Tak Terima Selalu Dituding Rebut Istri Orang, Teddy Blak-blakan Ungkap Fakta Mengejutkan Alasan Lina Ngotot Pisah dari Sule

Selasa, 07 Januari 2020 | 11:00
kolase Instagram @ferdinand_sule/Youtube Cumi Cumi

Teddy Ungkap penyebab perceraian Lina dan Sule

Suar.ID -Setelah meninggalnya Lina, Teddy yang merupakan suami baru dari ibunda Rizky Febian akhirnya muncul ke publik.

Munculnya Teddy ke media ini bukan tanpa alasan.

Teddy mengklarifikasi soal rumor yang beredar tentang dirinya yang diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Lina dan Sule.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Suami Kenang Percakapan Tentang Putrinya dengan Lina Mantan Istri Sule, Sebut Ingin Lakukan Hal Ini Bersama

Suami Lina ini menolak dengan tegas jika dirinya disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Lina dan Sule.

"Ini hubungan dibilang saya pelakor, atau orang ketiga. Saya klarifikasi lagi, itu proses cerai kan tadinya juga yang ngegugat Bunda Lina.

Kalau gak percaya, tanyain Pak Abdurrachman, ini rumahnya masih di Metro juga di sini, lawyer, atau lihat file sebelumnya.

Di situ apa yang dituntut sama Bunda Lina? Apa yang pingin ibaratnya pingin cerai itu?

Semua biar kebuka gitu, gak cuma dengar hoax atau dari yang kiri kanan, apa, pemberitaan yang dimanipulasi gitu.

Makanya sekarang kalau emang dilihat di situ Bunda Lina ngajuin perceraian karena ada, ya itu dia, ya ada ketidaknyamanan gitu," ujar Teddy seperti yang dikutip dari video kanal YouTube Cumicumi berjudul 'Selama Ini Dianggap Pebinor, Teddy Suami Almarhum Lina Angkat Bicara' yang tayang pada Minggu (5/1/2020).

Baca Juga: Bukan Orang Sembarangan, Inilah Profesi Ayah Reynhard Sinaga Si Predator Seksual Setan yang Divonis Seumur Hidup karena Perkosa Puluhan Pria di Inggris

Tak hanya itu, Teddy bahkan mengungkit soal penyebab perceraian Lina dan Sule.

Teddy menyinggung jika ada KDRT dalam rumah tangga Sule dan Lina.

"Orang yang nge-judge ibaratnya Bunda Lina ninggalin anak dan suami untuk sama saya itu orang yang nggak tau masalahnya.

Yang tahu dari pertama Bunda Lina ngajuin perceraian, beliau itu langsung menggugat karena di situnya ada KDRT," ujar Teddy.

"Bisa konfirmasi pengacara. Yang diinginkan Bunda Lina bukan harta gono gini. Nggak mungkinlah, seorang Bunda Lina ada tanda tanya besar.

Ibaratnya kenapa ninggalin keraton atau rumah besar begitu dan mau hidup saya. Karena memang nggak ada kenyamanan.," tambahnya.

Baca Juga: Curi Perhatian Saat Sidang, Seorang Pria Menangis Histeris Saat Hadiri Sidang Trio Ikan Asin, Sebut Pablo Bukanlah Seorang Penjahat

"Ada di situnya, cuman bunda linanya nggak ngebeberin. Cuman KDRT saja yang dikeluarin.

Beliau maunya privasi karena anak-anak juga supaya psikis dan psikolognya nggak kena.

Ibunya masih sayang anaknya jadi nggak pernah ngekspos.

"Bunda Lina juga pernah sakit hati disebut bintang anak haram, anak di luar nikah. Padahal sudah jelas ada tanggal lahirnya Delina Bintang Aura putri lahirnya 9 November 2019. Dari kad nikah januari sampai november ini kan kosong dua bulan dari masa nikah".

Baca Juga: Viral Video Aksi Emak-emak Parkir di Tengah Jalan, Netizen Dibuat Terheran-heran hingga Gubernur Jateng Ikut Komentar, Ganjar Pranowo: 'Cuek Itu Adalah...'

Teddy juga membantah jika dirinya meninggalkan Lina ke luar negeri.

Mengenai kabar ia meninggalkan Lina ke luar negeri, Teddy pun membantah.

"Manipulatif, kaya saya ninggalin anak-anak, saya nggak bertanggung jawab. Padahal foto yang di Facebook itu sudah lama.

Saya bilang terakhir ke Australia, ke Malaysia. Udah lama, sebelum nikah, bukan bulan kemarin, sebelum nikah, bahkan.

Saya kan nyari kerja di luar, nyari percepatan waktu buat nyari uang. Di sini sebulan di san abisa dua hari". (Ika Putri Bramasti Ixtiar Rahayu Ing Pambudhi)

Baca Juga: Isyaratkan Kecurigaan, Sule Beberkan Kondisi Kesehatan Lina saat Bersama Dirinya hingga Bertekad Lihat Hasil Visum Sang Istri: 'Semoga Kebenaran Akan Terkuak'

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Meradang Dicap Rebut Istri Orang, Teddy Balik Bongkar Penyebab Perceraian Sule dan Lina, 'Ada KDRT'

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : tribunstyle.com

Baca Lainnya