Sebelum Hidup Mewah Seperti Sekarang Ini, Pria yang Rebut KD dari Anang Ini Pernah Lakukan Hal Ini untuk Cari Sesuap Nasi, Terima Kasih Kepada Mantan Istri

Senin, 18 November 2019 | 17:00
Kolase Instagram

Raul Lemos & Krisdayanti - Shechah Segran

Suar.ID - Perceraian antara Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang diliputi isu perselingkuhan sang istri.

Krisdayanti disebut meninggalkan Anang Hermansyah demi bisa bersama pengusaha kaya raya asal Timor Leste, Raul Lemos.

Hal itu sempat menuai berbagai reaksi dari orang sekitar, seperti sang putri sulung, Aurel Hermansyah yang pilih setia temani sang ayah.

Sementara itu menanggapi perceraian putranya dengan Krisdayanti, sang mertua sempat mengatakan bahwa mantan menantunya itu sebagai orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ceritakan Saat Dirinya Akhirnya Mengerti Anang dan Krisdayanti Berpisah: 'Aku Langsung ke Pipi, Nggak Balik Lagi'

Hal senada disampaikan Aurel Hermansyah dalam wawancara bersama stasiun televisi SCTV 2019 silam.

Selain mengaku melihat kebersamaan Krisdayanti bersama pria lain di Bali yang tak lain adalah Raul Lemos, ia juga mengungkapkan jika sang ibunda pernah menjelekan Anang Hermansyah.

Aurel kerap mendengar ibunya mengaku iri dengan teman-temannya yang kaya.

"Mimi itu maunya meninggalkan kita bertiga, dan mimi maunya sama orang itu. Kami lihat, kalau jalan berempat. Dia bilang iri sama teman-temannya, yang kaya. Dia menjelek-jelekkan Pipi. Aku marah, coba dia kalau dijelek-jelekkan bagaimana," kata Aurel.

Baca Juga: Akhirnya yang Ditunggu Komentar Juga, Begini Tanggapan Sosok Ini Terkait Masuknya Ahok ke BUMN, Mau Nyindir?

Dipilih Krisdayanti untuk menjadi suami setelah bercerai dengan Anang Hermansyah, sosok Raul Lemos memang terkenal sebagai pengusaha kaya raya.

instagram/kridayantilemos
instagram/kridayantilemos

Krisdayanti dan Raul Lemos

Ia dikenal sebagai seorang kontraktor yang kerap menggarap proyek besar seperti proyek perbaikan jalan dan trotoar di negara asalnya, hingga proyek-proyek di lingkungan gedung pemerintahan Timor Leste lainnya.

Namun, tak banyak yang tahu jika di masa lalu Raul Lemos memiliki pekerjaan yang jauh berbeda dari sekarang.

Bahkan, seorang kerabat sempat membeberkan jika kesuksesan Raul Lemos tak lepas dari mantan istrinya, yaitu Shechah Segran atau Atha.

Baca Juga: Kata-kata Pedas Mantan Istri Teddy untuk Lina, Beberkan Fakta Baru Soal Kabar Pernikahan dan Kehamilan Eks Sule

Bukan hanya Krisdayanti yang meninggalkan Anang demi lelaki lain, hal serupa juga terjadi dalam rumah tangga Raul Lemos dengan Atha.

Menikah dengan Krisdayanti Raul Lemos pun meninggalkan Atha, sosok yang telah menemaninya dari bawah.

Kolase Instagram
Kolase Instagram

Shechah Segran - Raul Lemos & Krisdayanti

Dikutip dari Sajian Sedap, kerabat Raul dan Atha, Saidi membeberkan jika sebelum menikah dengan Atha, Raul hanya seorang pria biasa alias tak sesukses sekarang.

Hidup Raul baru berubah setelah menikah Shechah yang kala itu adalah seorang janda kaya.

Baca Juga: Ternyata Ada Peran Dokter yang Tangani Penusukan Wiranto di Kelahiran Cucu Ketiga Jokowi, Ini Tugas Utamanya

"Saat itu dia bersama saudara saya (Shechah Segran) dan saudara saya itu adalah orang yang motivator dia. Yang memberi support kepada dia. Bahkan juga membimbing dia dalam hal management dan sebagainya.", kata Saidi seperti dikutip dari Youtube cumivideo pada 2011 lalu.

"Membesarkan Raul itu adalah Atha (Shechah Segran) sebenarnya.", kata Saidi lagi.

"Dia hanya seorang tokoh sensasional saja, Artis, tokoh sensasional yang tidak punya akar. Kalau soal itu saya tahu persis, dia tidak berakar.", tutur Saidi.

Namun, ditemui ditempat terpisah, Atha memilih bungkam dan tutup mulut soal masa lalu sang suami yang mengkhianati dirinya.

Baca Juga: Atlet Senior Ini Terang-terangan Ngaku Dulu Suka Main Perempuan dan Mabuk-mabukan, Beginilah yang Terjadi saat Mengenal Islam

"Saya tidak mau bilang kalau itu karena saya. Karena mungkin memang itu adalah rejeki kami berdua.", tutur Shechah.

"Kalau setelah kami memiliki rejeki yang diberikan Tuhan, saatnya itu saya harus ditinggalkan seperti ini, saya pasrah dan saya terima", kata Shechah lagi bijak.

Ia pun mengaku tak mau memperkeruh suasana lantaran di saat itu, Raul dan KD diketahui tengah mempersiapkan rencana pernikahanya.

"Saya tidak mau lebih dalam memperkeruh suasana yang sekarang sudah terlihat. Bahkan saya ingin masalah ini bisa redam. Karena Pak Raul kan mau menikah, orang lagi moment-nya mempersiapkan pernikahan, lagi sibuk-sibuknya, lalu kita tambah dengan masalah seperti ini untuk apa sih.", tutupnya.

Baca Juga: Salut! Meski Cuma Penumpang, Pramugara ini dengan Sabar Suapi Nenek-nenek Bak Ibunya Sendiri, Netizen: .Ada Lagi Gak Laki-laki Seperti ini?'

Di kesempatan lainnya, Atha pernah membocorkan tentang pekerjaan mantan suaminya di masa lalu.

Ia menceritakan bahwa dulu Ia dan Raul berjuang dari bawah dengan berjualan roti dan telur.

Tangkapan layar Youtube
Tangkapan layar Youtube

Sechah Segran

"Kalau tentang bahwa bisnis itu dimulai jelas, waktu saya nikah dengan Raul kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama kita mulai dari bawah. Bisnis roti sendiri sudah dia lakukan jauh lama sebelum saya mengenal dia.", kata Shechah dalam tayangan Was was SCTV 9 tahun silam

Selanjutnya, Shechah juga menceritakan kalau dirinya dan Raul pernah bersama berjualan telur dari bawah.

Baca Juga: Tajir dari Sononya, Rupanya Nagita Slavina Juga Punya Rumah di Negara Ini, Intip Penampakannya yang Dibocorkan oleh Asisten Istri Raffi Ahmad!

"Saya bilang, kalau Pak Raul dulu bisnis jual telur, saya bukan bilang pak raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami.", tuturnya.

Atha pun mengaku bahwa dirinya tidak malu saat harus mendampingi Raul Lemos berjuang dari bawah.

"Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Shechah.

Tentang perselingkuhan suaminya dengan Krisdayanti, Atha pun sebenarnya sudah merasakan keanehan dari sikap suaminya yang jarang pulang ke rumah.

Baca Juga: Nikahi Janda Tajir Beranak Tiga, Tingkah Ajun Perwira yang Mendadak Akrab dengan Si Bungsu Malah Bikin Jennifer Jill Curiga Ada Apa-Apanya

Meski lelaki yang sudah ditemaninya berjuang dari bawah kini jatuh ke pelukan wanita lain, Atha tampaknya sudah bisa merelakan.

Karena bukan hanya mantan suaminya saja yang kini hidup bahagia dengan Krisdayanti.

Namun, dirinya juga telah kembali menemukan pendamping hidup.

Ia menikah dengan seorang lelaki bule berprofesi polisi bernama Charlos.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Melihat Gajah, Benarkan Hal ini Malah Sebuah Pertanda Baik?

Beberapa kali Atha mengunggah kebersamaannya dengan suami barunya di Instagram.

Atha terlihat bahagia dengan kehidupan serta penampilan barunya yang sudah berhijab.

Selain itu, hubungan Atha dan Krisdayanti juga tampak sudah membaik setelah 10 tahun berlalu.

Keduanya beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama-sama.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dapat Kabar Mengejutkan Soal Mantan Istrinya, Sule Berikan Komentar Tak Terduga Usai Dengar Lina Ditinggal Suami Barunya

Editor : Khaerunisa

Sumber : sajiansedap.grid.id

Baca Lainnya