Saking Takutnya dengan Kecoak, Pria ini Melakukan Hal yang Berlebihan hingga Menimbulkan Kerugian bagi Orang Lain Sebesar Ratusan Juta!

Sabtu, 09 November 2019 | 07:30
Kolase Love Backyard dan Mothership

Suar.ID -Jujur aja deh, kita sering mengatakan kalau kita tidak takutdengan kecoak sampai benar-benar melihatnyadengan mata kita sendiri.

Apalagi kecoak yang bisa terbang!

Pertanyaan sebenarnya adalahtindakan apa yangkamuambil gunamemastikanmakhluk menyeramkan ini tidakmuncul lagi?

Nah, pria ini memiliki jawaban berbeda daripada kebanyakan orang lainnya, namun ia melakukannya dengan cara yang ekstrim!

Baca Juga: Becak Motor Pak Adil Terbakar saat Menunggu Penumpang, Warga Malah Melakukan Siaran Langsung Alih-alih Menolong Memadamkan Api

Diberitakan oleh The Beijing News, seorang pria dari kota Fujian, Quanzhou, Cina mencoba membuat penyembur api sementara dari insektisidadipadu dengan api yang berasal dari korek api untuk menyingkirkan kecoak di dapurnya.

Pria itu melihat seekor kecoak di dekat pintu dapurnya pada malam hari.

Love Backyard
Love Backyard

Karena putus asa untuk membunuh kecoak tersebut dan memastikan bahwamakhluk itu tetap mati, pria itu mencampur insektisida dan api meskipunsecara umum telah diketahui bahwa insektisida sangat mudah terbakar.

Perpaduan antara dua senyawa tersebutkemudian menyebabkan kebakaran di dapur pria itu!

Baca Juga: Viral Belakang Sekolahnya Alami Kebakaran Lahan, Para Siswa ini Malah Bikin Video Lucu: Kami Suka Kebakaran ini Guys, Jadi Kami Memutuskan untuk Membakar!

Yang membuat segalanya menjadi lebih buruk, api menyala dan membuat kontak dengan ember logam yangdidalamnya berisi bahan bakar berbasis alkohol.

Alhasilledakan besar pun terjadi.

Mothership
Mothership

Hal ini menyebabkan bahan bakar berceceran ke pinggir jalan di dekat rumahnya.

Sayangnya, hal ini dengan cepat menyebar ke mobil-mobil yang diparkir di jalan, danmembuat mobil-mobil tersebut juga ikut terbakar!

Baca Juga: Sebuah Mobil Terbakar dan Ada Seorang Pengemudi Terperangkap di Dalamnya, Namun Warga Sekitar Malah Sibuk Merekam Alih-alih Melakukan Pertolongan

Bara api itu sangatbesarhingga akhirnyameluluhlantakkan tiga mobil.

Para pemilik mobil yangapes tersebut harus menderita kerugian total sebesar RMB 311.400 (Rp 625 juta).

Mothership
Mothership

Mothership
Mothership

Mothership
Mothership
Lai

Meskipun kita semuadapat mengerti dengan rasa ketakutan terhadap kecoak yang dialami oleh pria itu, namun tentu saja kita tidakmaumelakukan hal seperti ini di rumah kita.(Ervananto Ekadilla/Suar.ID)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Mothership.sg

Baca Lainnya