Fakta Mengejutkan, Menurut Survei Wanita Lebih Suka Pria Agak Buncit Dibandingkan Pria Berotot, Ini Alasannya

Jumat, 20 Desember 2019 | 07:00
Kolase WOB

Ilustrasi

Suar.ID - Menjelang akhir tahun 2019, banyak dari kita mulai berpikir tentang resolusi Tahun Baru untuk dicapai di tahun mendatang.

Walaupun penurunan berat badan adalah tujuan populer yang tampaknya ingin dilakukan oleh banyak orang, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya setelahmembaca artikel ini.

Baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan kebugaran Planet Fitness, mengungkapkan bahwa wanita lebih suka pria "agak buncit"daripada pria berotot.

Ya, Andatidak salah baca!

Baca Juga: Tak Terima 2 Tempat Duduknya Digunakan, Pria Berbadan Besar ini Pukuli Penumpang Transjakarta Hingga Berdarah, Begini Kronologinya

Survei secara online tersebut mengumpulkantanggapan anonim dari lebih 2.000 perempuan.

Hasil survei menemukan bahwa 70% wanita berpikir bahwa pria lebih menarik ketika mereka 10 kg lebih berat dari berat rata-rata mereka.

Tapi itu belum semuanya.

Hasil penelitian juga mengungkapkanbahwa 78% wanita berpikir bahwa pria yang sedikit buncit daripada rata-rata terlihat lebih percaya diri.

Sementara80% wanita bangga menikahi pria dengan bentuk tubuh "dad bod" atau "agak buncit".

Bagi Anda yang tidak terbiasa denganistilah "Dad bod", survei menggambarkan istilah populer itu sebagai "fisik pria yang relatif bugar tetapi tidak ramping atau berotot."

WOB

Dad Bod

Baca Juga: Kisah Desi, Driver Ojol Bercadar, Gantungkan Hidup Jadi Ojol setelah Suami di PHK dan Menderita Hepatitis A, bila Dapat Penumpang pria Ini yang Ia Lakukan

Bahkan, survei selanjutnya mengatakan bahwa 47% wanita yang menjawab juga percaya bahwa tren "Dad bod" adalah "six-pack" yang baru.

Menurut Sin Chew Daily, sebuah studi yang berbeda bahkan menyarankan bahwa karena pria gemuk lebih cenderung membeli celana longgar.

Hal itu menciptakan lingkungan yang lebih menguntungkan untuk peningkatan dan kesuburan sperma karena wanita secara tidak sadar akan berpikir bahwa pria dengan tubuh ini lebih cenderung menjadi ayah.

Pria buncit ini bocorkan rahasia punya perut six-pack

Twitter
Twitter

Pria ini berhasil turunkan berat badan 13 kilogram dan merubah perut buncitnya jadi sixpack.

Mengubah tubuh dari yang berat badannya berlebih hingga menjadi tubuh ideal bukanlah hal yang mudah.

Semua orang pasti tahu bahwa untuk mendapatkannya, mereka harus melakukan usaha seperti berolahraga dan menerapkan hidup sehat.

Namun, ternyata hal itu juga tidak cukup.

Itulah yang bisa kita dapatkan dari kisah pria yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 13 kilogram dan mengubah perut buncitnya jadi sixpack ini.

Baca Juga:Masih Berotot di Usia 63 Tahun, Nenek Ini Selalu Dikelilingi Pria-pria Muda, Apa Ya Rahasianya?

Seorang pria Jepang membagikan rahasia kebugarannya di Twitter pada 25 Agustus lalu, menunjukkan bagaimana transformasi tubuhnya yang mengesankan.

Ia juga berbagi bagaimana dia melakukannya dan tantangan apa yang dia hadapi.

Pria itu mendapatkan tubuh ideal yang diimpikannya dengan melakukan 4 menit Pelatihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT) setiap harinya.

Hal itu ia lakukan selama 5 bulan.

Baca Juga:Shanty Widihastuti Sempat Bertengkar Hebat hingga Ancam Suaminya Denny Cagur, Begilah Ancamannya!

Pria itu dikenal sebagai Hiragii Sensei, selain membagikan foto transormasinya, ia menuliskan beberapa kunci suksesnya sampai bisa memiliki tubuh ideal impiannya itu.

Dia mulai melakukan latihan pada Maret 2019 dan membagikan hasilnya pada Agustus 2019.

"Saya hanya melakukan latihan kekuatan di rumah dan mencapai sebanyak ini."

"Foto diambil di tempat yang sama dan sudut yang hampir sama."

"Tidak ada filter atau suntingan! Saya menggunakan Apple Watch saya, itulah sebabnya saya berpose seperti itu," tulisnya dalam caption foto.

Hiragii mengatakan bahwa dia sudah ingin menurunkan berat badan selama dua tahun, tetapi tidak bisa mempertahankan dietnya karena dia akan selalu gagal setelah tiga hari.

Inilah tantangan yang dihadapi Hiragii.

Baca Juga:Disebut PSK, Nikita Mirzani Resmi Melaporkan Anak Angkat Advokat Elza Syarief

Ya, apa yang dihadapi Hiragii adalah tantangan yang umumnya dihadapi orang-orang yang ingin melakukan diet. Tidak bisa konsisten mempertahankan apa yang sudah dimulai.

Namun, Hiragii tak menyerah. Setelah melalui kegagalannya itu, Hiragii mengatakan bahwa dengan tujuan yang jelas dan masuk akal, dia bertekad untuk mencapainya kali ini.

Selain berolahraga, Hiragii juga melakukan diet dengan hanya mengonsumsi 1.000 hingga 1.500 kalori per hari dan mengonsumsi lebih banyak sayuran.

Hiragii pun menjelaskan bahwa dia hanya makan dua kali sehari, antara jam 12 siang sampai jam 8 malam dan menghindari makanan berlemak seperti makanan penutup, minuman manis dan makanan ringan.

Beberapa makanan sehari-hari yang ia konsumsi seperti salad dengan salmon, tuna atau alpukat dibumbui dengan garam, merica dan minyak zaitun dan dia minum teh hijau, air dan kopi hitam.

Baca Juga:Digadang-gadang Sebagai Artis Paling Kaya Nomer 2 Di Indonesia, Inilah Sumber Pundi-pundi Uang Tukul Arwana!

Dia menyarankan agar asupan alkohol harus dikurangi dan merekomendasikan anggur merah atau highballs jika Anda ingin minum.

Hiragii memasukkan video tentang latihan yang dilakukannya selama empat menit hariannya dan mengatakan bahwa yang terutama ia lakukan adalah squat, burpees, push-up dan ab roller.

Latihan itu dilakukan untuk mencapai badannya yang kencang.

Meskipun terlihat cukup mudah, Hiragii mengatakan bahwa penting untuk menentukan tujuan dan konsisten.

Menurutnya, butuh banyak upaya untuk tetap disiplin.

Dia mengatakan bahwa jika seseorang konsisten, mereka dapat melihat hasilnya dalam waktu satu atau dua bulan.

Ya, kuncinya adalah konsisten!

"Apakah Anda ingin menjadi serakah sekarang atau menjadi Anda yang lebih baik untuk masa depan, itu pilihan Anda," tambahnya.

Dia menjelaskan bahwa dia berhasil menurunkan berat badannya dari 69 kg menjadi 56 kg hanya dalam waktu lima bulan, sebuah prestasi mengesankan yang telah menarik perhatian netizen.

Baca Juga:Viral Kasus Aulia Kesuma yang Gunakan Pembunuh Bayaran, Inilah 2 Pembunuh Bayaran yang Telah Menghirup Udara Bebas!

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : worldofbuzz.com

Baca Lainnya