Tragis! Seorang Pria Melakukan Bunuh Diri pada saat Hari Wisudanya setelah Disuruh oleh Sang Pacar

Rabu, 30 Oktober 2019 | 18:00
DailyMail

Pria ini melakukan bunuh diri karena dorongan dari sang pacar.

Suar.ID -Seorang gadis yang kuliah di Amerika Serikat didakwa karena secara tidak sengaja menyebabkan kematian pacarnya.

Melansir dari Daily Mail (28/10/2019), mahasiswi Boston bernama Inyoung You (21) diketahui memiliki "kendali penuh dan total" atas pacarnya dan telah mengiriminya ratusan pesan yang mendesak pacarnya, Alexander Urtula, untuk melakukan bunuh diri."

Yang lebih menyedihkan adalah bahwa lelaki malang itu memutuskan untukmengakhiri nyawanya sendiri dengan melompat dari garasi parkir saat keluarga menunggu tiba di upacara wisudanya.

Pengacara Distrik Suffolk, Racheal Rollins, berpendapat bahwa Inyoung "hadir" dalam seluruh cobaan, termasuk ketika pacarnya bunuh diri.

Baca Juga: Bukan Jenderal Bintang Lima, Inilah Sosok Anjing yang Bikin Pemimpin ISIS Lari Terbirit-Birit hingga Putuskan Bunuh Diri

Racheal Rollins mengungkapkan bahwa korban, Alexander, menderita pelecehan verbal, fisik dan mental saat dia menjalin hubungan dengan Inyoung selama 18 bulan.

Fakta ini selanjutnya dibuktikan oleh teman sekelas dan keluarga Alexander.

Inyoungdituduh sebagai tersangka utama karena menghasut Alexander untuk bunuh diri berulang-ulang kali.

Racheal menambahkan bahwa Inyoung akan memanipulasi dan mengancam Alexander dengan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melukai dirinya sendiri dalam upaya untuk "mengendalikan" dia.

Baca Juga: 3 Fakta Pemimpin ISIS Abu Bakr Al Baghdadi yang Disebut Mati Bunuh Diri, Ternyata Kepalanya Dihargai 350 Miliar Rupiah

Daily Mail

Alexander

Racheal kemudian menjelaskan bahwa Inyoung sangat sadar bahwa dia memiliki kendali atas depresi dan pikiran bunuh diri Alexander.

Namun Inyoungmasih mendorong pacarnya untuk mengambil nyawanya sendiri karena dia menggunakan kelemahannya sebagai pengungkitnya.

Sampai sekarang, Inyoung berada di Korea Selatan dan pihak berwenang berharap bahwa dia akan kembali ke AS untuk diproses secara hukum.

Semoga kasus ini dapat diselesaikan sesegera mungkin!(Adrie P. Saputra/Suar.ID)

Editor : Adrie P. Saputra

Sumber : dailymail.co.uk

Baca Lainnya