Kenang Pilu Seorang Ibu Usai Anaknya Jadi Korban Kecelakaan Saat Bersepeda, Terus Berharap Sang Buah Hati Berlari dan Berteriak Meminta Hal Sederhana Ini Kepadanya!

Selasa, 05 November 2019 | 14:15
Freepik

(ilustrasi) Ibu dan anak

Suar.ID - Ibu mana yang hatinya tak pilu jika kehilangan buah hati tercintanya.

Wanita ini pun merasakan hal itu setelah anaknya menjadi korban sebuah insiden kecelakaan.

Ibu dari seorang anak bernama Herley Jackson ini mengenang saat-saat sang buah hati masih ada.

Dilansir dari Mirror.co.uk (4/11/2019), Harley Jackson meninggal setelah mengalami tabrakan di pedesaan Ansley Common, Warwickshire.

Baca Juga: Ditemukan Meninggal Tanpa Kepala, Gadis Ini Sering Muncul di Mimpi Ibunya, Kirim Pesan Mengharukan untuk Sang Adik

Seorang pria yang ditangkap sehubungan dengan kecelakaan itu telah dibebaskan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut, menurut Coventry Live.

Betapa sakit hati sang ibu mengetahui fakta tersebut.

Sementara ia setiap hari meratapi kepergian anaknya, seseorang yang diduga terlibat kecelakaan anaknya justru bebas.

"Tidak ada kata-kata yang bisa ditulis atau dijelaskan untuk sakit hati yang kita rasakan, bocah kita yang 'cantik' berusia 11 tahun, diambil dari kita terlalu cepat," katanya.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Percaya Dewan Pengawas KPK Pilihan Jokowi, Dua Nama Tokoh Besar ini Muncul, Siapa Saja Mereka?

Sang ibu pun menceritakan bagaimana ia mengenang buah hatinya.

Untuk putranya, ratusan orang berkumpul untuk berjaga-jaga mengingat anak muda yang gila sepak bola itu.

Kolase CoventryLive, SWNS
Kolase CoventryLive, SWNS

Harley Jackson, 11, tewas dalam tabrakan lalu lintas jalan

"Kami terus memandangi pintu depan mengharapkanmu berlari dan berteriak. 'Bisakah aku minta £ 1 (sekitar Rp18 ribu) untuk belanja bu, lalu ayah akan berkata 'belum nak, kamu baru saja mendapatkannya beberapa jam yang lalu'.

"Tentu saja aku akan mengatakan ya, aku akan selalu bersikap lunak padanya, tetapi itulah yang dilakukan para ibu," ungkap sang ibu begitu memilukannya.

Sang ibu pun mengungkapkan tentang betapa ceria anaknya yang tampak begitu mencintai hidup.

Baca Juga: Rumah Mewah Senilai Rp 100 Miliar Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Intip Ada Apa Saja di Dalamnya, Fasilitasnya Bikin Mupeng!

"Dia mencintai hidup lebih dari hidup itu sendiri. Dia memiliki begitu banyak kelompok teman yang berbeda, yang menyembah tanah tempat dia berjalan, senyumnya selalu menyinari ruangan yang dia masuki," kenangnya.

Harley, yang memiliki dua saudara perempuan yang lebih muda, ditabrak mobil sekitar pukul 2.40 sore pada hari Sabtu.

Polisi Warwickshire terus menyelidiki kecelakaan itu.

Sementara keluarga Harley sekarang mengakui bahwa mereka akan 'berpegangan satu sama lain' untuk melanjutkan kehidupan.

Baca Juga: Masih ingat dengan Pria ini? Sempat Ancam Akan Penggal Kepala Jokowi Saat Pilpres, Kini Beginilah Nasibnya, Nikah di Penjara hingga Dipecat dari Pekerjaannya!

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana kita akan melanjutkan dalam hidup kita tetapi kita akan melakukannya," tambah ibunya.

"Kami akan berpegangan satu sama lain untuk dua gadis kecil kami yang cantik, saudara-saudaranya.

"Kami mencintaimu, nak, kami akan merindukanmu sampai akhir hayat," ungkap sang ibu.

SWNS
SWNS

Karangan bunga untuk Harley

Seorang petugas penghubung keluarga yang terlatih khusus terus membantu keluarga di Ansley Common.

Baca Juga: Kini Jarang Tampil di Layar Lebar, Ternyata Titi Rajo Bintang Lebih Pilih Jalani Aktivitas Ini Usai Dinikahi Konglomerat Pemimpin Belasan Perusahaan!

Begini curahan hati ibu yang malang itu...

"Bayi laki-laki cantik pertama kami.

"Dari saat kami mengetahui bahwa kami mengharapkan Anda, itu seperti dewa mengirim kami malaikat.

"Dia adalah cucu dan keponakan pertama di kedua sisi, dan dipuja dan dicintai oleh semua orang.

"Setelah persalinan yang sulit, kamu dilahirkan dengan operasi caesar dan kami berdua memelukmu erat-erat. Kami berjanji akan memberikan segalanya padamu dan membuatmu aman selamanya.

"Tidak ada kata yang dapat ditulis atau dijelaskan untuk sakit hati yang kami rasakan, bocah lelaki kami yang cantik yang baru berusia 11 tahun, diambil dari kami terlalu cepat.

"Dia baru saja mulai sekolah menengah pada bulan Agustus. Dia menyukai sekolah barunya, Hartshill, itu tidak fase dia tetapi anak laki-laki saya khawatir, melambaikan dia pada hari pertama. Dia berkata 'mum kembali, teman-teman saya kedatangan.'

"Dia pergi ke Pratama Bukit Pembibitan, mulai dari pembibitan hingga meninggalkan tahun 6, dia membuat kami sangat bangga setiap hari.

"Kami terus melihat pintu depan mengharapkan kamu berlari masuk dan berteriak," bisakah aku minta £ 1 untuk ibu toko, tolong, ayah akan berkata, "belum nak, kamu baru saja punya beberapa jam yang lalu." Saya akan menjawab ya tentu saja. Saya akan selalu bersikap lunak padanya, tetapi itulah yang dilakukan ibu.

"Dia mencintai hidup lebih dari hidup itu sendiri. Dia memiliki begitu banyak kelompok teman yang berbeda, yang menyembah tanah tempat dia berjalan, senyumnya selalu menerangi ruangan yang dia masuki.

"Dia selalu mengendarai sepeda motor, skuter atau trampolin bersama saudara perempuannya. Atau bahkan berdansa dengan ayahnya. Dia joker dan anak lelaki yang bahagia.

"Dia menyukai teleponnya dan X-box-nya, juga berburu Pokemon.

"Kami memiliki keluarga besar yang kuat dan teman-teman, juga komunitas yang penuh kasih dan perhatian yang kami hibur.

"Nyala lilin menunjukkan betapa dia dicintai oleh semua orang. Dia benar-benar satu dari sejuta.

"Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana kita akan melanjutkan dalam hidup kita tetapi kita akan melakukannya.

"Kami akan berpegangan satu sama lain untuk dua gadis kecil kami yang cantik, saudara-saudaranya.

"Kami mencintaimu, Nak, kami akan merindukanmu sampai akhir hayat.

"Tidur nyenyak bayi laki-laki, Tuhan memberkati. Xxxxx".

Baca Juga: Bikin Salut, Putra Sulungnya jadi Bupati 2 Periode, Suami Istri ini Tolak Fasilitas Mewah, Pilih Tetap Jualan Sayur di Pasar

Editor : Khaerunisa

Sumber : mirror.co.uk

Baca Lainnya