa jadi mau, dia orang tambang gitu, gue mikir 'oh yaudah lah'," ujarnya.

Lebih lanjut, wanita berambut pendek itu mengaku sedikit penyesal karena kepergok.

Sementara itu, Avriel merasa tidak peduli dengan cibiran yang dilontarkan netizen padanya.

"Lalu penyeselan ada dikit ya, namanya juga kepergok gitu kan gue gak bisa nutupin apa-apa gak bisa. Aku orangnya masa bodoh, ibaratnya gue kan ga minta makan sama mereka, its oke instagram gue banyak cacian apalagi ini udah mulai Januari ya, turun harga nih tahun baru yaudahlah ya masa bodoh aja," pungkasnya.

Baca Juga: Entah Apa yang Merasukimu! Pria ini Malah Tega Merudapaksa Neneknya Sendiri yang Berusa 62 Tahun, Begini Pengakuan Sang Pelaku: Saya Sadar Pak, Tapi Entah Apa yang Saya Pikirkan...

Setelah kejadian tersebut, Avriel merasa trauma dan tidak mengulanginya lagi.

Rekan Vanessa ini mengaku lebih fokus untuk melanjutkan kariernya di tahun 2020.

Saat masuk ke segmen 'Hakim Bertanya, Terdakwa Menjawab' Hotman Paris nampak melontarkan beberapa pertanyaan kepada bintang tamunya.

Menariknya, saat Hotman bertanya pada Avriel tentang pria yang ia lebih sukai, model cantik itu berikan jawaban yang tak terduga.

"Sekarang Avriellia Shaqqila Boru Siahaan, Horas Kito Pariban! Kamu suka bule atau lokal, atau koko-koko?" tanya Hotman.

Baca Juga: Jadwal Pernikahan Sule Terbongkar, Sosok Calon Istri Bukan dari Kalangan Artis, Terkuak Alasan Kisah Asmaranya dengan Naomi Zaskia Kandas

Dengan cepat dan tegas, Avriel menjawab lebih memilih koko-koko.

"Koko-koko,"

Hotman Paris pun penasaran dengan alasan Avriel lebih memilih koko-koko.

"Kenapa orang (kamu) suka koko-koko?" tanya Hotman Penasaran.

"Burungnya kecil," jawab Avriel singkat.

Pernyataan Avriel itu pun mengejutkan bintang tamu dan host lainnya.

Bahkan, Hotman Paris pun sampai tepok jidat dan tak bisa menahan tawanya.

"Aku garuk-garuk jadinya, sensor ya," ungkap Nadila Ernesta sebagai bintang tamu lainnya.

Baca Juga: Paranormal ini Benarkan Kalau Lina Terkena Pelet, Sebut Ada 3 Dukun yang Kirim Sosok Gaib Untuk Sakiti Lina: Lebih ke Pelet Sih, Tapi Ujungnya Jadi Penyakit!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya