Katanya Enggak Mau Punya Anak dari Irwan Mussry, Mantan Ahmad Dhani Ini Justru Bikin Salah Fokus Netizen Gara-gara Ini

Minggu, 08 Desember 2019 | 16:00
Instagram Irwan Mussry

Irwan Mussry - Maia Estianty

Suar.ID - Publik tentu sudah tahu jika musisi Maia Estianty telah mengakhiri status jandanya setelah menikah dengan pengusaha Irwan Mussry.

Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun keduanya kerap memamerkan kemesraan layaknya pasangan romantis masa kini.

Bahkan pasangan suami istri ini kerap melakukan honeymoon hingga ke luar negeri.

Baca Juga: Ridwan Kamil Bikin Netizen Heboh Usai Unggah Foto Sosok Ini: 'Silakan para mojang dan semua wanita AKAP'

Manisnya pernikahan Maia Estianty dan pengusaha Irwan Mussry seolah membuat iri siapapun yang melihat.

Setahun menjalani biduk rumah tangga bersama Irwan Mussry, Maia Estianty mulai santer dikabarkan hamil.

Rumor Maia Estianty hamil ini berawal dari unggahan Instagram istri Irwan Mussry ini pada awal Januari 2019 lalu.

Kala itu, sang musisi tampak duduk santai di dalam pesawat jet pribadi yang ditumpangi seraya tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Tetangga Ari Askhara Buka Suara, Kaget saat Tahu Sosok yang Dikenalnya Terkena Kasus hingga Beberkan Tabiat Sang Mantan Dirut Garuda

Sayangnya, bukan penampilan anggun Maia yang menjadi sorotan, melainkan perutnya yang dianggap membuncit.

Bukan sekali, gosip serupa kembali berhembus tatkala mantan personel Duo Ratu itu berlibur bareng sang suami ke Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Lagi, perut buncit Maia Estianty kembali menjadi mengundang perhatian netizen yang lantas beramai-ramai menebak jika sang artis tengah berbadan dua.

Teka-teki akan hadirnya adik bagi Al, El, dan Dul akhirnya terjawab karena Maia Estianty akhirnya buka suara kala menjadi bintang tamu di acara talkshow Alvin & Friends.

Baca Juga: Sosok Pramugari Garuda Cantik Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Pernikahannya dengan Sang Artis Ternyata Pernah 2 Kali di Ujung Tanduk

Dalam tayangan YouTube Alvin & Friends pada Senin (23/9/2019), Maia Estianty menjadi bintang tamu di acara yang dipandu presenter Alvin Adam itu.

Obrolan keduanya pun memanas tatkala Maia membahas dirinya yang sempat dilanda kegemukan.

Alhasil, bentuk badannya yang melar kala itu membuat ia berkali-kali digosipkan hamil anak Irwan Mussry.

“Dan itu bener-bener semua orang bilang Maia hamil, hamil, hamil. Aku pikir ini mulai nggak bener nih. Perutnya udah jembul, buncit, udah gendut,” keluhnya seperti dilansir YouTube Alvin & Friends.

Sontak saja, pengakuan Maia Estianty ini mengundang rasa penasaran Alvin Adam tentang keinginan sang musisi untuk mempunyai anak lagi.

Usut punya usut, Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry ternyata sepakat untuk tak menambah momongan dengan beberapa pertimbangan.

“Bener-bener kita punya agreement. Aku sempet tanya ke suamiku. Apa kamu bener nih nggak mau punya anak? Aku bisa siapin lho kandungan. Dia bilang nggak,” Maia menjelaskan.

Baca Juga: Suaminya Pergi Entah Kemana, Begini Kisah Pilu Ibu Muda Seorang Diri Rawat Bayinya yang Derita Penyakit Langka Ini

“Udah disiapin lho. Gue demen banget,” sahut Alvin Adam yang tertawa mendengar penjelasan sang bintang tamu.

“Karena aku masih muda kan. Jangan sampai aku salah bahwa aku nggak ngasih anak ke dia. Jangan sampai netizen bilang 'Maia jahat banget nggak ngasih anak’. Bukan permintaanku. Permintaan suami malahan,” imbuhnya.

Faktor usia Irwan Mussry yang kini telah menginjak 56 tahun ternyata menjadi pertimbangan di balik keputusan mereka tak mau punya anak.

“Karena dia merasa dirinya udah hampir 60. Jadi takutnya anak kecil. Kalau dia umur panjang alhamdulillah. Kalau misalnya umurnya pendek. Dia nggak mau seperti ini,” ungkap Maia Estianty.

“Iya, dia nggak mau anaknya kehilangan (ayah) saat masih kecil,” tandasnya.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret dalam Daftar Penumpang, Inilah Sosok Istri dari Ari Ashkara, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Namun bantahan Maia Estianty ini seolah berbanding terbalik dengan potretnya yang beredar di jagat maya baru-baru ini.

Diketahui, Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry tengah berada di Maldives untuk menikmati liburan seperti yang diabadikannya di Instagram @maiaestiantyreal pada Sabtu (7/12/2019).

Namun, bukan kemesraan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang mencuri perhatian, melainkan penampakan perut sang musisi yang tampak membuncit.

Bagaimana tidak, gaun putih berbahan renda yang dikenakan sang musisi seolah tak mampu menutupi bentuk perutnya yang berbeda daripada biasanya.

Baca Juga: Keluarganya Punya Kekayaan 522 Triliun, Siapa Sangka Sosok Putra Bungsu Ini Tak Malu Makan di Kantin, Hidupnya Sederhana Banget

Tak ayal, penampilan Maia Estianty ini kembali menghembuskan kabar kehamilan yang sebelumnya mengemuka di kalangan netizen.

“Perut bunda kayak hamil,” tulis netizen bernama akun @hani_gita.

Namun, mantan istri Ahmad Dhani itu buru-buru meluruskannya dengan menyebut badannya melar gara-gara efek liburan.

“@hani_gita Nggak, tapi lagi kebanyakan makan, maklum lagi liburan,” balas Maia Estianty.

Kendati demikian, para netizen telanjur menaruh harapan agar Maia Estianty kembali menambah momongan dengan memiliki anak bersama Irwan Mussry.

“@maiaestiantyreal semoga hamil. Amin doaku tiap hari," tulis @fiasa717.

“@maiaestiantyreal pengen liat bunda Maia hamil. Moga segera," tulis @dhinar6. (Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Baca Juga: Karyawan Mencelat saat Mengetahui Kalung Perhiasan di Toko Dibawa Lari Pembeli sebelum Dibayar, Endingnya Bikin Netizen Tak Kuasa Menahan Tawa!

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Sempat Putuskan Tak Mau Punya Momongan dari Irwan Mussry, Maia Estianty Bikin Salah Fokus Gara-gara Perut Buncitnya dalam Balutan Gaun Putih, Hamil?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya