Dikenal Suka Terawang Masa Depan Artis, Peramal yang Baru Operasi Plastik Ini Ternyata Punya Kepribadian yang Mengejutkan

Selasa, 03 Desember 2019 | 18:30
Instagram/Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

Suar.ID - Pertama kali dikenal publik lewat penampilannya di acara televisi bertajuk 'Karma', nama Roy Kiyoshi pun terus melambung.

Acara yang dibawakannya bersama Robby Purba itu begitu digandrungi masyarakat Indonesia.

Namun, saat acara tersebut kian diminati, hal yang kurang mengenakkan justru terjadi sehingga membuat hubungannya dengan Robby Purba merenggang.

Diketahui saat itu Robby Purba melampiaskan kekecewaannya kepada seseorang yang lebih memilih operasi plastik daripada memenuhi tanggung jawab pekerjaan.

Baca Juga: Ditanya Robby Purba Apakah Artis R yang Tajir Melintir dan Istrinya Cantik Pakai Susuk, Begini Jawaban Mengejutkan Roy Kiyoshi

Ungkapan kekecewaan Robby Purba yang disampaikannya pertama kali melalui media sosial dikaitkan dengan rekannya, Roy Kiyoshi.

Hal itu berkaitan dengan beredarkan foto Roy Kiyoshi mengenakan perban di wajahnya.

Sempat terjadi perang dingin bahkan hingga membuat Robby undur diri dari acara 'Karma', kini hubungan Roy dan Robby pun sudah tampak membaik.

Roy Kiyoshi pun secara blak-blakan mengakui dirinya melakukan operasi plastik.

Baca Juga: Mantan Calon Presiden yang Sekarang Jadi Menteri Ini Sebut Indonesia Terlena dengan Impor Alutsista, bahkan Bilang Begini

Salah satunya saat ia berbincang-bincang bersama Alvin Adams dalam acara bertajuk Good Friends yang ditayangkan di iNews.

Dalam wawancaranya dengan Alvin Adams, Roy Kiyoshi pun menjawab soal operasi wajah yang dilakukannya hingga soal hubungannya dengan Robby Purba.

Saat ditanya soal operasi plastik, Roy Kiyoshi tak mengelak.

"Iya, plastic surgery, and fat transfer (operasi plastik dan transfer lemak)," jawab Roy.

Baca Juga: Foto Sambil Bikin Tanda 'Damai' Dua Jari Ternyata Sangat Berbahaya, Ini Bisa Memancing Hacker Lakukan Ini

Begitu juga saat disinggung tentang konfliknya dengan Robby Purba.

"Iya, iya (emang ada), tapi dia itu baik kok, he is a nice person, dulu emang sempet emang jauh gitu karena memang ada missunderstanding sedikit lah ya, namanya juga partner," jelas Roy.

Instagram
Instagram

Roy Kiyoshi dan Robby Purba

Kini, hubungan keduanya semakin membaik, bahkan terlihat telah membawakan sebuah acara bersama lagi.

Mereka kembali membawakan acara bertema misteri bertajuk 'Yang Tak Terungkap'.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina Wakili Jeritan Hati Fans saat Rafathar Ogah Digendong Siwon Super Junior: Nagita Adalah Kita

Seperti biasanya, dalam acara yang dibawakannya tersebut Roy Kiyoshi menerawang berbagai hal tentang bintang tamu yang dihadirkan.

Sudah bukan hal mengejutkan lagi jika Roy Kiyoshi piawai menerawang nasib seseorang.

Mulai dari nasib artis hingga hal-hal seperti bencana alam atau lainnya.

Namun, beberapa waktu lalu justru terungkap fakta mengejutkan tentang kepribadian Roy Kiyoshi yang bertolak belakang dari penampilannya saat meramal.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina Wakili Jeritan Hati Fans saat Rafathar Ogah Digendong Siwon Super Junior: Nagita Adalah Kita

Biasa memberikan suasana mencekam nan menegangkan saat menerawang seseorang, siapa sangka jika Roy Kiyoshi memiliki kepribadian manja, terutama kepada sang ibu.

Hal itu terungkap dari kakak Roy Kiyoshi saat wawancaranya dengan Insert yang diunggah di kanal Youtube Trans TV Official pada Selasa (3/12/2019).

Tangkapan layar Youtube Trans TV Official
Tangkapan layar Youtube Trans TV Official

Roy dan kakaknya, Andy

"Andy, ada yang bilang katanya Roy ini manja banget sama mamah," tanya pembawa acara Insert, Rian Ibram.

Hal itu pun langsung dibenarkan oleh kakak Roy yang bernama Andy.

Baca Juga: Putrinya Jatuh Sakit Saat Dirinya Sedang Kerja Di Bali, Perasaan Mulan Jameela Langsung Tenang Usai Sosok ini Menemai Sang Putri, Siapa Ya?

"Sampai sekarang, sampai dewasa, semanja apa?," tanya Rian.

"Yang saya tahu misalkan ada, contoh AC rusak, AC rusak atau pengen makan apa pasti mama selalu sediain. Pasti selalu sediain," jawab Andy.

Mendengar penjelasan kakanya, Roy Kiyoshi pun mengangguk.

Sebagai anak bungsu, rupanya apapun kebutuhan Roy selalu disediakan oleh sang ibu.

Baca Juga: Mempelai Wanita Undang Para Mantan ke Acara Pernikahan, Lihat Reaksi Suaminya saat Sang Istri Dipeluk Mantannya

Hal itu pun sempat dikonfirmasi kepada sang ibu melalui sambungan telepon.

Sang ibu pun mengatakan jika Roy masih sering minta dipeluk olehnya.

Disambungkan melalui telepon, Roy pun menunjukkan sisi manjanya kepada sang ibu.

"Iya. I love you, ma," katanya.

Instagram/Roy Kiyoshi
Instagram/Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi dan ibunya

Baca Juga: Hampir 7 Tahun Menjanda, Terungkap Artis Cantik Mantan Istri Pemain Sepak Bola Indonesia Ini Terpaksa Beralih Profesi Jadi 'Pekerja Malam' hingga Kerap Ke Luar Kota

"Manjanya itu, selalu bergantung sama mama pasti," ungkap Andy lagi usai acara.

"Entah makanan atau persoalan-persoalan, misalnya waktu itu masalah kejadian yang lalu itu, itu bener-bener down, terus akhirnya berpalingnya ke mamah lagi," kata Andy.

"Jadi curhatnya ke mamah, 'gimana nih', gitu segala macem," sambungnya.

Terkait sifat manjanya, Roy mengaku jika kemanjaannya adalah suatu hal yang natural dan menganggapnya karena statusnya sebagai anak bungsu.

Baca Juga: Kabar Duka Kembali Datang dari Dunia Hiburan Korea, Pemain Drama 'Love with Flaws', Cha In Ha, Ditemukan Meninggal Dunia

Editor : Khaerunisa

Sumber : YouTube

Baca Lainnya