Sempat Jalin Hubungan dengan Ariel NOAH, Artis Cantik Ini Akui Trauma Dekat dengan Pria yang Lebih Muda: Takut Disebut Tante Girang

Kamis, 14 November 2019 | 20:00
Tribun Manado

Sosok mantan kekasih Ariel NOAH ini blak-blakan ungkap urusan asmara hingga rahasia wajahnya yang awet muda

Suar.ID - Lama tak muncul di layar kaca, Sophia Latjuba kini kembali menjadi sorotan.

Mulai populer sejak membintangi film 'Bilur-Bilur Penyesalan' pada tahun 1987, mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi.

Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal.

Sophia juga sempat aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama suami keduanya Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika.

Baca Juga: Masih Ingat Jebolan Indonesian Idol ini? Kehidupannya Berubah Setelah Dipinang Bupati, Penampilannya Kini Makin Cantik dan Glamor

Diketahui, Sophia memang sempat menikah 2 kali dan dari masing-masing pernikahannya ia dikaruniai 2 anak perempuan.

Bahkan ia juga sempat menjalin hubungan dengan vokalis band tampan, Ariel NOAH.

Selama ini, Sophia membuat orang penasaran akan kehidupan asmara, begitu juga dengan penampilan fisiknya yang seakan tak menua meski berusia hampir separuh abad.

Melalui tayangan video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (12/11/2019), artis peran Sophia Latjuba buka-bukaan di depan Deddy Corbuzier, dari urusan asmara hingga rahasia wajahnya yang awet muda.

Baca Juga: Cium Bau Tak Sedap Dikira Bangkai, Tukang Ojek Terkejut Saat Temukan Koper Rusak di Atas Jurang yang Isinya Bikin Heboh Sekampung

Berikut pengakuan-pengakuan Sophia Latjuba di tayangan Podcast Deddy Corbuzier:

1. Sebenarnya takut menua

Terlepas dari kemungkinannya memiliki gen awet muda dari ibunya, Sophia Latjuba mengaku bahwa ia juga sempat takut setiap kali menyadari usianya saat ini.

"Sepertinya baru kemarin saya berumur 30 tahun. Kadang-kadang (saya bertanya) mengapa ini terjadi di kehidupan saya. Menakutkan. Entah... saya tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata," kata Sophia dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/11/2019).

"Saya hanya berusaha tidak terlihat tua," kata Sophia.

Instagram/ @sophia_latjuba88
Instagram/ @sophia_latjuba88

Sophia bersama kedua putrinya

Baca Juga: Baru Kemarin Gantikan Ibu Susi, Menteri Kelautan Ini Sudah Berani Hilangkan Kebijakan Tenggelamkan Kapal, Sosok Ini Ternyata yang Menginstruksikan

2. Punya darah Gipsi dan Banyuwangi

Tidak memiliki rumah dan hobi berpindah-pindah, Sophia yang lahir di Berlin, Jerman, merasa darah gipsinya bisa jadi memengaruhi kebiasaannya itu.

"Mungkin itu karena gue Bugis ya and I have gypsy blood in me," kata Sophia Latjuba.

Saat Deddy mencoba memperjelas adanya darah Gipsi dalam tubuhnya, Sophia membenarkan hal itu.

"Apparentlyand Banyuwangi, keturunannya Ken Dedes, itu apa yang aku dengar," kata Sophia lagi.

3. Curhat soal kegagalan cinta

Dua kali menikah dan pernah diisukan dekat dengan beberapa pria, Sophia Latjuba sempat berpikir mungkin ada yang salah dengan dirinya.

Bahkan ibunya sendiri menyebut dia terlalu sempurna, sehingga pada akhirnya tidak ada pria yang bisa berada di sisinya sampai saat ini.

"Is something wrong with me?" tanya Sophia kepada Deddy.

Instagram/ @sophia_latjuba88
Instagram/ @sophia_latjuba88

Sophia Latjuba

Baca Juga: Beri Tamparan Keras, Putri Iis Dahlia Apresiasi Claudia Santoso lalu 'Semprot' Saipul Jamil, Sebut Soal Penjara, Suap dan Pedofil, Kenapa ya?

4. Impian manis soal pasangan

Seperti wanita lain pada umumnya, Sophia yang masih betah sendiri juga memiliki impian tentang sosok pria yang menjadi pendamping hidupnya kelak.

Apa yang diimpikannya dari seorang pria juga cukup sederhana. Seperti membukakan pintu untuknya, membawakan tas belanjaan, hingga bisa meninggal di sisi orang yang dicintai.

"I wanna die in have a husband next to me and I just still, siapa mau ke Sophia?" ujar Sophia lirih.

5. Curhat tentang pria muda

Pernah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dari dirinya, Sophia Latjuba kini menjadi khawatir jika harus dekat lagi dengan yang jauh lebih muda darinya.

Sementara untuk mencari pasangan yang seusianya saat ini, kalau tidak sudah menikah, ya sudah meninggal.

Namun, jika harus berkencan dengan yang berusia lebih muda, sebutan tante girang akan disematkan pada dirinya.

"Tapi ya gitu, as a woman ya gitu. Suka dijelek-jelekkan if you date a younger guy. And I don't understand why, I just don't get it why, what's wrong with that?" kata Sophia lagi dengan nada keheranan. (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Sedang Menanti Kelahiran Anak Pertama dari Istri yang 31 Tahun Lebih Muda Darinya, Pria Ini dapat Rezeki Anak, Digadang-Gadang jadi Bos BUMN

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judulSophia Latjuba Blak-blakan di Hadapan Deddy

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya