Miris! Wanita Cantik Ini Diam-diam Merebut Suami Orang, padahal Sudah Dianggap Adik Sendiri: Di Belakangku Dia Mencintai Suamiku!

Jumat, 10 Januari 2020 | 11:30
WorldofBuzz

Viral suami menikahi kakaknya.

Suar.ID -Melansir dari MStar (9/1/2020), seorang wanita mengklaim memergoki suaminya berselingkuh dengan temannya sendiri.

Yang lebih parah lagi, teman wanita itu sudah dianggap seperti adik perempuan sendiri.

Hanna (34), seorangmakeup artis, pertama kali melihat Yaya di kelas pemasaran yang diadakan di Kuala Lumpur, Malaysia, di mana gadis itu sering terlihat duduk sendirian.

Dia mendekatinya untuk mencari teman baru dan mereka berdua semakin dekat seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Padahal Sudah Dianggap Adiknya Sendiri, Wanita ini Malah jadi Pelakor Suaminya Sendiri, Begini Curhatan Sang Istri...

Twitter

Viral kisah wanita merebut suami orang.

Hanna memposting dimedia sosial bahwa hatinya sedih mengetahui bahwa Yaya dan suaminya rupanya telah memiliki "agenda" berbeda di belakangnya.

Postingan itu kemudian menjadi viral dan mencapai lebih dari 37.000 sharedi Facebook.

Hanna mengklaim dia pertama kali memergoki tentang suami dan gadis itu melalui pesan Facebook mereka di mana keduanya bertukar teks mesra.

Hanna kemudian berhadapan dengan Yaya, berpikir dia akan mengerti.

Baca Juga: Lempar Uang ke Pelakor hingga Viral di Jagat Maya, Begini Kabar Bu Dendy Sekarang, Elegan Bak Sosialita Kelas Atas, Intip Rumah Mewahnya

Twitter

Viral kisah wanita merebut suami orang.

Hanna mengatakan bahwa dia diberitahu oleh seorang mutawif bahwa suaminya merayakan ulang tahun gadis itu ketika mereka berada di Madinah saat melakukan umrah mereka.

Hanna percaya suaminya telah selingkuh sejak dia hamil anak ketiga.

Hanna menyebutkan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan perceraian.

Dia mengaku tidak bisa hidup sebagai istri bagi suami yang selingkuh setelah mendengar berita mengejutkan bahwa suami dan Yayatelah menikah pada Senin (6/1/2020) di dekat perbatasan Thailand.

Dalam postingan di akun Twitter @twittervirall, tampak foto Yaya yang dekat dengan suami Hanna.

"Maaf jika posting ini mengganggu, hanya demi kesadaran dan perintah wanita untuk menjaga orang-orang di sekitar."

"Kebahagiaan saya hancur hari ini karena terlalu mempercayai orang-orang yang dekat dengan saya," tulis cuitan akun Twitter @twittervirall.

"Setiap kali saya bertemu suami saya di kelas pemasaran di KL, saya benci melihatnya sendirian dan tidak punya teman... Saya mencoba untuk menjadi dekat dengannya dan berteman dengannya."

"Bayangkan seorang istri yang tidak pernah memiliki kecurigaan langsung bahwa mereka akan memiliki hubungan cinta rahasia di belakangku."

Baca Juga: Banyak Tuai Simpati Lalu Mendadak Dituding Pelakor, Sisi Asih Ambil Tindakan Tegas Usai Somasinya Dua Kali Diabaikan Presenter Farhannisa Suri

Twitter

Viral kisah wanita merebut suami orang.

"Saya memperlakukannya dengan ramah, mendukung dan memperlakukannya seperti adik perempuan saya sendiri, gadis yang saya sebut YAYA."

"Sebenarnya, aku mencintainya dengan tulus, tidak pernah melihat kekurangannya, selalu mendengar keluhannya, tetapi tanpa disadari, di belakangku dia mencintai suamiku... Allahuakbar! Saya menyalahkan keduanya."

"Mereka menyakiti saya selama kehamilan, persalinan, dan ketika saya hamil, mereka melakukan kontak dengan saya, tetapi pada saat yang sama para wanita yang diduga saudara perempuan saya berpura-pura bersikap baik kepada saya."

"Ya Tuhan, kurasa kali ini... betapa mengerikannya mereka..."

"Jika saya melihat kembali kebaikan yang telah saya lakukan untuk mereka, saya benar-benar hancur dan kecewa dengan cara ini," lanjutnya.

"Saya percaya bahwa perjalanan yang telah dibuat Allah selalu yang terbaik, saya berharap saya telah diuji dengan ujian besar, saya yakin akan ada sinar bahagia di masa depan."

Baca Juga: Tak Tanggung-tanggung, Usai Jual Koleksi Mobil Penuh Kenangan, Artis Korban 'Pelakor' Ini Kini Jual Rumah Mewahnya, Totalitas Hapus Kenangan dengan Mantan?

Twitter

Viral wanita merebut suami orang.

"Saya tidak berharap apa pun selain yang terbaik untuk Anda, saya mengundurkan diri .... Assalamualaikum."

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Twitter, worldofbuzz

Baca Lainnya