Terkenal karena Sering Lakukan Aksi Berbahaya, Limbad Bikin Istri Kedua Menyesal Dinikahinya Gara-gara Tak Bisa Lakukan Hal Ini

Sabtu, 30 November 2019 | 07:00
Kolase/Youtube, Instagram

Benazir Endang - Limbad

Suar.ID - Sudah seharusnya seorang suami melindungi anak dan istrinya dari hal buruk yang dilakukan orang lain kepada mereka.

Itulah yang diharapkan oleh Benazir Endang, istri kedua mentalis Limbad.

Namun, nyatanya kini ia dan anaknya merasa berada di bawah teror Susi Indrawati, yang tak lain adalah istri pertama Limbad.

Benazir Endang pun mengungkapkan penyesalannya pernah menikah dengan Master Limbad.

Baca Juga: Awalnya Tak Tahu Dirinya Dimadu hingga Gerebek Suami dan Istri Sirinya, Penampilan Istri Pertama Limbad Berubah Drastis Bak Sosialita!

Penyesalan ini puncaknya dirasakan Benazir Endang sekarang.

Benazir Endang mengatakan Master Limbad tak bisa melindungi istri serta anaknya dari teror Susi Indrawati, istri pertama Limbad.

Bahkan di saat seperti itu, mentalis yang terkenal dengan aksi ekstrimnya itu tak pernah muncul untuk menengahi dirinya dan Susi Indrawati.

Seperti diketahui, saat menerima pinangan Master Limbad, Benazir Endang bukan istri pertama, ia adalah istri muda karena sebelumnya Limbad sudah menikahi Susi Indrawati.

Baca Juga: Ditodong Lamar Gisella Anastasia, Wijaya Saputra Hanya Tertawa, Begini Jawaban Mantan Istri Gading Marten

"Ya saya menyesal (menikah) karena master tidak bisa menengahi," kata Benazir Endang saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019).

Kolase via Tribunnews

Poligami tapi Kedua Istrinya Tak Akur, Terungkap Istri Muda Limbad Diteror oleh Istri Tua, Rumahnya Pernah Didatangi dan Diobrak-abrik

Kesalnya lagi, ujar Benazir Endang, saat anaknya disakiti oleh anak istri kedua, Master Limbad seolah tak berdaya sebagai ayah.

"Dia tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-kata seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," lanjutnya.

Benazir Endang akhirnya muncul ke publik untuk mengungkapkan apa yang terjadi selama ini. Ia juga tengah menunggu Limbad yang sudah lama tak pulang untuk meminta diceraikan.

Baca Juga: Beranikan Diri PDKT dengan Wanita Lebih Muda yang Ditemuinya di Hutan Kayu, Kakek 70 Tahun Ini Bak Dapat Durian Runtuh!

"Ya karena saya sudah merasa tidak kuat apalagi menyangkut anak saya, anak saya dibully tapi master diam ajah tidak ada pembelaan apa pun," ujar Benazir.

Di sinilah Benazir Endang merasakan hatinya tersakiti. Sebagai ibu, ia tak terima anaknya disakiti.Benazir Endang memilih mengakhiri pernikahan ini.

"Hati saya sakit itu ajah jadi saya memilih menyudahi semua ini itu pun demi anak saya," katanya.

Istri muda Master Limbad, Benazir Endang muncul ke publik untuk menceritakan teror yang ia alami dari istri pertama Limbad, Susi Indrawati.

Anaknya yang terus mendapat teror dan bully dari anak Susi, dan Benazir merasa sakit hati atas apa yang terjadi. Terlebih lagi Limbad tak hadir untuk membela dirinya.

Baca Juga: Padahal Sudah Tak Lagi Jadi Menteri Kelautan, Bu Susi Masih Akan Lakukan Hal Ini kepada Para Nelayan, Benar-Benar Panutan!

Ingin Didatangi Limbad

Benazir Endang, istri muda dari Limbad meminta untuk segera ditemui oleh mentalis tersebut.

Hal tersebut karena keinginan Benazir untuk bercerai lantaran sudah tak tahan dengan teror yang dilakukan istri pertana Limbad, Susi Indrawati.

Instagram
Instagram

Limbad

"Ya saya berharap dengan kejadian ini master bicara atau ya menemui saya. Kalo tidak menemui saya ya kirim lewat surat ajah bahwa saya ingin berpisah," kata Benazir saat dihubungi awak media, Jumat (29/11/2019).

"Karena saya ingin menyudahi pernikahan ini," katanya.

Benazir mulai khawatir dengan keselamatan anaknya yang menjadi sasaran teror. Berulang kali teror yang datang dari istri pertama Limbad mengarah kepada anaknya yang masih kecil.

Baca Juga: Keterlaluan! Temannya Tenggelam di Depan Mata, 2 Pria Ini Tak Berusaha Menolong Malah Sibuk Merekam dan Masih Sempat Iseng Seperti Ini!

"Ya saya karena kemarin masih sabar karena udah gapapa, tapi ini kan menyangkut anak ya. Jadi saya udahin aja," ujarnya.

"Ini kan menyangkut anak udah, memang mungkin ya mbak Susi sampai kapanpun tidak bisa selelesai," ucapnya.

Pada 2012 silam, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir Endang.

Kini perseteruan keduanya kembali terjadi. Giliran anak dari Benazir yang mendapat teror dari Susi dan anaknya.

Baca Juga: Viral Oknum Polisi Dorong Warga Gara-gara Hal Sepele Ini, Humas Polres Konawe pun Langsung Bilang Begini

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mengaku Menyesal Pernah Menikah dengan Limbad, Benazir Endang: Master Tak Bisa Menengahi

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya