Selangkah Lagi Gelar Pernikahannya, Richard Kyle Nampak Mantab Nikahi Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Yang Belok Diluruskan Agar Tidak Bubar!

Sabtu, 23 November 2019 | 16:00
Kolase: Instagram/@mbakyou17 dan @inijedar

Selangkah Lagi Gelar Pernikahannya, Richard Kyle Nampak Mantab Nikahi Jessica Iskandar, Paranormal Mbak You Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Yang Belok Diluruskan Agar Tidak Bubar

Suar.ID -Siapa yang tak kenal dengan pasangan artis yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, pasangan ini kini tengah berbahagia.

Bagaimana tidak, selangkah lagi Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan mengikat janji suci pernikahan.

Bak bukti keseriusan dalam mempersiapkan pernikahan yang akan digelar tahun depan itu, Jessica Iskandar dan Richard Kylebaru saja melakukan pemotretanprewedding.

Baca Juga: Masih Ingat Duet Maia Estianty yang Satu ini? Pernah Terima Honor Sampai Ratusan Juta, Kini Penghasilannya cuma Segini, Jauh Banget!

Lewat YouTube Jessica Iskandar pada Senin (18/11/2019) lalu, keduanya membagikan keseruan mereka saat menjalani pemotretanprewedding.

Bergaya bak pangeran di cerita dongeng, Richard tampak mengenakan kemeja dengan aksen pita yang ia padukan dengan jaket kulit berwarna hitam yang senada dengan celana dan sepatunya.

Sedangkan Jedar tampil begitu cantik mengenakan gaun dengan gaya atasan terbuka dan bawahan bermotif bunga yang semakin terlihat anggun berkat anting putih di telinganya.

Menariknya, Richard Kyle mengajak serta putra Jessica Iskandar, El Barack untuk ikut pemotretan sehingga membuat ketiganya bak keluarga bahagia.

Baca Juga: Baru Main Seharian Bersama Sang Ayah Rafathar Habiskan Rp 50 Juta Sehari, Emang Buat Apaan? Raffi Ahmad: Hari ini Pusing Guys!

Sayangnya, kebahagiaan mereka tampaknya sedikit terusik oleh ramalan paranormal Mbak You baru-baru ini.

Bagaimana tidak, kala menjadi bintang tamu acara Insert Story, Mbak You berhasil menerawang perasaan terdalam Richard Kyle kepada calon istrinya, Jessica Iskandar.

Seperti terekam dalam video singkat yang diunggah di Instagram @mbakyou17 pada Jumat (22/11/2019) kemarin.

Tanpa basa-basi, sang paranormal kejawen menyebut Richard diam-diam masih menyimpan keraguan dan kebimbangan akan hubungannya dengan Jedar.

Tak main-main, Mbak You mengatakan jika ini terus-terusan dilakukan, maka bukan tidak mungkin asmara dua sejoli ini akan kandas.

Baca Juga: Heboh, Makam Muncul dengan Sendirinya di Indramayu, Rupanya Harus Terpenuhi 4 Syarat sebelum dapat Memunculkan Makam Milik Tokoh Agama Ini!

"Richard Kyle perasaannya masih ragu-ragu, bimbang maju mundur, yang arah agak belok diluruskan kalau enggak bubar," terawang Mbak You dalam acara Insert Story.

"Di sini Jessica (Iskandar) sudah memakai hati dan berharap luar biasa kepada Richard Kyle,” imbuhnya.

Tak ayal, di kesempatan ini, Mbak You sontak melayangkan peringatannya kepada bintang film 'Jomblo' itu.

Ia bahkan memperingatkan Richard agar memantapkan hati dan tak menjadikan Jessica Iskandar sebagai pelarian semata.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Hilangnya Sosok yang Dulu Sering Kritik Pemerintah hingga Sosok Ayah Diaz Hendropriyono

"Sebaiknya sebagai laki-laki Richard Kyle mantapkan hati, untuk membahagiakan Jessica."

"Dan bukan pelarian!"

"Saya lihat ada pelarian," tegas Mbak You.

Mendengar terawangan Mbak You itu, Jessica Iskandar hanya bisa terdiam sembari melayangkan senyum kecut.

Alhasil, ini membuat Mbak You menaruh simpati pada sang aktris hingga memberikan nasihat kepada pasangan yang akan segera menikah ini.

Baca Juga: Mengerikan! Makan Daging Babi dengan Cara Tak Biasa, Organ Dalam Seorang Pria Dipenuhi Ratusan Hewan Menjijikkan Ini

"Jangan sampai jadi pelarian, kasihan Jessica," tegas Mbak You.

"Masih ada kebimbangan, dia merangkul El itu luar biasa, tapi masih ada kebimbangan," ucapnya.

Sontak saja, video berisi terawangan yang diunggah Mbak You ini mendapat reaksi beragam dari para netizen di Instagram.

Baca Juga: Inilah 6 Zodiak yang Paling Berpotensi Jadi Pengacara Hebat, Salah Satunya Taurus yang Punya Bakat Berdebat di Pengadilan!

"Mbak yuk aku senang betul dan pasangan yang satu ini aku dak mau kalau yang laki-laki dak tulus sama Jedar kasihan," tulis @shundaryfdj.

"Aku juga melihatnya seperti itu, Richo Kyle cintanya ma Jedar ga terlalu tulus. Nilai plusnya doi sama Jedar karena keyong (kaya) aja," tulis @ririakhad.

"Semoga sampai maut yang memisahkan kalian berdua jedaricho amin @mbakyou17," tulis @riyahmas0.

Bagaimana menurut kalian tentang terawangan Mbak You soal Jessica Iskandar dan Richard Kyle kali ini?

Baca Juga: Tunjuk Sosok Ini Jadi Anggota TGUPP, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Digugat Seorang Pengacara Senior: 'Mengada-Ada'

(Puput Akad Ningtyas Pratiwi)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul"Sudah Jalani Pemotretan Prewedding, Richard Kyle Justru Diramal Mbak You Belum Mantap Nikahi Jessica Iskandar, sang Paranormal: Saya Lihat Ada Pelarian".

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya