Nekat Nikahi Model Cantik Meski Pakai Uang Sendiri, Anak Konduktor Kondang Ini Pernah Jadi Tukang Pijit dan Jualan Nasi Uduk Demi Dapat Uang

Rabu, 15 Januari 2020 | 15:30
KolaseInstagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie dikabarkan akan menikah pada pertengahan 2020 ini

Suar.ID - Kejutan dibuat oleh seorang musisi muda satu ini.

Putra dari pianis sekaligus konduktor kondang Addie MS, Kevin Aprilio, dikabarkan akan menikah di pertengahan tahun 2020.

Kevin Aprilio akan menikahi seorang model cantik bernama Vicy Melanie.

Baca Juga: Masih Ingat dengan Gadis 24 Tahun yang Hanya Berbobot 21 Kg dan Rela tidak Makan Demi Menghemat Biaya Guna Pengobatan Adiknya? Inilah Harapan Terakhirnya sebelum Meninggal Dunia yang Membuat Netizen Banjir Air Mata

Melansir dari Tribunnews.com, Addie MS mengatakan bahwa pernikahan putranya ini mundur dari jadwal yang sudah ditentukan oleh putra sulungnya dan keluarga.

"Kevin harusnya tahun lalu menikah. Cuman memang dia sekarang sibuk jadi bussinesman jadi tertunda, dia sibuk cari uang dengan bisnisnya," ucap Addie MS.

"Selama tertunda itu saya bilang ke Kevin, 'Vin, jangan sia-siakan Vicy, dia orang baik. Jangan sampai kecewakan orang baik, nanti kamu akan susah'. Karena Vicy datang saat Kevin sedang susah," jelasnya.

Meski begitu, suami dari penyanyi Memes tersebut tak mempermasalahkan kemunduran prediksi waktu tersebut.

Baca Juga: Respon Candaan Ustad Kondang hingga Singgung Soal Jadi yang Kedua, Nikita Mirzani Langsung Kena Damprat Istri Sang Ustad: Mbak Tahu Kan Rasa Sakitnya?

Sebab, keyboardis grup band Vierratale itu sudah yakin untuk menikahi Vicy Melanie.

Addie mengatakan bahwa Kevin kerja kerasa dengan bisnisnya sampai detik ini, dengan tujuan agar bisa menikahi Vicy dengan uangnya sendiri.

Padahal, diakui oleh suami penyanyi Memes itu, orangtua masih sanggup untuk membantu dan bahkan membiayai pernikahan Kevin dan Vicy.

"Uniknya ini Kevin pernikahannya enggak mau dibiayai oleh orangtua. Saya bilang 'Vin, enggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orangtua dimana-mana emang kewajiban'. Tapi dia enggak mau," ucapnya.

Addie mengungkapkan bahwa penolakan keyboardis grup band Vierratale tersebut karena selama ini sudah sering merepotkan orangtuanya.

Instagram/ @kevinaprilio
Instagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie

Baca Juga: Usai Berikan Kejutan Ultah yang tak Disangka Kepada Teddy, Putri Delina Malah Curhat Menangis, Ada Apa Sebenarnya?

"Dia hidupnya kan dinamis ya, penuh kejutan, kadang-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas. Pokoknya dia (Kevin) tekadnya dan bilang ke saya, 'Papah enggak boleh keluar duit, biar aku aja' gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Addie MS menyebutkan bahwa Kevin Aprilio sadar kalau biaya untuk menikahi Vicy Melanie tidak kecil.

Sehingga ia tak mau merepotkan Addie dan Memes.

"Nah, pernikahan yang dia (Kevin) mau ini yang tertentu, yang membutuhkan dana tertentu, makanya dia undur," ujar Addie MS.

Melihat kemandirian dan kesuksesan karier putranya tersebut, Addie MS mengaku sangat bangga.

Baca Juga: Malu Sampe ke Ubun-ubun, Blak-blakan Tagih Utang ke 'Ibu Kombes' Lewat Postingan Instagram Malah Berujung Dibui, Ternyata Begini Duduk Perkaranya

Ia pun membongkar masa lalu sang putra.

Tak hanya berkutat pada musik saja, Kevin Aprilio ternyata juga menekuni dunia bisnis.

Addie MS mengatakan kalau Kevin Aprilio saat ini sedang fokus menjalani kariernya sebagai pebisnis.

"Saya pikir anak saya seniman ya, tapi makin ke sini makin jelas bussinesman-nya. Saya jadi inget dia kecil," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Addie MS mengatakan bahwa ketika kecil, Kevin selalu menghitung setiap apa yang dilakukan dan dikerjakannya.

Instagram/ @kevinaprilio
Instagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio bersama kedua orangtuanya, Addie MS dan Memes

Baca Juga: Pria Ini Pindah Agama, Namun Rupanya terdapat Niat Busuk Didalamnya!

Bahkan, Addie menganggap putranya adalah orang yang sangat perhitungan.

"Iya, saat kecil ngitung aja kerjaannya. Kayak itu harga berapa, ini harga berapa, ini kembaliannya berapa, nanti naik taksi berapa, papa enggak boleh ini, nanti boros," ucapnya.

Bahkan, Kevin sejak kevil sudah mencari uang sendiri dengan menjadi tukang pijat keluarga.

"Waktu kelas 2 SD, kalau pamannya pegal minta pijitin ke Kevin, dia bilang, 'boleh, Om, tapi bayar'. Ya pamannya bayar Rp 100 atau Rp 200. Enggak apa-apa sih yang penting bayar," jealsnya.

"Jadi memang ketahuan ya dia (Kevin) sejak kecil sudah komersil," tambahnya.

Baca Juga: Dituding Kenakan Peci Penuh Ilmu Magis dan Hanya untuk Menutupi Kebusukannya, Teddy Tanggapi Sinis Terawangan Mbak You: 'Paranormal Abal-Abal'

Tak hanya itu, kedua orangtua Kevin Aprilio sampai dibuat geleng kepala lantaran perilakunya menyewakan topi di sekolahan.

"Terus pas kelas 5 SD dia udahan nyewain topi, misalkan olahraga enggak ada yang bawa topi gitu ya. Kemudian kelas 6 SD jualan nasi uduk juga," tuturnya.

Perihal jualan nasi uduk, Addie menjelaskan bahwa semua bermula ketika Kevin membawa bekal nasi uduk ke sekolahnya.

Karena bosan makan di kantin sekolah, kekasih Vicy Melanie itu membawa bekal nasi uduk dan dimakan olehnya di kelas.

Hal tersebut mengundang tanya dan ketertarikan teman-temannya.

"Terus sebelum sampai sekolah, Kevin beli nasi uduk dan dibawa ke kelas. Jadi pas pulang sekolah dia bawa uang Rp 50 ribu dan Rp50 ribuan selalu, duitnya jadi banyak, itu bakat bisnisnya ternyata dari situ," ujar Addie MS.

Baca Juga: Geger Penggerebekan Klinik Kecantikan Sel Punca Ilegal, Begini Pengakuan Para Sosialita yang Rela Gelontorkan Dana Ratusan Juta untuk Perawatan, Sebut Ada Adu Gengsi!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya