Lihat Puluhan Driver Ojol Datangi Rumah Iis Dahlia saat Hujan-hujan dan tak Dibolehkan Masuk, Tetangga Akhirnya Beberkan Sikap Keluarga Satrio Dewandono di Lingkungan Sekitar: Orangnya kayak nggak Pernah mau Kenal Tetangga

Sabtu, 28 Desember 2019 | 11:00
Kolase Instagram Iis Dahlia dan Tribunnews

Suar.ID -Aksi puluhan pengemudi ojek online yang menggeruduk kediaman penyanyi Iis Dahlia bikin penasaran tetangga di sekitarnya.

Sebelumnya,KetuaGabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono mengungkapkan, pada kedatangan kali itu, pihaknya menyerahkan somasi kedua setelah merasa somasi pertama tidak ditanggapi.

Melansir dari Warta Kota, mereka memberi batas waktu 3x24 jam kepada penyanyi Iis Dahlia untuk memberikan klarifikasi serta meminta maaf atas pernyataan yang membandingkan profesi suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot dengan driver ojek online.

"Kalau belum ada tanggapan setelah tanggal 1 Januari kita akan laporkan (ke polisi)," ungkap Igun saat memimpin rombongan Ojol menggeruduk rumah Iis Dahlia.

Baca Juga: Usai Rumahnya Diserbu Ojek Online dan Terkena Somasi Dua Kali, Akhirnya Iis Dahlia Membuat Surat Terbuka! Begini Isinya

Igun menyatakan, pihaknya sudah menyiapkan kuasa hukum.

Meski demikian, ia berharap agar Iis Dahlia bersedia meminta maaf sebelum waktu yang ditentukan habis.

"Kami masih berharap ada itikat memberikan klarifikasi dan permintaan maaf dari Mbak Iis supaya masalah ini tidak berlanjut ke hukum. Temen-temen sebenarnya ingin masalah ini dibicarakan dengan baik. Ada mediasi yang baik. Selesaikan kekeluargaan saja," ungkapnya

Tetapi, Igun menegaskan, semuanya kembali kepada Iis Dahlia.

"Kalau Mbak Iis merespon surat kedua ini, ya kita selesaikan dengan baik dan tidak sampai berlanjut ke polisi apalagi sampai pengadilan. Sebenarnya kami tidak inginkan seperti itu," ujar Igun.

Baca Juga: Setelah Digeruduk Ojek Online Gara-gara Pernyataannya saat Bela Suaminya, Iis Dahlia Kini Diserang Netizen, Ini Sebabnya

Reaksi Tetangga Mengenai Sikap Keluarga Iis Dahlia saat Digeruduk Driver Ojol

Aksi puluhan pengemudi ojek online yang menggruduk kediaman penyanyi Iis Dahlia bikin penasaran tetangga di sekitarnya.

Saat para pengemudi ojol menggeruduk rumah Iis Dahlia Jalan Lebak Bulus 1, Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan pada Jumat (27/12/2019) petang, memancing para tetangga bertanya apa yang sebenarnya terjadi.

Beberapa tetangga yang tinggal tak jauh dari rumah Iis Dahlia turut menyaksikan dan bertanya 'masalah apalagi yang menimpa pelantun lagu "Payung Hitam" itu?'.

Tribunnews
Tribunnews

Baca Juga: Disebut-sebut Belum Lunas, Rumah Mewah Iis Dahlia Kini Digeruduk Ojol: Yang Bermasalah Suaminya, Kenapa Kami Dibawa-bawa

"Masih soal masalah kemarin itu, ya?" tanya seorang warga kepada wartawan pada Jumat petang.

Ia lantas bertanya apakah Iis Dahlia menemui demonstran yang berkumpul di depan rumahnya dalam keadaan hujan.

Ketika dijawab "yang menemui kuasa hukumnya", ia lantas mengernyitkan dahi.

"Terus kalian nggak disuruh masuk juga, dibiarkan hujan-hujanan begini? Padahal di dalem situ ada kayak kanopi. Apa salahnya buat neduh bentar," katanya lagi kepada awak media usai rombongan driver ojol pergi.

Baca Juga: Suaminya Ramai Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Pramugari Junior, Iis Dahlia Rupanya Pernah Beri Ancaman Keras Ini!

Perempuan itu menyebut, keluarga Satrio Dewandono dan Iis Dahlia beserta keluarganya belum genap setahun menempati rumah mewah yang ditaksir nilainya mencapai miliaran rupiah itu.

Selama itu pula Iis dikatakannya tidak pernah bergaul dengan tetangga.

"Baru pindah ke sini sebelum lebaran kalau tidak salah. Orangnya kayak nggak pernah mau kenal tetangga," ungkapnya.

(Warta Kota)

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya