Berbeda dengan Dul Jaelani yang Inginkan Ayah dan Bundanya Rujuk, El Rumi Justru Ungkap Keinginannya yang Lebih Sederhana Ini, Tapi Kok Tetap Ditolak Sang Bunda?

Kamis, 26 Desember 2019 | 14:30
Instagram @elelrumi

El Rumi - Ahmad Dhani - Maia Estianty

Suar.ID - Bukan rahasia lagi jika ketiga anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani sempat terus menginginkan agar kedua orangtuanya kembali bersama.

Namun, diantara ketiganya yang konon paling gencar dan blak-blakan mengungkapkan keinginan tersebut adalah si bungsu, Dul Jaelani.

Bahkan, dalam suatu kesempatan Mulan Jameela sempat mengaku dirinya ikhlas jika Ahmad Dhani ingin kembali ke pelukan Maia usai mendengar perkataan Dul.

"Sempet ada tayangan, Dul pengen ayah bundanya bersatu. Ya aku sebagai seorang ibu, pasti tersentuhlah, nggak mungkin nggak," ucapnya.

Baca Juga: Dicap Pelakor, Ternyata Mulan Jameela Sempat Bujuk Ahmad Dhani Balik ke Maia Estianty Usai Dengar Ucapan Dul Jaelani Ini

Oleh karena itulah, penyanyi yang sempat terkenal sebagai Wulan Ardina itu mulai membicarakan solusinya bersama Dhani.

Mantan istri Harry Nugraha tersebut menyuruh Dhani memperbaiki semuanya karena anak adalah yang paling penting.

"Dan aku sempat ngobrol serius sama Mas Dhani. Aku bilang, 'Mas, cobalah lihat, kenapa sih nggak coba memperbaiki? Sekarang apa sih yang penting, selain anak?'" kata Mulan lagi dalam kanalYoutube Ovri Peyriz berjudul 'Permintaan Maaf Mulan' pada tahun 2015 lalu.

Namun rupanya keinginan anak-anak Maia Estianty tak sejalan dengan keinginan musisi yang satu ini.

Baca Juga: Sampai Suaranya Serak, Sosok Ini Ternyata Pernah Minta Ampun kepada Maia Estianty, Kerap Lakukan Ini untuk Minta Maaf

Maia Estianty justru kini telah menikah dengan Irwan Mussry, membuat kemungkinannya rujuk dengan ayah Al, El, dan Dul, semakin tak mungkin.

Tampaknya hal itu disadari oleh sang putra kedua, El Rumi.

Alih-alih meminta ayah dan bundanya kembali rujuk sebagai suami istri, remaja yang kini tengah menempuh pendidikan di London ini justru mengungkapkan keinginan lain.

Meski keinginan El Rumi lebih sederhana dari meminta ayah dan bundanya rujuk, ternyata hal itu tetap mendapat penolakan 'keras' dari Maia. Keinginan apa ya?

Baca Juga: Berita Terpopuler Politik 2019: Susi Pudjiastuti Lengser dari Menteri Kelautan & Perikanan, Ia Mengaku Baru Kali Ini Merasakan Kerja untuk Khalayak Banyak

Keinginan itu adalah agar ayah dan bundanya duduk di satu meja.

Ya, pada Rabu (25/12/2019) kemarin, El Rumi mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan sang bunda dan adiknya, Dul Jaelani, di acara Indonesian Idol.

Seperti diketahui, Maia Estianty menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat ini.

Mendukung kegiatan bundanya, El dan Dul pun menyempatkan diri untuk hadir langsung di tempat sang bunda bekerja.

Baca Juga: Dibuang Ibunya di Tempat Sampah Saat Baru Lahir, Kini Malah Jadi Pengusaha Sukses hingga Miliki Perusahaan Bernilai Ratusan Miliar, Begini Kisahnya

"Nah kalo gini bujangnya dah gede2... Tiap Idol berlangsung, anak2 pasti menyempatkan datang nonton secara Live... @eelrumi @duljaelani. Thank you sayang," tulis Maia Estianty pada unggahan foto di akun Instagramnya.

Sementara itu El Rumi sendiri mengungkapkan keinginannya agar sang ayah dan bunda duduk satu meja di meja juri ajang pencarian bakat tersebut.

"Pertama kali ke #Indonesian Idol nemenin Ayah @ahmaddhaniofiicial jadi juri, sekarang nemenun Bunda @maiaestiantyreal jadi juri jadi juri...," tulisnya.

"Kira2 mungkin gak mereka duduk di satu meja juri yang sama??," sambung El Rumi.

Baca Juga: Inilah Seluk Beluk Kawin Kontrak yang Ada di Puncak Bogor, Selain Wanita Para Mucikari Juga Sudah Siapkan Vila Bagi si Pria Hidung Belang, Tarifnya Mencengangkan

Rupanya keinginan sederhana itulah yang kini dimiliki oleh kekasih artis Marsha Aruan ini.

Maia Estianty pun menangomentari postingan tersebut dengan emotikon kepalan tangan seolah menentang 'keras' keinginan anaknya, meski diimbuhi emoji tertawa.

Selain itu, melansir Tribunseleb, Maia Estianty pun merepost postingan anak keduanya di Instagram story-nya.

Tangkapan layar Instagram via Tribunseleb
Tangkapan layar Instagram via Tribunseleb

Insta stoty Maia Estianty

"Heh. El Rumi!, tulis Maia seolah mangancam sang anak.

Baca Juga: Siap-siap Lihat Penampakan Fenomena Alam Gerhana Matahari Cincin Hari Ini, Berikut Fakta Menariknya, Dapat Dilihat dari 25 Kota di Indonesia!

Meski ditentang sang bunda, namun keinginan El Rumi agar ayah dan bundanya satu panggung rupanya mendapat banyak dukungan dari netizen.

@pea.chai: Ayooo kabulkan @indonesianidolid

@valrin99: aduuuh @elelrumi ngarap bgt mereka satu meja ya....tp boleh juga pasti seru soalnya ke duanya pada kagak ada yg ngalah klu argument

@tienbolqaini1: kenapa nggak,,,pasti seruuu org2 pinter berkumpul ,,Insya Allah terwujud...

@maghfirah_arifien: InsyaaAllah, nggak ada yang nggak mungkin atas izin Allah, son. Berdoalah. Ayah bunda mu sama sama musisi.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Sheila Marcia Berikan Kabar Bahagia Siap Dilamar Sang Kekasih, Begini Momen Romantisnya, So Sweet Banget

Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang bercerai sejak 2008 lalu.

Rumah tangga mereka bertahan selama 12 tahun dengan dikaruniai 3 orang anak.

Meski ketiga anaknya kompak menginginkan keduanya rujuk, sayangnya kini mereka tampak tak bisa bersatu.

Ahmad Dhani telah lama menjadi suami jamelaa, sedangkan Maia Estianty kini telah hidup berhagaia dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Usai Rumahnya Diserbu Ojek Online dan Terkena Somasi Dua Kali, Akhirnya Iis Dahlia Membuat Surat Terbuka! Begini Isinya

Editor : Khaerunisa

Sumber : Instagram

Baca Lainnya