Tepis Tudingan Dicampakkan Anak Kandungnya Sendiri, Krisdayanti Unggah Kebersamaan Bareng Kedua Buah Hatinya: 'Maturnuwun Gusti Allah'

Senin, 11 November 2019 | 16:00
Kolase Instagram Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Tak heran jika publik berasumsi bahwa Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak peduli dengan Krisdayanti dan keluarga barunya

Suar.ID - Sebelum menikah dengan Raul Lemos, diketahui Krisdayanti merupakan istri dari musisi Anang Hermansyah.

Dari pernikahannya tersebut, Krisdayanti memiliki dua orang anak yaitu Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Sejak perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah lebih sering menghabiskan waktu bersama sang Ayah.

Saat Krisdayanti dan Anang Hermansyah sudah sama-sama menikah pun, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampak lebih dekat kepada Ashanty, ibu tirinya.

Baca Juga: Viral Kampus Tawarkan Mahasiswanya Tidur di 'Kuburan Pemurnian', Akui Sebagai Terapi Ampuh untuk Hadapi Ujian

Tak heran jika publik berasumsi bahwa Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak peduli dengan Krisdayanti dan keluarga barunya.

Selain itu, keduanya dianggap pilih kasih, dan mencampakkan ibu kandungnya sendiri.

Untuk menepis tudingan itu, KD dan Ashanty pernah kompak mengunggah foto berdua dan bicara soal mengasuh anak.

Menurut KD, mengasuh anak bukanlah sebuah kompetisi antara orangtua kandung maupun orangtua tiri.

Baca Juga: Ditusuk Suaminya padahal Sedang Hamil, dengan Tubuh Berlumurah Darah Wanita ini Berkendara Sendirian ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Bayinya

Instagram/ @krisdayantilemos
Instagram/ @krisdayantilemos

Unggahan Krisdayanti

"Mengasuh anak itu bukan kompetisi,"

"Kami berada di sisi yang sama,"

"Sisi yang menyayangi dan mendukung anak-anak," tulis KD dalam postingan yang ia unggah di Instagram pada 24 Oktober 2019 lalu.

Bahkan, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tampak menghadiri acara pernikahan adik Yuni Shara dan KD, Kartika Sary.

Keduanya tampak rukun dan berbaur dengan KD, Raul Lemos sang ayah tiri, serta kedua adik tirinya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Baca Juga: Dinobatkan sebagai Ramen Terenak Versi LA Times, Inilah 7 Fakta Seputar Indomie: Perusahaannya Didirikan Orang Terkaya Indonesia!

Dilansir Grid.ID dari tayangan Status Selebritis yang dipublikasi kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (10/11/2019), diva musik pop Tanah Air itu merasa bersyukur kedua buah hatinya kini tumbuh menjadi anak yang kuat dan dilimpahi banyak kasih sayang.

"Artinya orang bercerai juga diambil positifnya, bahwa anak-anak semakin struggle, dan tidak rapuh karena mereka mendapatkan kasih sayang yang lebih, karena dari 4 orang tua," ungkap KD.

Selain itu, ibu dari 4 orang anak ini juga bersyukur lantaran hubungan dan komunikasi antara kedua belah pihak keluarga berjalan semakin baik dan lancar.

"Dan alhamdulillah komunikasinya semakin lancar, semakin baik," ujar KD.

Wanita yang kini berhasil menduduki kursi wakil rakyat itu berharap keluarganya dapat semakin kompak dan dilimpahi banyak kebaikan.

"Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik. Keluarga kami juga semakin kompak,"

"Dan Insya Allah apa yang menjadi kebaikan untuk kedua keluarga ini akan selalu tercurah dari Allah SWT," pungkas KD. (Asri Sulistyowati)

Baca Juga: Sampai Minta Diporotin, Ruben Onsu Dibikin Gemas karena Istrinya Jauh dari Tipe 'Cewek Matre', Sarwendah Ternyata Paling Ogah Beli Barang Mewah

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judulHubungannya Sempat Merenggang, Krisdayanti Bersyukur Kini Bisa Lebih Dekat dengan Kedua Buah Hatinya: Semoga Keluarga Kami Semakin Kompak

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya