Kisah Pilu Bapak Tukang Tambal Ban, Hanya Berbekal Kain Selalu Gendong Sang Anak Saat Bekerja, Sang Ibu Meninggal 3 Bulan Lalu, Netizen: Kayak Begini Memang Pantas Dibantu

Sabtu, 16 November 2019 | 14:00
Instagram/ndorobeii

Kisah Pilu Bapak Tukang Tambal Ban, Hanya Berbekal Kain Selalu Gendong Sang Anak Saat Bekerja, Sang Ibu Meninggal 3 Bulan Lalu, Netizen: Kayak Begini Memang Pantas Dibantu

Suar.ID -Beberapa waktu sebuah video menjadi viral di berbagai media sosial.

Dalam video ini nampak seorang pria tukang tambal ban yang dengan sabar tetap bekerja dengan menggendong anaknya yang tertidur pulas.

Kisah ini diunggah oleh sebuah akun Instagram @ndorobeii pada Sabtu (16/11).

Mulanya nampak dalam video itu seorang pria sedang menggendong anaknya yang tertidur lelap di belakang punggungnya dengan bermodalkan selembar kain.

Baca Juga: Seorang Gadis Ketakutan ketika Ada Om-om Genit Mengirim Foto Alat Vital dan Pesan Mesum: Bisakah Aku Memerkosamu?

Pria tersebut tak lain adalah ayah dari anak tertidur lelap ini.

Meski sang anak tertidur lelap di gendongannya, sang ayah tetap bekerja seperti biasa.

Rupanya dibalik semua itu terdapat kisah yang sangat menyentuh.

Ayah dan anak ini baru saja ditinggalkan oleh orang yang dicintai mereka.

Baca Juga: Entah Apa yang Merasukinya, Wanita Ini Diduga Gigit Alat Vital Pacar cuma Gara-gara Hal Ini

Ia adalah istri atau ibu dari ayah dan anak ini.

Sang istri rupanya meninggal tiga bulan yang lalu karena sakit, sehingga membuat sang ayah harus bisa mengurus anaknya sendiri.

Sang ayah terpaksa mengasuh anaknya sembil bekerja di tempat tambal ban tersebut.

Hanya bermodalkan selembar kain, sang ayah kerap menggendong anaknya di belakang agar putri kecilnya ini bisa tertidur dengan tenang.

Baca Juga: Nagita Slavina Terlihat Cuek Bebek saat Ditanya Hubungan Suaminya dengan Artis yang Satu ini, Mbah Mijan Justru Ungkap hal Sebaliknya: Kalau Dilihat dari Sorot Matanya, Emang Bener Menaruh Benci!

Menurut akun ini bapak tukang tambal ban ini bekerja di Jl. Kh. Abdullah Bin Nuh, Rancagoong, Cianjur atau disekitaran TW Hotel.

Postingan ini pun menuai berbagi komentar dari netizen.

Baca Juga: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Umumkan Kebijakan Perangnya, Rupanya Didasarkan oleh Doktrin Perang Tokoh-Tokoh Terkenal lho!

"Respect pak beliau lebih milih kerja keras daripada meminta² ...aq yakin kelak anak bapak akan memuliakan bapak dan berhasil jadi orang sukses," komen akun @evipuspitasari1405.

"Ngebayangin aja udah sedih. Gimana ngerasain. Yang sabar ya nak, pak. Dunia hanya sementara," tulis akun @joppyafrian.

"Nahh ini yg pantas dibantu bukan yg penipu," lanjut akun @adeesofiyan.

"Kasihan sekali semoga diberi ketabahan dan rezekinya lancar ya pak," kata akun @comcom_cahaya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Ungkap Kebijakan Perangnya hingga Ayah Korban Kecelakaan Menduga Pemilik Mobil Camry Anak dari Orang Terpandang

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya