Ramalan Mbah Mijan Tentang Kesehatan Artis Kondang Ini Mendadak Bikin Geger: Sebut Ada Pihak yang Iri hingga Libatkan Ilmu Hitam

Rabu, 20 November 2019 | 15:15
Instagram/Mbah Mijan

Mbah Mijan

Suar.ID - Hingga tahun 2019 hampir berakhir, ada berbagai peristiwa dari dunia hiburan tanah air yang menghebohkan.

Satu diantaranya adalah soal keputusan seorang presenter kondang untuk istirahat sejenak dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Ya, tak lain tak bukan dialah Raffi Ahmad, seorang presenter yang kurang lebih sudah 20 tahun lamanya malang melintang di dunia hiburan tanah air.

Nama Raffi Ahmad kian melambung usai membina rumah tangga dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Tajir dari Sononya, Rupanya Nagita Slavina Juga Punya Rumah di Negara Ini, Intip Penampakannya yang Dibocorkan oleh Asisten Istri Raffi Ahmad!

Selain terkenal sebagai presenter, kini suami Nagita Slavina itu juga terkenal sebagai Youtuber papan atas Indonesia dengan jumlah subscriber lebih dari 11 Juta.

Kompas.com/Andika Aditia
Kompas.com/Andika Aditia

Raffi Ahmad

Karier Raffi masih tampak terus menanjak.

Tak heran jika keputusannya mundur sejenak dari dunia hiburan begitu menghebohkan publik, terutama fans.

Namun, rupanya keputusan yang pertama kali ia sampaikan melalui akun Instagramnya itu benar-benar serius diambil oleh Raffi.

Baca Juga: Inilah 4 Zodiak Paling Menakutkan Saat Marah, Ada yang Sampai Bisa Rusak Barang-barang!

Saat berpamitan, ayah Rafathar ini mengaku ingin menikmati waktu bersama keluarga dan menyembuhkan penyakitnya.

Benar saja, kini Raffi Ahmad tampak wara-wiri berlibur bersama keluarga.

Sementara soal kesehatannya, Raffi Ahmad memang sempat mengalami masalah kesehatan.

Raffi sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga menyebabkannya kesulitan bicara.

Baca Juga: Baru 2 Bulan Menikah, Seorang Kakek 74 Tahun Menyesal dan Ceraikan Istrinya yang Berusia 21 Tahun Setelah Mengetahui Sang Istri Lakukan Hal Ini

Tak main-main, diketahui bahwa terdapat terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Suami Nagita Slavina ini rupanya ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang sudah terlalu riskan jika dipaksakan untuk bekerja.

Instagram/raffinagita1717
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad Nagita Slavina

Terkait keputusan Raffi itu, bukan hanya para fans yang memberikan reaksi, sosok Mbah Mijan, paranormal yang terkenal kerap meramal para artis pun ikut bicara.

Dilansir dari Grid Pop, bukan hanya membahas tentang gangguan kesehatan fisik saja, Mbah Mijan pun menyinggung soal latar belakang supranatural sakit yang menimpa Raffi Ahmad.

Baca Juga: Seorang Pria Muda Nekat Pukul Ayahnya 8 Kali hingga Sebabkan Kerusakan Otak karena Anggap Polisi Tak Banyak Membantu, Geram karena Sang Ayah Lakukan Hal Keji Ini!

Mbah Mijan blak-blakan menyebut ada pihak yang iri dengan kesuksesan suami Nagita Slavina tersebut hingga menempuh jalan pintas melalui ilmu hitam.

Bukan hanya satu, rival Raffi Ahmad tersebut disebutnya ada yang merupakan rekannya sesama artis dan ada pula yang pengusaha.

Persaingan inilah yang kemudian membuat rekan-rekan tersebut 'mengisengi' Raffi.

TransTV

Raffi Ahmad

“Rivalitas ya. Rivalitas kan dari banyak hal yang Mbah liat ya dari temen artis. Dari temen pengusaha juga ada karena Raffi selain jadi artis kan juga pengusaha,” tandasnya.

Baca Juga: Belum Genap Dua Bulan Sandang Profesi Baru sebagai DPR, Artis yang Pernah Diisukan Bangkrut hingga Jual Rumah Ini Curi Perhatian Saat Tampil Mewah Pergi Kondangan

Namun, Mbah Mijan sedikit mengurangi kekhawatiran para fans Raffi Ahmad dengan mengatakan jika suami Nagita Slavina itu akan kembali memeriahkan layar kaca.

Bukan hanya kembali, namun Mbah Mijan menyebut jika saat kembali nanti popularitas Raffi pun tak akan redup.

Soal berapa lama Raffi akan beristirahat, Mbah Mijan pun menerawang bahwa lamanya sekitar 4 bulan.

Wah, semoga Raffi Ahmad cepat sembuh ya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Stopkontak dengan Fungsi Tak Lazim hingga Sosok ini Sebut Ada Kejanggalan di Kementerian yang Dipegang Bu Susi

Editor : Khaerunisa

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya