Segera Nikahi Gadis yang 32 Tahun Lebih Muda, Paranormal Kondang Ini Beri Peringatan pada Komedian Ginanjar: Bahasa Kasar Dikurangi

Selasa, 24 Desember 2019 | 18:00
Kolase IG|Tiara Amalia dan mbak you

Segera Nikahi Gadis yang 32 Tahun Lebih Muda, Paranormal Kondang Ini Beri Peringatan pada Komedian Ginanjar: Bahasa Kasar Dikurangi

Suar.ID -Tinggal menghitung hari, komedian Ginanjar akan segera lepas masa duda.

Ginanjar dikabarkan akan menikah pada Minggu (29/12/2019).

Mbak You mengatakan bahwa dalam pernikahan Ginanjar dan Tiara Amalia akan ada pasang surut masalah keuangan.

Namun dalam menghadapi hal tersebut, antara Ginanjar dan Tiara Amalia tidak boleh emosi, apalagi saling mengucapkan kata-kata kasar.

Baca Juga: Awalnya Terharu, Nagita Slavina Melotot Dengar Rafathar Bisikan Sebutan Ini Usai Beri Ucapan Selamat Hari Ibu

"Di saat nanti menikah rejeki naik turun itu lumrah, tapi di saat rejeki turun jangan sampai ada sumpah, pengumpatan bahasa yang tidak baik," ujar Mbak You, dilansir Youtube Official iNews.

Hal ini terutama ditujukan untuk Ginanjar.

Sebagai seorang imam, Ginanjar dilarang mengucapkan kata-kata kasar terhadap istrinya dalam kondisi apa pun.

Baca Juga: Berada di Rutan yang Sama, Sosok Ini Bocorkan Rencana Ahmad Dhani Usai Keluar dari Penjara, Bakal Alih Profesi?

"Mas Ginanjar nanti juga saat menikah, bahasa-bahasa yang tidak perlu, bahasa-bahasa yang kasar dikurangi," imbuh Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You menjelaskan bahwa pasang surut rejeki dalam sebuah pernikahan adalah hal yang wajar.

Tinggal bagaimana cara menghadapi dan mengatasinya.

"Karena yang namanya rejeki pasang surutnya pasti ada manusia itu, tinggal bagaimana mengupayakan ke depannya," sambungnya.

"Karena yang kalian lakukan sekarang itu nggak gampang, perlu proses, perlu restu dari orang tua," tutur Mbak You.

Baca Juga: Terungkap Tak Ada Ritual 'Jadian' Diantara Elly Sugigi dan Aditya Gumelar, Presenter Ini Beri Saran Menohok Ungkit Pengalaman Masa Lalu Mpok Elly

Lantas Mbak You mengingatkan bahwa masih ada sejumlah pihak yang tidak setuju dengan hubungan Ginanjar dan Tiara Amalia.

Jadi Mbak You meminta kepada keduanya untuk tetap waspada.

"Tapi apa pun bismillah aja semoga ke depannya masih banyak rejeki, karena masih ada beberapa orang yang tidak setuju dengan hubungan ini," ujar Mbak You.

"Moga-moga diperlancar semuanya," pungkasnya.

Ginanjar Ceritakan Awal Pertemuan dengan Tiara Amalia

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019), Ginanjar menceritakan awal pertemuannya dengan Tiara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Ngaku Bukan karena Harta, Istri Baru Ungkap Sifat Asli Ginanjar yang Buatnya Terpikat Meski Beda Usia 32 Tahun

Baca Juga: Baru Saja Genap Setahun Resmi Menikah, Aura Kasih Awalnya Bantah Isu Perceraian, Kini Kepergok Lakukan Ini di Akun Media Sosialnya

Awal pertemuan Ginanjar dengan Tiara saat grup lawak Empat Sekawan manggung di Cianjur, Jawa Barat pada 2015.

"Tiara Amalia ini datang sama tantenya dan ikut nonton saya lagi melawak siang-siang di Cianjur," ujar Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Usai manggung, pria berusia 55 tahun itu langsung berkenalan dan menjalin komunikasi untuk mendekati Tiara.

Hubungan berlanjut hingga Ginanjar dan Tiara Amalia memberanikan diri berkomitmen dalam sebuah jalinan kasih.

"Setelah pacaran, beberapa bulan kemudian saya memberanikan main ke rumahnya untuk bertemu bapak dan ibunya (Tiara)," kata Ginanjar.

Selang beberapa waktu, Ginanjar kembali ke rumah Tiara.

Saat itu, Ginanjar ditanyakan orangtua Tiara terkait keseriusannya meminang sang putri.

Baca Juga: Berita Terpopuler Pernikahan Artis 2019: Citra Kirana Akhirnya Menikah dengan Rezky Adhitya, Begini Reaksi Sang Mantan

"Saya ke Cianjur lagi buat ketemu bapaknya. Saya ditanya jauh-jauh main ke Cianjur serius apa enggak, pasti ada maksud. Kalau enggak ada maksud, enggak mungkin," ujar Ginanjar.

Setelah itu, Ginanjar semakin yakin dengan Tiara. Hingga akhirnya ia melamar gadis yang berbeda usia 32 tahun dengannya tersebut pada 2018.

"Karena memang niatnya sudah baik jadi dilancarkan. Enggak ada niatan sama sekali nikah sama yang lebih muda. Memang jodohnya sama dia (Tiara), karena pas awal ketemu dan dekat langsung jatuh cinta," ujar Ginanjar.

(TribunPalu.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunpalu.com dengan judul Ginanjar akan Nikahi Gadis dengan Usia Selisih 32 Tahun, Mbak You Peringatkan Ini: Jangan Ada Sumpah

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Tribun Palu

Baca Lainnya